Wednesday, May 4, 2011

.. Radit 7 months..

Raditku udah 7 bulan ajah hehehe... Times flies very fast. Yak, berarti mulai bulan ini radit udah mulai makan yang sedikit variatif. Bulan kemaren radit udah nyobain buah2an. Kayak apel, pisang, alpuket, melon sama pepaya. Semua buah2an itu radit ok. Cuman apel sama melon aja yang ga begitu doyan. Apa karna gw ga blender yak (abis dikukus, trus dibejek2 pake garpu doang ;p).

Trus nihh kalo alpuket, pupinya agak keras. Kasian banget waktu liat radit ngeden2. Trus radit sampe kesel sendiri karna pupinya ga keluar2. Pas keluar, agak keras. Kasian, sampe ngeluarin tenaga ekstra buat ngeden.

Makan pisang juga gitu, agak keras pupinya. Nnaah yang paling ok ya si pepaya. Lancar banget makannya trus pupinya juga bagus. Halah.. ga nyangka urusan pupi bisa bikin gw stress juga ya... ;p

So far, bubur beras merah sama beras putih, dia ok ok sajah. Naah mulai bulan ke 7 inih, gw musti mikir nyiapin makanan yang variatif buat radit. Googling akan sangat membantu sepertinya  :D  

Radit udah mulai muter2 kalo tidur. Mulutnya kalo tidur suka nyari2 nenen hihihi.. Lucuuu banget. Minggu  depan mo ngajak radit berenang, mo nyobain swim trainer yang udah dari sebulan lalu gw beli.. :D 

Radit... mama sama ayah sayaaaaang banget sama radit. We try to give our best for you... 
we promised... ^^

No comments:

Post a Comment