Wednesday, June 6, 2012

..Mau nonton lagi..

Isssh... baru nyadar deh, selama nikah dan terus punya anak, bloman pernah gw nonton pelem di bioskop lagi (hihihi sekarang mah namanya bukan bioskop lagi yak, sekarang nyebutnya twenty one atou XXI atau blitz mega plex) Terakhir gw nonton sama ayah tuh kayaknya pas film laskar pelangi deh. Kebayang kan udah berapa lama gw ga nonton dibioskop lagi. 

Kalo lagi ada resensi film baru gitu, gw kok ga tertarik yak. Bukan ga tertarik filmnya. Tapi ga tertarik karna pasti ntar akhirannya gw ga bakalan bisa nonton dibioskop. Akhirannya cuma bisa berharap suatu hari nanti itu film bakalan tayang di tv. Kalo mau nyewa dvd kok males rasanya. Filmnya pasti blom upto date. Pasti isinya film2 yang udah lama atau istilahnya anak abg sekarang, so last year *ngomong ala cinca laura* 

Kalo gw ajuin ke ayah, nemenin nonton di bioskop. Pasti deh ayah bilang kasian radit ditinggal. Langsung bakalan ciut keinginan nontonnya. Iya juga sih, gw mana bisa nonton tenang tanpa kepikiran radit ? Ga bisa deh gw kalo lagi libur pergi ga ngajak ngajak radit. Bisa dibilang gw sama ayah orangtua lebay. Sangat ga tegaan kalo sampe ninggalin radit cuman buat kesenengan kita berdua. 

Padahal mah kalo sekali-kali aja nonton tanpa ngajak radit ga pa pa juga kali ya? Toh paling lama juga nonton sebuah film itu kan 2 jam atau 3 jam kayak nonton harry potter misalnya. Pengen sih coba, kan bagus juga ya buat refreshing atao sekedar flashback nonton berduan kayak dulu waktu masih pacaran, ihiyy...

Kan penting juga menjaga hubungan antara suami istri supaya tetep hangat gitu..hihihihi. Nantilah akan gw coba, cari cari waktu yang tepat. Atau mungkin radit dititipin di rumah kakak gw dulu yak ? yang notabene ada ponakan ponakan yang juga seumuran radit yang bisa ngajak main. Jadi untuk sekitar 2 atau 3 jam, radit ga kesepian. Ah yaa.. that's a brilliant idea.. :D 

Kenapa baru kepikiran gitu ya pas nulis ini, hahaha. Padahal tadi niatnya mau curhat tentang udah lama ga nonton di luar lagi. Kan sensasinya beda kalo kita nonton suatu film dibioskop.

Abis gw kasiannya ama radit kalo ditinggal kan jadi kesepian. Karna kalo gw sama si ayah kerja, radit cuma sama eyang kakung sama uti pleus art doang. Makanya sebisa mungkin kalo libur, gw ajak radit ke mana aja deh. Entah itu ke mall atau rumah sodara atau rumah oma opanya. Pokoknya ga cuma dirumah terus. Biar radit ga merasa kesepian dan bosen gitu maksudnya.

Jadi pengen cepet cepet nelfon ayah nih, trus arrange jadwal buat nonton berdua. Ga pa pa kan ya ? :D

42 comments:

  1. Huaaaa....sama deh kitaaaaaa *hug hug*

    Terakhir aku nonton di bioskop malah pas hamil besar deh, Transformer ama Terminator (keliatan banget bayi cowok, nontonnya action begituh!)

    Yah, klo aku mau nitip ama siapa? neneknya gak disini, om tantenya jauuuh, gak punya art lagi... T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan mba, sudah berapa lama kita ga nonton ama suami ? *kompor* :D

      hihihi iya ya bingung kalo kondisinya kayak gitu. Berarti harusnya aku sering2 aja ya pergi nonton, mumpung masih ada yang mau dititipin.. ;p

      Delete
  2. gpp banget. toh radit jg insyaalloh bakalan seneng kalo dititipin di rumah sodaranya, bisa main ama sepupunya :)

    *tante tyke sok yaQin aja, optimis lah!* :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. radit says : aah tante tykaa tau aja deh..akuu emang syuka kalo banyak yang nemenin main.. biarin aja mama sama ayah nonton, kasian udah lama soalnya.. hihihihi

      Delete
  3. Hhaaaa..
    Gpp kalee..boleh kok..wajar kok..

    Cuma emang ya, udah punya anak mah keegoisan yang kita punya harus bisa di redam, anak adalah segala-galanya apalagi kalo masih balita, hhrrgg reppot..

    Tapi memang perlu juga tuh, jalan berdua,.
    Ntar kalo dah gede *Olive contohnya8, suka ga mau di bawa jalan mendingan main di rumah nnek ma Tntenya..
    Asiik emaknya pacaran lagi #tau ajah Olive..ha..ha..ha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener kan mbaa.. kayaknya tuh sekarang kalo mau rencana apapun, pasti harus selalu pertimbangin radit. Ga tegaaa kalo sampe radit kesepiaaan.

      hihihi udah gede biasanya emang gitu ya mba, malahan males kalo diajak jalan2 sama mama papanya :D

      Delete
  4. Ga papaaa desdes, kan ga tiap hari. Setahun sekali juga syukur. Walau udah punya anak tapi hubungan lo sama suami harus tetep dijaga :D secara pas anak gede endingnya lo sama suami jalanin hidup berdua aja kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pep setaun sekali aja yak, hahaha..

      ember cyiin, biar api cinta terus membara *halah*

      Delete
  5. tapi emang perlu kali ya mbak buat jalan-jalan berdua dengan suami.. ya ini gak seharian juga kan ya.. biar ada nuansa beda selain di rumah ngurusin anak gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul ituuh...kan cuma 2 - 3 jam doang ya niee, mudah2an radit ntar ngerti yah.. hihihihi

      Delete
  6. Nanti juga ada masanya kok mbak.. Sy juga gitu, kayaknya sejak nikah udah susah bener mau berduaan.. Nah sekarang anak2 sy justru lagi pada seneng di rumah.. Jd kalo di ajak jalan2 mrk suka nolak.. Jd akhir2 ini sy sering jalan berdua sm suami kyk jaman pacaran.. Malah pernah sy sabtu-minggu ke Bdg, anak2 gak ada yg mau ikut... Lebih milih di rumah di temenin kakek-neneknya.. Jadilah sy berduaan sm suami termasuk malam mingguan (nonton bioskop & muter2 cari makan berdua) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha jadi pacaran lagi ya mba..
      pengertian banget deh nai sama keke.. :)

      Delete
  7. mumpung ada yang bisa dititipin.... pergi ngedate gih!!! hehehe

    ReplyDelete
  8. tapi film emang lagi dikit yang rame buuu hehehe jadi mending kencannya yang lain aja #eh

    harus sih emang kayanya kencan sama suami sampe tua nanti juga.. biar harmonis terus dan menghindari kebosanan aja... ayo ayo telpon penitipan anaknya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, aku sama si ayah kencannya dulu seringnya nonton. Jadi pengen flashback lagi ceritanya. katanya pepi mib bagus.. :D

      yess biar tambah mesra yak.. hihihi

      Delete
  9. Aku malah sampe skrg belom pernah nonton berdua suami...hihihi.. Eh, sering sih nonton berdua, tapi nonton HBO doang di dalam kamar..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo mba buat schedule nontonnya :D
      udah lamaaa kann.. *winkwink*

      Delete
  10. kalo kepepet download aja des, trus tonton dirumah pake cemilan pas anak udah tidur, lampunya digelapin dikit jadi deh.
    oia, hati2 nonton filmnya jadi "plus-plus"
    *evil smirk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman pribadi yak mak.. :D

      Mudah2an sih terealisasi nonton di luarnya. Tapi kalo pun ga bisa, ya gw pake cara itu aja dah.. hahaaha

      Delete
  11. saya malah seminggu sekali hari minggu doang jalan ma suami.. xixixi hari hari yang laen nya kerja paling ketemu mlem !! :D untung nya belum punya anak jadi ga perlu khawatirin ga diem di rumah :D !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dinikmatin aja bbok. Ntar kalo udah ada buntut, akan kangeeen banget masa2 itu, hihihi..

      Delete
    2. hahahaah :D nahhh itu dia mbak bner banget !! makanya di tunda dulu jangan sekarang sekarangdeh punya buntut nya !! :D

      Delete
  12. aq ngajak Rafi nonton bioskop waktu dia umur 2 tahun
    dan akhirnya hobby qta nonton jadi menular sm Rafi
    setiap baca koran yg dia baca pertama kali adalah klasemen bola dan iklan bioskop..!!

    Des...boleh lah sekali-kali nonton /pergi berdua
    tapi nontonnya jgn yg drama...
    tar dia menolak mentah2 lagi...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wwah boleh juga tuh ngajak radit ikutan nonton juga, hihihi tapi aku takut dia ngamuk2 di bioskop karna bosen.. :D

      Mudah2an ntar ada film2 kartun yang bagus, jadi bisa ajak radit nonton ;)

      hahaha, iya mba pastinya, ga bakalan mau dia nonton drama2an... :D

      Delete
  13. hmm nonton... kapan terakhir nonton sama ayah?? jaman pacaran kali yah..pas si ayah ke jakarta jumpa pacar hehehe...Ayat ayat cinta, apa kungfu panda yah yang terakhir...walah jadi inget inget jaman baholak...setelah itu??? wakkkkkkk belom pernah nonton lagi..apalagi sejak ada kinan..nontonnya dvd ama hbo aja kali dirumah hehehe...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi udah lama juga kan mba.. Ayoo dibikin jadwal buat ngedate lagi ama misua, biar tambah mesra gimanaa gituuu.. :D

      Delete
  14. Kayaknya kalau cuma 2-3 jam masih gpp deh.. hihihi..kan ga seharian. Mama papanya harus sering2 ngedate biar mesra teruuusss..

    ReplyDelete
  15. hihihihihihih ..
    co cweet mbak kalo nonton pas udah jadi suami istri ..
    biar bisa berasa muda lagi *peace hehehe

    kasian juga Radit ya..
    ajak aja mbak .. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeeehh emang disini masih muda tauuu... ;p

      ajak raditnya kalo ada pilem kartun yang lucu aja ey.. heuheuhe..

      Delete
  16. Gw juga udah hampir gak pernah nonton pelem bioskop, Des.
    Alasannya ya : kesian ninggalin Athia sendiri di rumah.
    Satu-satunya kesempatan adalah nongton pelem setelah Athia bobo. Langsung ngacir ke Bekasi Square yang mana tinggal ngesot, muterin pelem baru dan gak pernah penuh bioskopnya.
    Masalahnya : Athia gak pernah bobo di bawah jam 10 kalo ada emak bapaknya. *mewek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaan ya, kesianan kalo anak ditinggal. Tapi mudah2an pake cara dititipin di rumah kaka gw, radit seenggaknya juga seneng main2 sama sepupu2nya. Dan agak lupa sama mama ayahnya untuk waktu 2-3 jam, hehehe..

      Lah malah enak ndah, nonton midnight kan, jadi nontonnya ga barengan sama abg2. sepi, serasa bioskop milik berdua.. hihii

      Delete
  17. kalo sy malah gk pernah nonton di bioskop... *banting keyboard* hikxzzz

    bagiaman gk, didaerah sy blon ada bioskop smpe skrang... #hadewwhh.... T_T

    Salam Kenal mbak Jangan lupa mampri ke blogQ yah.... Catatan Si Chumhienk...

    Berharap dkungannya dengan komen + Share artkel sy... hehehe

    terimksih

    Catatan si chumhienk

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang tinggal dimana chumhienk ? :D
      salam kenal juga, nanti ku mampir ke blognya.. :))

      Delete
  18. romantis sekali yaa nonton berdua

    ReplyDelete
  19. Gpp, Des. Biar makin mesra, uhuyyy..
    Tapi aku juga nggak pernah lagi nonton bdua bapake di bioskop (istilahnya sama, hehe.. soalnya kita kan satu zaman ;)) dengan alasan yang sama. Sebagai gantinya, bapake beli DVD atau donlot pilem yang sama-sama mau kita tonton, trus nontonnya tengah malem, setelah Nadya tidur.
    Acara nge-date berdua cukup penting bagi kami, cuma jadwalnya aja yang diubah. Lunch bareng misalnya, atau jemput-jemputan ke kantor (tergantung siapa yang pulang lebih malem).
    Tetep mesra ya, sama si ayah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iih mesranya bisa lunch bareng sama jemput2an ke kantor, ihiiy.. :D
      emang penting ya ngeluangin waktu buat ngedate, biar tambah mesra gimanaaaa gituu.. ;)
      Ayo di schedulin cobain nonton di bioskop lagi Dell, hihihihi

      Delete
  20. terakhir aku nonton batman yng terakhir hehe

    ReplyDelete