Monday, August 6, 2012

..ketinggalan dompet (lagi)..

Ihhh sumpah ya, tadi pagi tu ngeselin banget deh. Udah emang disengajain ama ayah, berangkat jam 7 dari rumah, trus udah gitu senen pula, eeeh pake acara si ayah ketinggalan dompet (- -!) Makin telat lah nyampe kantor kan. Jadi ceritanya,  udah sampe jalan ampera, eehh baru sadar kalo dompetnya ketinggalan.  
*) Btw, kalo yang sering lewat ampera, pasti tau deh betapa macetnya jalanan dari ampera ke kemang. 

Ya ampuunn rasanya tuh keseeel banget. Mana macet banget jalanan. Ditambah musti balik lagi ke rumah ambil dompet. Ya salamm...Sepanjang perjalanan gue ngomeeeel terus ke si ayah. Lagian sih, kenapa pake ketinggalan segala. Etapi kalo dinget2, gue juga pernah ketinggalan dompet yak.. ;p. Jadi ya gue berenti deh ngomelnya. Takut dibalikin ama si ayah omongan gue, huehehehe.. 

Emang udah paling ngeselin deh kalo udah jalan agak jauh, trus tiba2 musti balik lagi ke rumah karna ada yang ketinggalan. Apalagi ditambah kalo jalanan lagi macet, puasa pula, tambah pendek aja sumbu sabar gue ;p

Ngomong2 tentang puasa, udah masuk minggu ketiga inih ya. Berarti tinggal dikit lagi lebarannya yak, hahaha kek anak kecil aja ya diitungin kapan lebarannya. Biarin ah. Gue kan emang seneng dengan euphoria lebaran. Banyak makanan, ketemu sodara2, maap2an, jalan2 :D

Lebaran kali ini, lagi lagi gue cuma di Jakarta aja. Terakhir mudik ke cepu itu, taun 2005 kalo ga salah. Kangen juga sih sebenernya mudik pas lebaran. Kangen macet2annya. Kangen nginep di spbunya. Seruu!! :D

Etapi kali ini juga ga kalah seru kok. Radit udah agak gedean sekarang. Agak lebih santai lah dibanding taun lalu. Dulu kan baru setaun, blom bisa jalan. Kalo sekarang mah, pasti dia bisa jumpalitan loncat2 kalo ketemu ama sodara2nya :D

Oia, kalo dipikir2 sekarang agak2 sepi undangan bukber nih. Palingan bukber ama temen2 kantor ama temen2 deket aja. Dulu kan tiap bukber yang ada embel2nya alumni, pasti ikut terus deh. Alumni sd lah, smp, sma ampe kuliah juga. Kalo sekarang mah bukber ama keluarga tuh udah yang paling nikmat deh. Etapi deng.. kalo ada undangan bukber yang gretong2, contact2 gue yak, hahahaha..*teteeep* 

Udah diminggu ketiga ini juga kalo buka puasa, paling demen kalo menunya bihun plus bakwan pake sambel kacang. Beeuh itu yah, mulut gue ga pernah bisa berenti makan deh. Ditambah minumnya es kelapa murni. Jadi, gue beli kelapa utuh, trus minta di pecahin ama di kerok buahnya didepan mata kita. Ga pake tambahan apapun deh. Rasanya segeeeerr.. Aduh pengen aplot gambarnya, nanti gue ikutan ngiler lagi hahaha. Jadi mendingan ga usah ya diposting gambar2nya.. ;p 

Udin ah, yuk kite melipir ke mushola dulu, sambil gegoleran sebentar. Lumayan ngilangin ngantuk.. :D

51 comments:

  1. kali ini giliran suami yang ketinggalan dompet ya mbak...hehe..

    saya juga pernah mengalaminya mbak. waktu itu kami bertiga lagi ke rumah sakit mo periksa zidane yang lg batuk. Sampe di rumah sakit, suami raba2 kantong dan baru sadar kalo dompetnya ketinggalan...wuaahh...emang ngeselin banget ya mbak....hihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..nyebelin bgt deh :D

      hihihi..pasti panik banget waktu itu ya mba..:D

      Delete
  2. kALAW SAYa agak mirip dikit. Waktu bawa troli belanjaan ke Kasir, eh duit dalam dompet nda cukup. Jadi belanjaan diturunin semuanya, Ih maluuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..ga pa pa pak, saya juga dulu pernah kek gitu juga..:D

      Delete
  3. Eh, sama dong, buka puasanya bakwan goreng dan aer kelapa murni :D *tosss
    Bedanya bakwan gue bukan pake sambel kacang tapi pake cuko (maklum dah, bapake orang Palembang tulen, beda ama istrinya :p)
    Kalo bapake, dompet selalu jadi barang pertama yang dia masukin kantong celana sih Des, jadi blom pernah ketinggalan tu. Istrinya yang sering ketinggalan, hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss kitaa*
      tenggorokan jadi adem ya kalo minum aer kelapa murni. Kalo pake campuran gula kan malah bikin batuk. Eh kalo pake cuko eik bloman coba, enak kali ya Dell.. :D

      harusnya kan gitu yak, tapi kemaren si ayah mah najong deh, pake kelupaan segala jadi musti balik rumah lagi deh.. :p

      Delete
    2. Beda lidah sih Des, buat gw mah sambel kacang jauhhhhh.. lebih maknyooosss :D

      Delete
  4. Waktu kecil gw emang suka suasana lebaran. Tapi makin matang, kayaknya Setiap abis Ramadhan, gw selalu rindu lagi Ramadhan...
    *Bimbo Mode ON* #memperbaiki pencitraan sholehah gw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beeeuuh..mantaaaap Ndaaah... :D

      Gue sih rindunya ama lebarannya, hihihi ;p

      Delete
  5. dompet itu diibaratkan nyawa ya kalau keitnggalan susah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyymm... bener mba..bisa mati gaya.. :D

      Delete
  6. tahun ini malah sy gak bukber sama sekali.. :D

    ketinggalan dompet itu suka bikin mati gaya kl buat sy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga cuma temen2 kantor aja Chi.. ama temen2 deket yang laen, bloman konfirm lagi.. :D

      betuul Chi.. ga bisa ngapa2in yaa..hhihihi

      Delete
  7. yang namanya ketinggalan2 emang nyebelin ya.... hahaha.

    kemaren ini pas kita ke disneyland, pagi2 masih pada beres2 di hotel, gua ama andrew mau nyolong start duluan dong. udah jalan nyampe disneyland baru ngeh kalo salah bawa tiket! tiket nya andrew (umur 3-9th) malah yang gua tinggal buat esther. kacoooo.. jadi udah nyampe disneyland tetep gak bisa masuk. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyebelin bangeeeeett.. :D

      hahahaha..berarti emang musti berangkat bareng2 keluarga yak ke Disneynya..ada2 aja ya Man.. :D

      Delete
  8. Beeuhh...kemarin pagi jalan ampera emang lagi lucu lucunya, ditambah lagi lewat antasari, itu mobil udah berjejer lapis 3 dan alhasil kemarin gw juga sukses terlambat smp kantor :(

    Eh, tahun ini gw juga gak pernah bukber samsek, lebih menyenangkan buka puasa di rumah sambil melihat ekspresi Samara yang ikutan heboh kalo emaknya mau buka puasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. embeeeer..selalu macet didaerah situ..herraan deh.. *lap keringet*

      eh bener juga sih, buka puasa di rumah barengan anak, malah lebih nyenengin yaa Yan.. :D

      Delete
  9. Yang judulnya ketinggalan, walo ngeselin tapi teteeeepp aja suka kejadian, apalagi makin berumur gini, makin seringlah ketinggalan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh nih..faktor U kaga bisa boong yak.. hahaha...

      Delete
  10. Mbaaa, gue juga aliran ampera..hahahahak! jadi tau banget dah aaahh~ makanya gue suka potong lewat jeruk purut (potong jalan dr ratu prabu) nanti keluar2nya di RM Padang Sederhana itu loh...mayan juga itu motongnya... *Lha kok jadi bahas lalin* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehhh emang rumahnya dimana Bonn?
      boleh juga tuh keknya..
      kasih tau doong bok.. huhuuhu udah saking desperado gue kalo liwat ampera ...

      Delete
    2. gw dari arah cinere mba, jadi gw ambil fatmawati trus citos trus lurus lagi sampe ratu prabu, pas di ratu prabu itu gw belok kiri, masuk gang nya ratu prabu..ikutin jalan aja mba, nanti keluarnya di jeruk purut, trus ambil arah ke jl.ampera itu nti keluar di Sederhana.

      Delete
  11. Gw berdua suami sering gonta-ganti ketinggalan barang des, entah itu dompet, hape bahkan kacamata. Udah gitu ingetnya kalo udah agak jauh pula, PR banget kan balik laginya.
    Berantem dulu bentar baru muter balik ke rumah, sepanjang jalan kenangan nyonya meracau panjang lebar (bahkan ketika yang kelupaaan itu diri sendiri).
    Ditutup dengan tatapan judes pak Suami yang berarti "ngomong lagi, gak ku kasih belanja"
    Kudu ngemil ginkgo biloba berdua kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk sadiiiss :D

      emang malesin banget kaan, kalo ada yang ketinggalan. Mending kalo masih deket yak, hihihi..

      Delete
  12. ealah ..
    takut dibalikin ama abang tu ya mpok, makanye marah nya berhenti ..
    haha

    wah, gue juga bisa kali diajakin nih mpok kalo ada undangan bukber yang "gretong-gretong" .. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. akyuuu takuut.. ;p

      Nah kan..sama deh lo kek gue, demen yang gretong2.. :D

      Delete
  13. waaa sekarang yang ketinggalan suami mbak yaa xixixixix :D
    klo aku di posisi mbak udah di ga bolehin deh balik lagi ke rumah apalagi klo udah jauh,lagi puasa,macet pula..hahaha :P
    tapi aku sendiri juga prnah ngalamin sih ketingalan dompet betapa panik nya klo belum di bawa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadinya aku juga udah ngomong ga usah balik, pake uangku dulu aja... eeh ga mau..tetep mau balik ke rumah jugaak.. ZZzzzzzz...

      katanya kan penting sim ama stnk kalo dijalanan jakarta. Apalgi musim tilang menilang bulan puasa, kan makin gencar..:D

      Delete
    2. iya yaa polisi kan lagi butuh duit juga buat beli baju anak nya wkwkwkwkwkwwkw

      Delete
  14. Kalo dompet mah aku penyakitnya bukan ketinggalan, tapi malah ilang. Udah beberapa kali ilang dompet mulu. Apes banget

    enak ya bisa bukber gitu.. aku udah ga ngerasain bukber 2 tahun nih.. *malah curhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kesian banget sih Be..:D

      ntar kalo lo balik keiindo, kita bukber yaa...*wink wink*

      Delete
  15. Hehehe...Desi...Desi...giliran ayah yang lupa dompet.
    Gak apa-apa deh, dimaafken aja, yang penting kan gak lupa anak istri.
    Ayo sini bukber sama aku, aku tungguin di Surabaya, aku yang traktir tapi tiketnya kesini bayar dewe qiqiqiqi...*gak niat blas*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lupa anak istri mah, awas aja..hahaha..

      seandainya jakarta - surabaya cuma 1 jam naek angkot, aku mau banget Mar.. ;p

      Delete
  16. Duh, ketinggalan dompet ajah pake diomelin segala sih Des...
    Tinggal pake dompet mu aja beres kan yah...hihihi...

    Dan suka sirik sama para mudik-ers ituh...
    Masalahnya aku dari dulu kagak pernah mudik...
    dua duanya orang Bandung soalnya...gak seruuuuu...

    etapi kalo Lebaran nya mah tetep seru sih :)
    cuman ya gitu deh kalo Lebaran, BAndung jadi macet bok...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. abisnya udah macet, eeh dia kekeh musti puter balik lagi ke rumah.. kan kesyyeeeeeel...;p

      hihihi kalo lebaran dibandung mah justru banyakan orang jakartanya dari pada orang bandungya ya mba.. makanya jadi macet..:D

      Delete
  17. aku setiap hari lewat situ mba,dan lebih mau nangis'a lagi pas sore hari dihari jumat,kaya neraka macet di sudirman seakan pindah di ampera sampai pejaten

    ReplyDelete
    Replies
    1. iih bener banget deh jadi tambah maceett.. udah mabok duluan ya liat jalanan penuh ama kendaraan..:D

      Delete
  18. Ish..aku dong belum pernah ketinggalan dompet (jangan sampe kualat aja hihi)

    Kalo si Mas sukanya ketinggalan BB plus HP di kantor Des. Sampe kapan hari pas ketinggalan, ceritanya kan semua temen kantor si Mas pada janjian pake seragam samaan pas mau seminar besoknya. Berhubung semua hp si Mas ketinggalan di kantor, miskomunikasi lah akhirnya.

    Besoknya cuma dia doang yang saltum di seminar...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah untungnya dikantor ga ada yang 'nakal' ya Fit..jadi hp misuamu masih tetep ada dikantor.. :D

      emang ga enakin banget ya kalo ketinggalan hape juga..dunia berasa hampa .. *tsaaah* ;p

      Delete
  19. huwaa.. komen aku ilang aja gitu >.<

    initinya seh tahun ini aku jg dikit tuh dapet undangan bukber daripada tahun lalu.. Tahun lalu rasanya seminggu bisa 2-3 kali gitu.. sekarang udah hari ke20 baru sekali deh ikut bukber.. hehe..

    dan soal lebaran, aku juga nunggu dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah kok bisa ilang ya Niee? piye aku juga bingung..*garuk2 pala*

      aku cuma bukber ama temen2 kantor aja taun ini keknya..:D

      cant' hardly wait yaa.. ;))

      Delete
  20. Ketinggalan dompet serasa kehilangan separoh nyawa. Saya juga pernah mengalaminya, kalo pas makan siang di kantor jadi repot juga kan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget..kayak ga bisa ngapa2in deh kalo ketinggalan :D

      Delete
  21. Kalau ketinggalan dompet gitu rasanya hati jadi gelisah.. Takutnya di jalan ada apa-apa trus ga bawa uang. Apalagi saya keseringan ngalamin yang nmanya bocor ban :D *ehh ko'malah curhat

    Salam kenal mbak.. Selamat menunngu hari lebaran,, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gelisah tak menentu pokoknya.. hahaha..
      eh iya ya..sekarang banyak banget paku2 bertebaran..serem ih, ati2 ya Nin..:)

      makasih udah mampir ya.. ;)

      Delete
  22. eh mudiknya ke cepu yes? mampir atuh maen2 ke pati :D.
    sini dooong, besok tgl 15 mudik #pamer #mintadikeplak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. taun ini ga mudiik San.. mungkin baru taun depan rencana mudiknya lagi.. ;)

      Delete
  23. hehehe...namanya juga lupa..tapi ngomel tetap jalan yah, kayak aku dan ayah kinan..sama sama pelupa tingkat tinggi kalo pergi yang tergesa gesa pasti ada aja yang ketinggalan, makanya selalunya prepare dulu kalo mau pergi pergi...yang sering ketinggalan kayaknya HP malahan hehehe...
    rindu banget suasana ramadhan dan lebaran...
    ooo cepu yah mbak keluarga...kaya minyak tuh..block cepu dari exxon..aku dulu pernah lewat sana saat mau ke pati jawa tengah...
    maafken baru sempat bw, pas sahur sahur gini...dikantor suka nggak sempat bw ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha repot yak kalo sama2 pelupa..

      aku keselnya pas kemaren, baru inget pas udah jauh, mana macet kan..T__T
      emang musti bikin list apa aja yang musti dibawa deh kayaknya, biar ga lupa..:D

      iya cepu deket ladang minyak exxon ituh. Makanya panassss sekarang cepu.. :D

      Delete
  24. aku dapet undangan Bukber cuma 1x. diundang sama anak2ku angkatan 2010. di detik2 trakhir sebelum dijemput (memtyka manja, maunya ikutan bukber cuma kalo dianter jemput, hahaha) eh terpaksa aku batalin karena listrik di rumahku korslet aja gt. jadilah eykeh keliling nyari tukang listrik bok :((

    *CURCOL*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha kesianan..

      eik yo cuma bukber ama temen2 kantor aja jadinya..sisanya palingan ma keluarga besar :D

      Delete