Tuesday, March 8, 2011

...goodbye my behel...

yihaaaaaaa....... horaaaayyy....
akhirnya setelah 2 taun 9 bulan... behel gw dilepas... plooooooong rasanya.... dan gigi gw udah rapi jali bgt deh.. :D.. jd inget penderitaan gw selama 2 taun belakangan itu... dari 'cabut paksa' gigi gw yg bawah... sampe kalo setiap kontrol musti ngeringis ga bisa tidur karna kawatnya abis dikencengin.... de es be.. de es be...  makanya gw kegirangan bgt hr ini.. :D

thank's god... penantian gw berakhir sudah... tapiii kata dokternya musti rajin pake retainernya... soalnya kalo ga...bakalan relaps lg deh gigi2 gw...  sooo... musti rajin2 pake tuh retainer... halah...sepertinya penderitaan-gw-blom-bener2-berakhir deh... :'(   but at least... itu kan kawat sementara yg bisa dicopot pasang... jd ga terlalu masalah lah... *mudah2an*

nnaah.. merunut berbagai penderitaan gw selama pake behel... kok ada ya.. orang2 yg mau pasang behel cuma buat gaya2an doang... udah sakit (sampe kadang ga bisa makan normal), sampe sakit kantong... lah iya lah bo... pasang behel pan mehong.. udah gitu cape bolak balik kontrol ke dokternya minimal sebulan sekali... gw aja nih..kalo gigi gw ga berantakan (sangat), ga bakalan gw mo pake behel... gilee.. rempoong booo...

ya sudah lah ya... untungnya udah selese semua ... dan berkurang deh pengeluaran rutin buat kontrol ke dokter gigi... *yieayy....*   Hihihihi... ga berenti2 ngaca gw dari tadi.. rapiiihhh bgt gigi gw.. asli... lalalalala..lillilili.....

No comments:

Post a Comment