Monday, October 8, 2012

..Playdate..

Halo hari senen..*dadah dadah* 

yak karna semalem ujan deres, dan pas paginya itu masih yang dingin2 gimanaaa gitu, kok ya bikin males buat bangun tidur *perasaan emang tiap hari juga males deh ;p* 

Seneng banget musim ujan udah dimulai. Akhirnya aer di rumah udah mulai lancar lagi, secara kemaren pas kemarau, agak2 tersendat. Pokoknya untuk berbagai alesan, I love rainy season :) tapi ujannya yang rintik2 aja, kalo ujan gede trus banjir, yaa ga suka hehe *garing* 

Oia sebelum cerita2 tentang playdate radit sama Samara minggu lalu, gue mo pamer cerita sedikit  tentang utah radit kemaren. Jadi ceritanya pas ultahnya, radit dapet kado kek semacem plegron mini yang bisa dilipet2. Ada semacem terowongan mininya juga. Lucuuu deh. Adek gue emang udah rencana mau kasih maenan ini. Katanya supaya di rumah tambah betah. Radit pun seneng banget berlama2 maen di dalem tenda2an itu. 

betah banget maenan disini..
 
luucu kaan..;)

Maenan sekarang emang lucu2 dan kreatif2. Dan yang paling penting, maenan ini dikasih alias gretong, hihihi. Maaciih ooom, gitu katanya radit pas di kasih :) Waktu hari Hnya juga cuma tiup lilin bertiga aja. Sesuai saran mba Mayya, gue beli kue slice trus dikasih lilin deh dua bijik yang gue beli di dapur coklat. Kek begitu aja anaknya udah seneng banget, hohoho 

Ok back to the topic, minggu lalu ceritanya, gue janjian ketemuan ama Yani, alias bunda samara. Setelah berhasil contact2an by sms, akhirnya disepakatin buat ketemuan di mall cilandak. Kita pilih meeting poit di sana, karna itu mall yang paling deket sama tempat kita tinggal. Kenapa pilih mall, karna tempat yang paling tepat buat ketemunya emak2 yang bawa anak kicik, ya di mall :D 

Setelah mandiin radit ama beres2, jam 1/2 5 berangkat ke mall cilandak. Sekitar 5 menit, kita udah sampe di mall cilandak dan langsung ke KFC. Dan ketemuan lah kita. Satu kata yang gue bisa bilang, seruuu :D Apalagi para ayah dengan sukarela mau jagain bocah2 maen di plegron sementara para emaknya hosip hosip heboh. Beneran seru deh. Ngobrol ngalor ngidul sambil cekikikan. Padahal baru pertama ketemuan, tapi udah kek temen lama. She's very welcome, warm and beautiful :) 

Abis nyuapin bocah2 dan udah puas maen di plegron, tibalah sesion poto2. Radit malu2 kucing gitu  berdiri disamping Samara. Lucuu deh :D


It was fun :) selalu seneng ketemu temen2 baru. Kapan2 kita ketemuan lagi. Eh pasti ketemuan, kan kita janjian mo ke seminar tetralogi sesion 4. Dan sapa tau khayalan kita playdate lagi di singaparna, tau2 kejadian pan..;p 

have a great great monday all..:)

56 comments:

  1. wah, mainan barunya radit asyik banget. mau, dong :p

    ReplyDelete
  2. kira2 kalo aku masuk ke terowongan itu, muat gak ya? muhahahaha.... radiiiit ayo playdate sama chance chykaaaaa..... :D *bawa pulang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaha muaaat koook...;p
      ayooo doong ke Jakarta..;D

      Delete
  3. Paling seneng ya kalo ada yang ngasih kado mainan. (Emak ama bapaknya jadi bisa berhemat) anaknya jadi seneng. Hehehehe.
    Yang sesi 3 ga ikutan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha yoiiihh.... :D

      Yang sesi 3 ga ikutan Dan.. waktu yang available cuma sesion 4 aja..*sok sibuk* ;p

      Delete
  4. OMG! Ternyata ide hemat (pelit) aku itu ditiru jugahhhh???
    Ckckckck.... Tapi emang hemat kan? Hihihi....

    Wlopun udah terlambat, aunty ucapin...Met ultah ya radit sayaaaang!mdh2an makin pinter, makin lahap mamamnya dan nurut ama kedua ortu. AMIN!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi..irit tapi anaknya demen kok..;)

      maacih aunty Mayya...mmuaach..:*

      Delete
  5. wah .. ngak Radit aja, anak anak lain pasti betah main dlm tenda2 an itu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh mba..radit pas awalnya masih bingung, eeh lama2 malah ga mau disuruh keluar tendanya..;p

      Delete
  6. Mainan nya keren banget radit...pasti jadi makin betah di rumah ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..udah gitu kalo udah selese maenannya bisa dilipet juga..;)

      Delete
  7. radit! lucky you. kakak pepih besok diajakin main ya nom nom nom.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah tante pepih..ayoo keciniih...:D

      Delete
  8. asyiiik dapet hadiah mainan, alvin boleh ikutan main gak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleeeehh doong..main yaa ke rumahku..;)

      Delete
  9. lucu banget tenda2annya... ada terowongannya segala ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Man..bisa dilipet juga itu terowongannya...:D

      Delete
  10. Radit, mainan bareng Samara lagi yuk..kali ini mainannya di plegron Radit yang baru ya :)

    Ehmm...Desi, jadi ge er nih gw disebut2 di cerita ini :)
    Udah nabung belum utk ke singaparna? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuuuk...maen ke cinih yaa..*wink wink*

      hahaha..emang bener kok..;))

      Delete
  11. Eh mainannya anak jaman sekarang kok keren keren ya @.@
    Jadi pengen kecil lagi T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Un, lucu2..aku malah baru tau juga maenan kek begini..:D

      Delete
  12. toss.. anak2 saya juga punya mainan kayak Radit gitu. Dan gratis pula.. Dulu beli diapers, dpt hadiah undiannya itu.. :D

    Senengnya yg kopdar trus janjian di s'pore pula.. Hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah berarti udah lama ada ya maenan kek gini, hihihi

      hahaha baru khayalan Chi..mudah2an aja beneran..;))

      Delete
  13. Ih Radith lucu yah. Kayak rada dipaksa jejeran ama Samara tapi dia malu-malu mau gitu.

    ReplyDelete
  14. mainannya luccuuuuu....katy pengen (eh emaknya katy pengen)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi lucu kok mba..apalagi kalo misalnya ditambahin perosotan kecil ;))

      Delete
  15. dasar emak2 laper mata ya eike... liat mainan beginian jadi kepengen beliin KAnaya juga... hehehe... radit main sama Kanaya yooook

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo dibeli dibeli..hahaha
      lucu kook beneran deh, dan kalo udah selese maenan, bisa dilipet biar ga makan tempat ;)

      Delete
  16. Lucu banget mainan barunya...mau dong... :D
    Ngebaca postingan kamu jadi inget belum posting soal playdatenya Nda kemarin...*garuk-garuk kepala*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo maen ke cinih dede Manda..;)

      Delete
  17. Playgroundnya Radit lucu banget, Des. Beli dimana ? info dooong. Hihihi..
    ah Racun nih..racun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi kata ade gue belinya ditoko buku intermedia di bekesyong Ndah..
      beli beli Ndah hohoho..;p

      Delete
  18. Walau telat...met ulang tahun ya Radit...
    Mainannya keyeeen, jadi pengen nyoba juga #masa kecil kurang bahagia..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. maacih tante..:))
      ayo maen ke lumahku..:D

      Delete
  19. Whoaaaaa...
    itu mainan terowongan nya keren sekaliiiii...
    pantesan aja Radit betah...hihihi...

    Hayuk atuh kapan playdate ama Fathir niiiiih...
    bandung yuuuuk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mba..betah banget dia..

      mauuuuuu....:D mudah2an nanti ada schedule liburan ke bandung..;)

      Delete
  20. widih, hadiahna ga tanggung" ya mbak .. bagus, mesti seneng si radith ..
    yang penting gretong ye mbak :P
    cie radith malu" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiiiihh Sra yang paling penting gretong..heuheu..

      radit ga mau kalah dong ma lo Sra, udah tau cewe kece..;p

      Delete
  21. haaww, keren mainannya... aku nyari terowongan2 gt gak nemu2 nihh... lucunyaa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucuuu kaaan..hehehe
      ayo beli diintermedia.. *sumpah bukan promosi inih ;p*

      Delete
  22. Des, itu tenda2annya bagus banget...ih, jadi pengen deh buat Raja, kan bisa dilipet2 juga tuh kan, jadi gak makan tempat. Di sini ada yang jual gak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaaaaan..hihi *kompor*

      iya Lis dilipetnya juga bisa sampe kecil gitu, jadi muat ditaro ditas ;)
      Adeku beli dibookstore intermedia, semacem kek gramedia gitu. Nah.. mungkin di gramedianya juga ada..:)

      Delete
  23. Radiiit tante pinjem dong tendanya, walopun telat selamat ulang tahun yaa radit ganteng semoga sehat selalu dan makin pinter yaa.
    Enak ya des punya adek yang udah kerja jadi bisa kadoin ponakan yang agak mahalan, shira waktu ultah dibeliin gelang emas sama om nya *emak matre*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maacih tante..;)

      ho'oh..namanya ponakan juga baru satu kaan..jadi kesempetan banget dah kemaren emaknya yang malah ngelunjak minta radit dibeliin maenan ini sama maenan yang laen, hahaha...

      Delete
  24. waaa mainan nya radit bagus banget :D
    bisa di bawa kemana-mana juga yaaa asik banget deh kaya nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh bisa dibawa kemana2, karna bisa dilipet dan masuk dalem tas.
      Jadi kalo misalnya mo piknik di lapangan yang luas, bisa dibawa tanpa ribet..:D

      Delete
  25. Bagus dan seru ya mba mainan radit.. Huhu tp paling males pas mau beberes rumah trus harus dilipet.hihihi...

    Salam kenal mba.. Kunjungan pertama ini... ^ ^

    ReplyDelete
  26. Baguss dan seruuu ya mba mainannya..tp paling males klo lg beberes rumah dan mainannya harus dilipet.hihihi...


    Salam kenal ya mba.. Kunjungan pertamaku ini.. ^ ^

    ReplyDelete
  27. Bagus dan seru ya mba mainan radit.. Huhu tp paling males pas mau beberes rumah trus harus dilipet.hihihi...

    Salam kenal mba.. Kunjungan pertama ini... ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ribet kok lipetnya mbaa..coba beli deh..*kompor* :D

      makasih ya udah mampir..;)

      Delete
  28. Kan! Bikin ngiri kan! Gw kan juga pengen ktemuan ma Yani, hehehe..
    Eh itu maenan beli di mana yak? Pengen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk yoook kita playdate lagiih...:D
      ade gue beli di tokok buku intermedia di bekesyong Dell..tapi kali aja ada juga di gramedia. Gihh carii..hohoho

      Delete
  29. haduh...keren tenda tendaannya radit..bisa tambah betah main tuh..bener kata mbak indah..ih racun nihh..jadi pingin buat kinan..tapi udah ada tenda tendaan..kemarin diracunin teman via FB...ada kolam renang plastik gitu ada pancurannya prosortannya beli di ACE hardwarre...jadi pingin....
    radit baru ultah yah mbak..selamat ulang tahun yah radit, maaf telat banget...semoga sehat selalu,tambah pintar...jadi putra kebanggaan ayah dan mama...:)
    kiss buat radit..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. belii lagi mbaa yang model begini..lucuu kaaan..*kompor* hihihi

      maacihh tante...salam buat kaka' kinan..:*

      Delete