Wednesday, April 18, 2012

..kangen ayah...

hiks.. udah seminggu nih ga ketemu ama ayah yang lagi tugas luar kota. Lama ajeeeee  rasanyaaaa... padahal dulu waktu kita pacaran, gw sama dia itu LDR loh. Ketemu cuma 3 bulan sekali. Tau2 kita rencana kawin aja..hehehe. 

Jadi ceritanya...sebulan after married, ayah ngambil keputusan besar dia resign dari salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar. Berat memang, pilihannya cuma karir yang lagi mau menanjak atau keluarga. Dan ayah pilih keluarga. Kata ayah waktu itu, ini pilihan terbaik. Dan mungkin memang bener, kalo ayah tetep kerja disana, mungkin sampe hari ini radit blom ada. Atau bisa juga agak lama kita baru bisa punya baby. Karna waktu ketemu yang cuma sedikit. 

Kenapa ga gw aja yang ikut ayah kesana? Jadi ayah ga perlu resign kan. Pada saat itu banyak banget pertimbangannya. Akhirnya keputusan finalnya, ayah yang pilih stay di Jakarta. Dan setelah ayah stay dijakarta, ga lama kemudian, gw hamil. Seneng banget deh pokoknya. Ga terlukiskan dengan kata2. Ga lama juga ayah dapet kerjaan baru. Mungkin ini rejeki si baby pada waktu itu. Walaupun penghasilannya tidak sebesar dulu, tapi gw sangat bersyukur. Yang penting tuh kita tetep ngumpul. Ga mencar2. 

Gw tetep kerja, ayah juga mulai kerja di tempat yang baru. Kita bisa pulang pergi kantor bareng2. Karna kantor kita yang ga berjauhan. Setelah radit lahir, kita diuji lagi. Disaat2 gw lagi ga stabil karna abis melahirkan, gw masuk RS lagi kena DBD. Usia radit paling baru 10 hari waktu itu. Dan yang paling berat, ayah kembali ga kerja, karna kondisi kantor dia yang ga stabil. Perusahaannya colaps. 

Ya Allah, itu bener2 bikin pikiran stress luar biasa. Untungnya kan, walopun gw cuti 3 bulan, masih dapet gaji bulanan. Jadi keluarga kita masih bisa survive. Tapi semua cobaan itu musti dilewatin dengan ikhlas dan sabar. Harus sabaaaar banget. Setelah 4 bulan ga kerja, ayah kembali dapet kerjaan. Sungguh sangat bersyukur Alhamdulillah. Perlahan tapi pasti, keadaan mulai membaik. 

Daaan bulan lalu, ayah dapet tawaran kerja yang lebih baik. Setelah resign baik2, akhirnya ayah mulai kerja di tempat yang baru. Mudah2an semua berjalan lancar2 aja. amin...  Sekarang ayah lagi tugas keluar kota kurang lebih 2 minggu. Beeuuuhh rasanya kangeeeen deh ama ayah. Radit juga suka masih nyariin ayah kalo bangun tidur. Ayaaaah cepet pulaaaang... :D 

Kenapa jadi mellow gini yak postingannya..hehehe.. ini gara2 liat video di youtube lagunya jason mraz nih yang judulnya "lucky". Jadi inget banget lyricnya yang bagus itu :

 "they dont know how long it takes, waiting for a love like this.." 

hmm true banget deh tuh lyric.. 

Yah.. I just want to say.. I'm lucky to have you...


12 comments:

  1. LDR emang berat tapi kalo dijalanin dengan santai pasti enak apalagi di era digital kayak sekarang ya boook. Sabar dan sabar terus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya boo...lagi sentimentil aja deh kayaknya kemaren.. hehehhe...

      Delete
  2. Sabar, Mbak. kan cuma dinas luar kota toh ? Dua minggu akan cepat berlalu kok, Mbak. Ntar kalo ayah udah pulang dipuas-puasin deh bertiga sama Radit. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yui yui pastinya mbaa... :D
      ga tau tuh kemaren tiba2 lagi meloow semelow melownya...*lebay*
      padahal cuma 2 minggu yak hiihihi ;p

      Delete
  3. Cieee...yang lagi kangen..hihihi..

    Kalo aku udah puas sama yang judulnya LDR, tapi masih mending sih paling gak seminggu sekali bisa ngumpul. Banyak temen2ku di kantor ini yang ketemu suami sebulan sekali. Jadi masih bersyukur lah :D

    Tar kalo si ayah udah pulang, puas2in deh :D. Pernah berjauhan akan bikin kita sadar betapa berharganya kebersamaan itu, setuju sodara-sodaraaa?? :D

    ReplyDelete
  4. embeeeerrr mbaa..:D
    kayaknya kalo pas lagi ga ada, bawaannya kangeeeeen terus. Padahal kalo lagi ada, aku malah kadang suka berantem ngambek2 ga jelas gitu.. hhehehe..

    ReplyDelete
  5. emang berat ya kalo harus tinggal nya jauhan kalo udah berkeluarga...
    seberat apapun keputusannya, asal itu emang hasil kesepakatan bersama pasti itu yang terbaik buat keluarga ya... :)

    jadi sekarang lagi kangen ya ceritanya ditinggal pergi dinas 2 minggu? hehehe. moga2 ayahnya cepet pulang ya... :D

    ReplyDelete
  6. hihihi iya nih..
    etapi ga kerasa juga..tau2 udah mau 2 minggu, bentar lagi si ayah pulang..:D makasih udah mampir.. :)

    ReplyDelete
  7. Berhubung pas pacaran dulu aku gak LDR (setelah nikah jg nggak sih), jadi skrg kalo ditinggal misua training atau kerja di luar kota sampai seminggu, aku kok malah seneng ya. Jd bs ngerasain sensasi kangen yg meluap2 gitu, hihihi....

    ReplyDelete
  8. hahahaha.. coba deh mba LDR, ruasaaanyaa mantaaaappp meranaaa....:D

    ReplyDelete
  9. walopun sedih..tapi happy ya jeng ada yang dikangenin dan ngangenin.
    nah kalo eike..??? still waiting for a love like that *curcol dikit yak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi sabar jeng, semua akan indah pada waktunya... ;)

      Delete