Tuesday, October 11, 2011

...ulang tahun di mc donalds...

yak, jadi kemaren tuh ya, pas acara ulang tahunnya radit, crowded abis deh. Kan mulai acaranya jam 2 sampe setengah 4, naaaahh... pas jam setengah 2nya ujan deres. Takut pada ga dateng deh keacaranya radit. Gw siy udah sampe di tempat jam 2 kurang, sodara2 udah sampe juga, tempat acara juga udah siap.

Tapi berhubung ujan deres, temen2nya radit kok blom pada dateng ya? Padahal waktu udah hampir jam setengah 3. Panik ? jelassss.... gimana inihhh ? kendalanya emang saat itu ujan deres. Gw udah pasrah kalo sampe temen2nya radit pada ga dateng.

Alhamdulillah, jam setengah 3 lewat udah terang lagi cuacanya. Daannn temen2nya radit mulai berdatangan :D horeee..... langsung acara dimulai dengan games2 seru buat anak2. Gw cukup impress sama mc D, tentang penanganan ultahnya radit. Mcnya komunikatif banget dan anak2 ga bosen selama acara.

Pas jam 3 lewat, mulai deh nyanyi hepi besdei dan tiup lilin buat radit. Meskipun radit keliatan ngantukk. Tapi dia excited banget. Selama ada musik, dia goyang2 gitu.. luccuuuu deh. Seneng banget dia, rame banyak temen2nya. Trus pas akhir acara, dibagiin deh makanan, souvenir dan snacknya.

oia.. untuk tamu2 dewasanya, udah dibagiin kupon yang udah gw ditanda tanganin. Abis acara bisa langsung di tuker dikasir depan. Setelah semua dipastiin kebagian, baru deh penyelesaian pembayaran dengan pihak Mc D. Aah lega akhirnya selesai juga acaranya.

Radit kayaknya udah ngantuk berat abis acara, soalnya dia ga tidur siang. Lah abisnya udah dikelonin, tetep aja dia maunya main. Excited kali ya mau ulang tahun. Eh dia ngerti ga ya ? hehehe.. kayaknya siy ngerti ini acara buat dia, sodara2 pada ngumpul, eyang2, oma opa, semuanya kumplit.

Happy birthday sayangku...mama sama ayah looooooovesss you so much. Jadi  anak yang soleh, pinter, berbakti sama orang tua...sehat terus yaaa.... ^o^
 

hihihi dia kebingungan banyak orang2....

No comments:

Post a Comment