Tuesday, May 22, 2012

..Pagi ini..

Setiap pagi, pas mau berangkat kekantor, selalu ada obrolan ama ayah. Kayak pagi ini, gw yang masih ngantuk-ngantuk, trus tiba-tiba si ayah berenti ditempat tambal ban. Katanya karna kemaren bannya kena paku dua biji, jadi musti di pompa ban belakangnya. Gw yang iya iya aja, sambil nguap-nguap. Trus setelah dipompa, baru deh jalan lagi. Dan terjadilah tebak2an jayus inih :

Gw : Yah, kok yang dipompa ban belakang aja, yang depannya ngga? 
Ayah : Ga usah lah, ban depan masih bagus kok. 
Gw : ooo *sambil nguap* 
Ayah : Mam, kenapa ayo yang sering kena paku itu ban yang belakang ? 
Gw : Lah mana mama tauu.. 
Ayah : Masa ga tau sih, ayo dong jawab 
Gw : ga tau ah 
Ayah: Ihh.. soalnya gini mam... kalo ban depan kan uda liat duluan, oo itu ada paku!! jadi dia buru2 ngeles kesamping. Nah kalo ban belakang, kan ga liat-liat lagi, jadi kena deh, hihihihihi 
Gw : Wkwkwkwk gariiiiiiiiiingggggg. 

Gw yang tadinya ngantuk, jadi tiba-tiba seger. Ihh garing banget sih ayah :D Tapi gw cinta gimana dong ? ;p Jadi sekarang rutinitasnya, gw dianter sampe mampang, trus baru deh nyambung kopaja lagi. Nah, si ayah langsung terus ke daerah cengkareng. Seneng deh, akhirnya ayah udah balik ke Jakarta. Jadi bisa bareng-bareng lagi deh berangkat ke kantornya :D 

*Hihihi postingan ga jelas ;p

26 comments:

  1. Iiiihhh.... so sweet (walopun lumayan garing juga sih). :p
    Salam kenal ya, bu. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya garing abis yak..
      makasih udah mampir, salam kenal juga ya.. :D

      Delete
  2. Hai Desi..
    makasih ya dah berkunjung..

    salam kenal..

    Hihi..si Ayah pinter ngebodor deh..
    Meskipun garing, tapi ngeramein suasana ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, ngebodor garing mulu dia mah..hihihii..

      Delete
  3. jjiiiaaahhh...si ayah kebanyakan nonton lawak yee..??
    qiqiqii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberaaan jeeng.. kebanyakan nonton ovj kalo abis pulang kerja :D

      Delete
  4. Wakakakaa bisa gitu untung ayah ga bilang kalo roda belakang lagi asik jelalatan makanya ga liat jalan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya yak pep..bisyaaa aja.. :D

      Delete
  5. Huahahaha...Ayah kan pengen bikin istrinya tersenyum. Jangan nguap meluluk. Hihihi
    Ayah udah balik lagi, Des ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ngantuukk hihihihi..
      Udin balik ndah minggu kemaren, ya ampunnn radit sekarang malah nempeeel mulu ama ayahnya, emaknya udah kaga laku dah.. :D

      Delete
  6. seneng ya, bisa berdua lagi ke kantor ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yui mbaaa.. yang terpenting hemat ongkos, hehehe

      Delete
  7. Hahahaha.. bisa aja suaminya bikin istrinya seger.. :D Enaknya berangkat ngantor berdua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh be..bisa becanda2 lagi kayak gitu tuh sesuatuu gimanaaaaa gitu, setelah sebulan pisah-pisahn.. :D

      Delete
  8. walopun garing tapi bisa bikin mata jd seger kan? Heheh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mba, langsung jadi ga ngantuk lagi..:D

      Delete
  9. Walo garing yang penting cinta...hihih..gak ada hubungannya yak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihhihi iya mba, cinta bener akunya... *blushing*

      Delete
  10. hahhaah garing !!! salam kenal yaa mbak !! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. garing banget yak hihihihi
      salam kenal juga ya.. :)

      Delete
  11. Untung gak dibilang si ayah
    Pakunya tau sih yang paling cantik duduk dibelakang #eaaaaaaaaa


    \(^_^)/


    Aku mau follow nih, widget followernya gak ada jeung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha bisyaaa aja nih mba...:D

      Aku ga bikin widget itu mba, aku aja yg follow dirimu ya.. *wink wink*

      Delete
  12. kalo ban depan kan uda liat duluan, oo itu ada paku!! jadi dia buru2 ngeles kesamping. Nah kalo ban belakang, kan ga liat-liat lagi, jadi kena deh, hihihihihi

    >> hahahaha.... yg kek gini nih yg gw syuka! ^_^

    waktu msh pny mobil, aku jg seneng banget klo dianter misua kerja. wlo itu artinya dia jd se-jam lbh awal nyampe kantor.... ya sekolah kan masup jam 6.30 bok, jadi berangkat ya jam 6, qiqiqi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo si ayah tau ada yang suka jokenya ini, pasti idungnya kembang kempis deh hahaha..

      enak kan ya jeng, kalo bisa dianterin terus tiap pagi :D Kalo aku justru malah yang selalu kepagian. Karna aku kantornya yang lebih deket. Saking kepagiannya, sampe ob kantor aja bloman ada yang dateng hihihihi

      Delete