Monday, November 7, 2011

...naek busway...

Akhirnya, radit ngerasain juga naek busway... hihihi... lucu kayak bingung gitu dia, tapi excited banget. Tujuan kita mau ke pulogadung, nengokin mpi (baca : buyut), sama ada sepupu yang sunatan. Tadinya kita kekeh naek motor aja, cilandak - pulogadung. Tapi ya ampuun, panas banget.

Jadilah kita parkir motor di ragunan, trus naek jurusan ragunan - dukuh atas, transit di halimun, baru deh naek yang jurusan pulogadung. Lumayan penuh siy buswaynya. Untung aja selalu dapet duduk, karna ibu2 yang bawa anak kecil, pasti dikasih duduk.. ;p cepet juga sih, dalam waktu satu jam udah sampe. 

Radit seneng banget diajak jalan2 gitu, dia kan sehari2nya cuma dirumah aja. Jadi, tiap sabtu minggu, pasti gw ajak jalan2, meskipun cuma ke mall. Udah lama juga ga ngajak radit berenang. Dulu terakhir berenang kan waktu dia umur 8 bulan. Sekarang udah 11 bulan aja dia.. :) udah bisa  rambatan, suka manjat2, udah bisa naek tangga. Tapi akhir2 ini lagi susaaaah makannya. Ampun deh kalo udah GTM ama GMM. streeess... mudah2an sih cepet berlalu deh periode inih. 

Duh.. jadi kangen banget deh ma nyokap. Padahal baru 2 minggu.. desember cepetlah datang... akyu kangen ibu sama bapak.. :D

No comments:

Post a Comment