Friday, June 17, 2011

..kecapean..

Entah karna kecapean apa karna gw yang pelor, udah tiga kali gw ketiduran di angkot T_T kemaren pas pulang kantor, gw naek metromini 62, seharusnya gw turun sebelum pasar minggu, eeh ini sampe dibangunin sama mba2 sebelah gw... "mba.. ini udah dipasar minggu" ... 

gw yang...

tengok kiri kanan...

oh my ... 

gw langsung ngibrit turun... :D pernah juga naek kopaja 612 pagi-pagi, tau2 udah mo sampe kp. melayu aja. Padahal seharusnya gw turun di pancoran hehehehe..Saking ngantuknya sampe ga terasa udah kelewat.

Kalo dipikir2 alesannya mungkin (mungkiiin yaaa) pertama,  karna gw sering bangun tidur tangah malem buat nyusuin radit. Trus kalo gw udah bangun gitu, biasanya lama buat bisa merem lagi. Palingan cuma liatin radit sama ayahnya lagi tidur pules, lucuuuuuuuu banget ...

Naah yang kedua mungkin karna kerjaan kantor minggu ini lagi hectic banget. All should be finished within 1 week before CEO come to Jakarta. Jadinya cape bolak balik keluar kantor buat beli ini itu, mastiin semuanya tepat waktu, deesbe deesbe. Jadilah badan gw cape banget. Dan waktu tidur gw sedikit. Padahal kan kalo pulang kerja trus udah nidurin radit, pengennya siyy ngobrol2 santai ma ayah. Nnah ini  kadang2 begitu nyusuin radit jam 7 malem, langsung bablas, ga inget apa2 lagi. Kalo udah kayak gitu ayah paling maen PS. Ga bangunin gw lagi.. (ini siy emang paling demen tuh ayah.. maen PS tanpa digangguin ;p)

Hadeeeeh.. emang ternyata jadi mama itu ga mudah. Musti bagi semua perhatian sama rata. Dulu siiy mikir, ihh cape banget siyy.. Tapi seiring waktu gw mulai menikmati peranan gw ini. Dan ga pernah berenti bersyukur sama semua yang udah di kasih Allah.

Waaaaa... udah sore aja. Mo siap2 pulang aaahhh.. have nice weekend...:)

No comments:

Post a Comment