Wednesday, March 16, 2011

...radit tambah pinter...

Seneeeng deh liat perkembangan Radit dari hari ke hari tambah pinter. Di bulan yg ke 5 ini, udah gape banget tengkurepnya. Trus kalo tengkurep, bokongnya udah mulai diangkat2 hihihi lucu banget. Udah ngoceh2 heboh. Trusnya niih... maunya maen ke luar mulu. Mungkin bosen kali yaa di rumah terus. Udah mulai ngulum2 tangannya sendiri. Kalo ketawa bisa sampe cekikikan, aktif bgt deh. Aaahhhh jd pengen cepet2 pulang :D  

Sebenernya kasian jg kalo gw ma hubby mo berangkat kerja. Palingan kita dadahin aja, dan radit palingan cuma ngelongo liat kita pergi hiks.. Apalagi kalo dia udah bener2 ngerti ya, pasti nangis2 deh. Sabar ya sayang. Tungguin mama ma ayah pulang kerja. Jangan bobo dulu yaa. Nanti kita main2 di kasur lagi hehehe... Loveeeeeeeee Radit soooooooooooooo muuuuucchhhhhhhh....
 

No comments:

Post a Comment