Tuesday, May 31, 2011

..[Review] : lunch di sushi groove..

Karna hari ini hari terakhir hany di kantor, si bos ngajak kita makan2 di sushi groove setiabudi one. Ceritanya farewell partynya hany .. :) 

kesan pertama masuk restonya, wuiihh...rame aja. Kursi terisi penuh. Untung sebelumnya kita udah reserve dulu. Secara interior, lumayan lah. Lampu2 dibuat remang2 gitu. Trus ada lilin ditiap mejanya. Sebenernya kesannya cozy. Tapi karna tadi rame banget, jadinya kok malah ga nyaman. Keberisikan kali ya banyak orang.

Kalo makanannya, tadi gw order krakatau sushi, sunshine sushi, alligator sushi sama minumnya berry me, minuman campuran strawberry mango. Kalo krakatau sushinya, enak banget deh. Sushi yang dipakein mayonese gitu beeuh... mantap... Sunshinenya juga enak. Daging salmon mentahnya juga oke kok. Naaaah kalo yang laennya so so aja. Makan itu aja udah kenyang banget hihihi... ya.. lumayan lah. Secara pan, udah lama banget ga makan sushi2an :D

Setelah kenyang, yak... mari kita balik lagi ke kantor. Sedih2an karna hany pamitan. Good luck ya haan dikantor barunya hu hu hu.. 

berry me...

No comments:

Post a Comment