Tuesday, March 20, 2012

..17 months..

*)ayah kucel bgt sih..
*)mama juga sama...

*) kalo yang ini siiiih, unyuuuuuuuu.... :)

PS: pasti orang2 waktu itu nyangkanya, radit lagi diajak pergi ama supir en pengasuhnya.. hahahaha karna ayah sama mama saking kucelnya baru bangun pagi, udah jalan2 ke ragunan...

17 months...bentar lagi mau satu setengah taun kamu sayang..
iiiihhh sedih deh, tadi pagi, pas gw mau berangkat kerja, radit bilang "angan... angan" (jangan..jangan), sambil megang tangan gw, trus minta digendong.Ga tega mau berangkat kerjanya. Gw gendong dulu, peluk2 trus cium baru deh gw bisa berangkat. Radit cuma liatin gw. Huhuhu...

Sebenernya mama juga pengen nemenin radit di rumah. Nanti kalo udah gede, radit pasti ngerti, kenapa mama pergi kerja. Deep in my hearth, I wish to be stay at home mom someday, jagain radit, nemenin main, anter kesekolah, main2 ke mal, anter les, pokoknya kemana aja mama temenin. Sabar ya sayang.. mama sayaaang banget ama radit.. *big big bgi hug*

2 comments:

  1. Radit ngerti kok, Mbak kenapa Mamanya harus meninggalkan dia. Radit juga tau kalo mama sayang banget sama Radit.
    Duuh jadi kangen ke Ragunan lagi deh. Murah meriah. Adem. Hihihi

    ReplyDelete
  2. hiks hiks..jadi sedih.. mudah2an ya mba, anak2 kita pada ngerti kenapa kita harus ninggalin mereka buat kerja juga..
    semangattttttttt!!!

    ragunan mah cuma selemparan BH doang mba dari rumah akuu.. hihihi ayoo kesana lagi mba... :D

    ReplyDelete