Wednesday, September 5, 2012

..arisan keluarga..

Duuhh belakangan ini, ngapa jadi males2an ya nulis di sini. Padahal banyak yang pengen di ceritain, Tapi kok keknya males buat klik new post button :D *lagian sapa juga yang nungguin cerita lo Des ;p Tapi berkat minum iniiiih, eik jadi semangat lagi deh ngetiknya, hohohoho..
Enak banget deh jam segini udah nyeruput mocca float. Padahal ya, cuma campuran kopi ama susu milo doangan trus diatasnya di kasih es cream, beeuuhh..tapi endeeuuuss. Udah gitu mureeeh pula, cuma goceng, hihihi pokoknya gue cinta deh ama yang mureh2 ;p 

Oia..weekend kemaren gue arisan sekalian  halal bihalal di ragunan. Ternyata seru juga ya. Jadi sekalian piknik keluarga besar. Karna bulan lalu, gue yang dapet arisan, jadi untuk arisan kali ini, gue lah yang harus nyediain konsumsinya. Bukan gue sih yang masak, manalah mungkin gue masak buat arisan ;p Akhirnya mertua yang masak. Menu utamanya : Nasi dibungkus daon pisang, ayam goreng, mie goreng bakso, sayur2an buat pecel, tempe + tahu bacem. Ditambah, sodara gue ada yang bikin es buah + kueh2.

Sayangnya, kaga eik poto itu makanan, saking ribetnya nyiapin ini itu. Sampe ragunan.. ya amplop ramenyaaa. Untungnya kita dapet juga tempat buat acaranya. Langsung lah digelar itu tiker2, dan kita langsung gegoleran macem di rumah sendiri :D 

Ga lama sodara2 pada dateng. Alhamdulillah hampir semuanya dateng. Hanya dua keluarga yang ga dateng. Tottaly ada 13 keluarga yang ikut arisan kemaren. Enaknya arisan di luar, ga rempong nyuci2 piring. Jadi kita cuma nyediain piring2 styrofoam, ama sendok plastik. Trus lauknya tinggal di taro di tengah2. Jadi tinggal muter kalo mau ambil makanaannya. Kek prasmanan gitu lah. 

Radit seneng banget kumpul2 ama sodara. Dari pagi ampe sore ga tidur2. Padahal gue liat, dia udah kecapean. Matanya udah sayu, karna nahan ngantuk. Tapi teteeep lari sana lari sini sambil maen bola :D 

Karna mostly rumahnya didaerah jaksel, jadi ga gitu jauh kalo ngumpul di ragunan. Tiket masuknya pun sesuai kesepakatan, bayar sendiri2. Hehehe bagus lah, mengurangi budget pengeluaran gue ;p

 radit udah mulai ngantuk matanya :D

radit chat with the girls..;)
play with the ball :)

All I can say, It was fun. Ngumpul2 ama keluarga tuh emang nyenengin ya. Apalagi sambilan piknik kek begitu. Lumejen bikin fresh, setelah weekdays kita dihajar kerjaan terus :) 

Btw, dipoto yang gue gendong baby, itu ponakan gue ya. Ntar dikira gue abis lahiran lagi..Heuheuheu..lagian sapa yang nanyaaa cobaaak. ;p

 

33 comments:

  1. Gw juga demen tuh mocca float yang gocengan. Hahaha..muree merie hepi.
    Aduuh gegara liat foto loe piknik pengen ke Ragunan juga ah. Mumpung musim panas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. embeeeer..yang mureeh2 bikin hepiii..hihihihi
      ayo Ndah keragunan, liburan mureh meriah juga ituu.. :p

      Delete
  2. aku suka mocca float ..
    udah lama ga ke ragunan terakhir ke ragunan waktu SD kelas 2 TT__TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. enaak yaa *sluurpt* :D

      ragunan sekarang udah bagus kok De. ayoo kesana ajak misua..:D

      Delete
    2. iya ya..
      wiken yang mna yaa bisa kesitu .. :(

      Delete
  3. emang anak kecil paling seneng deh kalo ada lapangan luas, bisa bebas lari-larian emaknya yang gempor ngejar :P
    seneng deh ramean makan sambil piknik begini, lebaran tahun ini keluarga besar gw gak bikin soalnya yang biasa di-abuse jadi panitia tahun ini mogok gak mau jadi penanggung jawab lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh Ty..keringetan ngejar2nya. soalkan ga bisa meleng dikit, lagi rame soalnya kemaren :D

      iya ternyata bahagia itu sederhana ya, ngumpul sambil makan2 ma keluarga tuh nikmaat banget *tsaaah sok bijak* ;p

      Delete
  4. hihihi baru mau posting kirain baru melahirkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggaaa mbaaaa...tunggu Radit gedean dikit.. ;p

      Delete
  5. seru ya mbak arisan di raguan...bener kata mbak desi kita jadi nggak perlu ada acara cuci piring segala...praktis ya...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadinya malah aku pikir ribet, soalnya kan musti ngangkut2 makanan juga ke ragunannya. Etapi ternyata malah seru, adegan ngangkut2 makanan ke dalem ragunannya, hihihi

      Dan pas pulang ke rumah pun, udah rapi ga berantakan..;))

      Delete
  6. keluarga miniatur negara... mau liat gmn sebuah negara, liat keluarga2 yg ada di dalamnya.. :)

    menyenangkan bisa kumpul2 sama keluarga :(

    ReplyDelete
  7. emang paling seru kalo ngumpul2 ama keluarga ya des... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Man..bisa merecharge tenaga dan pikiran ternyata..;)
      semua beban masalah dikantor lenyap seketika..heuheu

      Delete
  8. seru yak ngumpul bareng keluarga sambil piknik murmer?

    Eh, selamat ya atas kelahiran anak kedua, wkwkwk...*minta ditimpuk Desi* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak bener2 murmer dah, udah gitu kan tempatnya luas jadi bisa lari2an kek kancil deh tuh anak2..:D

      wkwkwkwkwk, ucapannya buat 2 taun lagi aja Yan..;p

      Delete
  9. aku nungguin postinganmu lhoooooo!
    pokoknya minimal seminggu sekali harus posting ya!
    #fansberatdesiradit

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaahh kamyuuu..sini sini akyu peluuukk ;)

      Delete
  10. Gw nungguin tauuuuuuu.. >O<
    Weh Radit ud kliatan bakatnya dari kecil, ud dikerubutin dua cewek aje, hihihihi..
    Gw malah blom pernah nyoba tu mocca float, tiap ke KFC beli gocengannya selalu sop krim, hehehe.. Coba d ntar mampir di KFC ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuh jadi maluu inih ditungguin..;p
      itu 2 sepupunya Dell. ya ampuun tuh anak dua protektif banget loh kalo ada radit. Kemana2 diintilin ama mereka.
      Tapi radit mah demen2 aje, dikerubutin begitu, hihihi

      laah, buruan coba Dell, pasti ketagihan deh :D

      Delete
    2. Iya ni, besok aja ah di Plangi, hihihi.. Eh di sana ada KFC gk sih? *jarang ngemol :p

      Delete
  11. aaiih.... kita samaan nih posting tentang ragunan... tau gitu kita ketemuan disana yak... halaaah.... pan harinya juga beda kalii.... senangnya ya liat anak2 lari2an gituh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya kapan2 kita janjian ke ragunannya yaa..

      bukan lari2 lagi Bund, udah jumpalitan ga karu2an deh kalo udah di tanah yang lapang begitu..;p

      Delete
  12. aku nunggu beritamu Des...jadi jangan males posting ya :p

    eh aku ga tau ada mocca float gocengan....hahaha kuper banget emang diriku soal jajanan.

    di ragunan itu, kalo mau kumpul2 gitu pake acara booking ga sih? ato bisa main dateng dan pasang2 tiker aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aahh mba Nov, jadi blushing ini..;p

      hihihi tadinya juga aku ga percaya waktu mo beli, harganya cuma goceng. Eh lah kok malah enak rasanya.

      Ga pake booking2an kok mba Nov, langsung dateng aja trus capcus cari yang areanya adem trus luas, nah baru deh gegelaran tiker :D

      Delete
  13. Akhirnya ada bahan bacaan di rumahnya radit hahaha, bolak balik tengokin kog gak ada berita baru, kemane aje maknya radit?
    Kalo aku lebih suka hazelnut float soalnya ada agar-agarnya gitu, kenyal-kenyal asyik. Piknik ama keluarga emang always fun ya, sayang kebon binatang disini udah gak sebagus dulu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihihi lagi kaga mood aja kali yak kemarenan, jadi blom posting2 yang baru *gaya yee..* ;p

      hazelnut juga enak sih, cuma eik lebih suka yg mocca..:D

      coba maen ke ragunan sini Mar.. ;))

      Delete
  14. serunya arisan bareng keluarga besar :)

    ReplyDelete
  15. Huweee. beberapa kali ke (daerah) ragunan tapi belom pernah mampir. Temen cerita katanya ada penangkaran orang utannya juga ya. Aih kapan-kapan kesana ah bareng Aaqil. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Dan.. tempat penangkaran orang utannya juga udah lumayan bagus. Ayoo ke ragunan.. *udah kayak PR ragunan aja yak* ;p

      Delete
  16. aku suka semua gocengan KFC hehehe maruk... tapi tetep yang sering dibeli cream soup sama mocca float.
    enaknya, seru sekali!!....kalo KBS sekarang rusuh!!! kotor banget, sampe males kesana. kan anak2 lebih seneng kalau dibiarin di udara terbuka gitu....pokoknya siap anti nyamuk aja deh! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah aku juga sukaa cream soupnyaa..enaak ya, ditambah lagi cuman goceng..;p

      sebenernya ragunan juga ga bersih2 amat juga sih, cuma ya lumayan lah kalo dibandingin ama kondisi yang dulu. Udah banyak di tata rapih kandang2nya. Ayo toh kapan2 maen ke ragunan..;))

      Delete