Tuesday, February 14, 2012

..February ceria..

Yess february has come. Today is 14th. And it means valentine... banyak pro dan kontra tentang perayaan valentine ini. Ada yang setuju, ada yang berpendapat, ya elah ribed amat, kasih sayang itu ya tiap hari laah. Beda orang beda persepsi. Kalo gw sih, ga yang gimana2 setiap valentine tiba. Kayak tadi pagi pas mau berangkat kerja :

ayah : eh hari ini tanggal 14 ya ?

Gw : iya.. Hihihihi, kalo kata anak abg mah hari ini valentine yah...

ayah : *diem mikir*

gw : emang napa yah?

ayah : gaa.. ternyata gajian masih minggu depannya lagi yak

gw : hahahaha najoooonggg...

gw pikiiiiiiir mau yang diajak dinner atau apaaan keek...:D
ya gitu dehh, ga ada ngefeknya juga valentine ato ga. Kalo pun misalnya valentine dirayain, gw  ga masalah. Ga dirayain, ga masalah juga. Netral sodara sodara hihihihi...

speaking of february, gw lagi syeeneeeng banget. Dikala lagi mefet2nya keuangan karna banyaknya kondangan, eeh ada angin suegeeer banget. Kantor tiba2 ngasih bonus. Ini diluar kebiasan kantor yang jadwal ngasih bonus buat karyawannya itu setiap pertengahan & akhir taun. Ihhh  mau loncat2 ga sih loo? Alhamdulillah banget... nget.. katanya siy ini imbas  dari income taun lalu yang melebihi target. Jadi kayak insentif gituuu... Gw pikir cuma marketing aja yang dapet, karna team sales taun kemaren, udah great banget. Eeeh tenyata gw juga kebagian... lalalalala *langsung bikin list belanjaan* hahahaha dasar emak2 yee... Ahhh aku cinta february inihhh.....;p

No comments:

Post a Comment