Thursday, November 29, 2012

..Lagu si Sammy..

Gegara kemaren secara ga sengaja, perlu diulang ya... g-a  s-e-n-g-a-j-a..liat sinetron love in paris, gue jadi suka banget ama lagu soundtracknya (abisan emang bener sih gue ga demen nonton sinetron, lebih suka nonton ovj atau drama korea daripada harus nonton sinetron, heuheu). Judulnya tuh "Dia" yang dinyanyiin ama Sammy Simorangkir. Ya ampuun, baguss banget liriknyaa.. Ditambah suaranya si Sammy ya bok, bikin gue tambah klepek2 ama nih lagu. 

Tapi emang ya, kalo menurut gue untuk kategori penyanyi cowo disini, kaga ada yang ngalahin suaranya si Sammy deh. Afgan ama Vidi mah lewat kata gue..Suaranya tuh bener2 khas. Bikin betah lama2 denger lagu2nya dia.

Pas waktu dulu dia masih dikerispatih, dalem hati gue sayang amat suara sebagus ini jadi anak band. Bukannya gimana2, tapi suaranya si Sammy ini kebangetan bagusnya. Sayang banget kalo cuma nyanyi atas  nama band.

Etapi setelah kasus dia yang kemaren, akhirnya nyanyi solo juga dia *prok prok prok prok* Dan bener aja kan, dengan Sammy nyanyi solo, dia lebih keliatan bersinar gimanaaaa gitu *halah macem pengamat musik aja gue ;p* Pokoknya gue salut deh ama suaranya Sammy. Suaranya doang tapinya loh ya..hihihi

Sammy.. aku ngepennsss...:D

Ini dia lagu "Dia" yang bikin gue klepek2 pagi ini ;p


Liriknya begini :

Dia hanya dia di duniaku
Dia hanya dia di mataku
Dunia terasa telah menghilang
Tanpa ada dia di hidupku


Sungguh sebuah tanya yang terindah
Bagaimana dia merengkuh sadarku
Tak perlu ku bermimpi yang indah
Karena ada dia di hidupku


Ku ingin dia yang sempurna
Untuk diriku yang biasa
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya
Ku ingin semua yang ada pada dirinya


Ku hanya manusia biasa
Tuhan bantu ku tuk berubah
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia


Lagu ini special akuhh persembahkan untuk si ayah..aheeemm..:D

63 comments:

  1. Yg so sweet mah bukan lirik lagunya. Tp kalimat terakhir di postingan ini. Uhuy! ;)

    ReplyDelete
  2. Yaela mak, tetep yes persembahan nya buat ayah hehe

    ternyata lu romantis jg :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hauhauhaha gue emang romantisss Ye...;p

      Delete
  3. sammy emang baguuuuss suaranya.. gw selain suka noah, juga fans berat nya kerispatih.. itu dulu waktu ada sammy, tapi skrg kerispatih tanpa sammy, gw ngga suka tapi malah tetep suka sama sammy.. suaranya khas banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. embyeeer..suaranya Sammy kebangetan banget bagusnya..:D
      pokoknya eik ngepens berat ama Sammy..hhoohoho

      Delete
  4. iyaaa sammy bagus suaranya!!!!
    sayang dia dulu begitu ya jadi mesti keluar dari kerispatih... padahal sebenernya dia itu paling cocok jadi vocalistnya kerispatih dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan bagus lagi Man..buagguuss tenaaan... hihihi
      nah itu dia yang bikin kerispatih sekarang agak kurang "greget" lagi yaa...

      Delete
    2. Setuju,,,kerispatih sekarang kurang nggregetttt...

      Delete
  5. ketika Sammy dikeluarkan dari Kerispatih....aku yakinnn yakin banget Kerispatih tak akan semenggetarkan seperti ketika Sammy yang nyanyi. ya setidaknya tidak menggetarkan hatiku mungkin, wkwkwkwk...... aku pun juga sukaa.....pokoknya Sammy dan Rossa wes!!!! kalau diluar nyanyi tetep suka Desi Sastro....eh maap ya Dian! :)

    trus salamnya apa? kan ini kirim2an di radio bukan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...iya yaah...harusnya aq kirim-kirim salam yah disini.. *diketok desi*

      numpang kirim salam buat papski yang nun disana...*hahaha*

      Delete
    2. tak akan semenggetarkan --> ejiieehh..bahasanya mak..:D

      desi sastro tuh artis baru ya..? ;p

      hahaha iya yak, kek kirim2 salam diradio. Kalo begitu salammnya "I love you yah"..hihihi

      Delete
    3. @sofi..ihiyy..yang lagi kangen ama papski...:D

      Delete
  6. Jujur boleh gak ?
    gw lebih suka dengerin suara Sammy di Radio ketimbang live.
    Bukan karena di radio lebih bagus sih...tapi kalo di radio kan gak ngeliat mukanya.
    *maksudnya suara dan wajah gak berbanding lurus*
    **menghindar dari amukan fans nya Sammy**

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh sorry...maksud gw lebih suka dengerin suara Sammy di Radio ketimbang di TV, Youtube dkk *pokoknya yang visual gitu deh*

      Delete
    2. hahahaha lah pan sama ama gue Ndah..cuman ngepens ama suaranya tok..;p

      Delete
  7. aaaww....meleleeeeh des, pas aq buka lagunya. eh aq baru dgr disini juga lho...

    ciecie..yang mau ultah...bawaannya romantiiisss

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh kan..meleleh kaaan.. :D

      iya nih, bawaannya loooove melulu..hohoho

      Delete
  8. aih, kesengsem banget ama Sammy, jeng...:D
    tapi emang bagus sih, cuma sayang ya kena kasus ituh..:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hihihi *malu malu*

      ho'oh Yan..mudah2an ga ada kasus lagi deh tu si Sammy, sayang banget kan kalo bakat nyanyinya harus tenggelam..

      Delete
  9. Yes, Sammy suaranya emang mantaps! Dan emang mereka sekeluarga kakak beradik pada bagus2 semua sih suaranya, keknya sejak lahir udah langsung nyanyi deh...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh...aku sangat ngepenss suaranya..

      hahahaha iya kali yak..baru lahir doi langsung nyanyi bukannya nangis...:D

      Delete
  10. aku ga suka Sammy....tapi lagunya bolehlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku ngepens ama suaranya doang mba..hihihi ;p

      Delete
  11. Dan aku baru nyadar kalo lagu ini ada di palylist BB aku hahahah :) beberapa kali aku puter...

    Dan baru liat video klipnya di sini. Suka deh ama model video klipnya imut2 imut...ulangi ya m-o-d-e-l v-i-d-e-o k-l-i-p-n-y-a yang imut bukan sammy...

    Tapi suaranya emang Ok

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL..! iya model video klipnya unyuu yaa...:D

      suaranya mah emang tiada duanya..:D

      Delete
  12. Kalau aku seh gak terlalu suka dengan gaya musiknya samy mbak. jadi emang gak ngeh juga dengan suaranya. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iihh coba deh kamu dengerin lagi lagu2nya, bagusss bangeeettt Nie.. :D

      Delete
  13. lebih sukses nih Sammy dengan solo kariernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh lebih keliatan bersinar ya...

      Delete
  14. Belum dengerin lagunya Des... Tapi emang sih suaranya sammy bgs banget. Gw jg demen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue mah bukan demen lagi Be...tapi ngepeeeeeensss buangeeettt ama suaranya..;p

      Delete
  15. Sammy ini selain suaranya bagus, mantan pacarnya juga cantik-cantik ala model. Mereka klepek-klepek sama suaranya pasti ya....

    ReplyDelete
  16. aku kagak suka sama musik indonesia sekarang mba,penyanyi kesukaanku di indonesia cuma satu yaitu Alm.Utha Likumahuwa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe pasti banyak kenangannya ya sama lagu2nya belio..;)

      Delete
  17. jadi ada hikmahnya jg yah sammy masuk penjara, kluar2 doi solo.. hihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh ya..itulah jalan hidup orang ga ada yang tau kan..hihihi sotoy deh gue..;p

      Delete
  18. Aku malah baru tahu ada sinetron judulnya Love In Paris :P
    Kok kayak keren judulnya hihihi~
    Sik tak denger dulu suara si Sammy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. laaaah..aku juga baru tau kemarenan Un, gegara orang rumah nonton sinteron itu..;p

      Delete
  19. lagu yang di bawain sammy emang enak2 yaa ..
    tapi sayang aku juga ga ska sama orang nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga ngepens ama suaranya ae..:D

      Delete
  20. jiah, tontonannya mpok.. haha, gue ga percaya itu ga sengaja :P
    Sammy emang mantep, tapi entah kenapa gue lebih suka dia waktu masi dikerispatih, perpaduan sammy dan lagunya Badai tuh dewa banget *sotoy*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagaa sengaja..sueeeer dah..;p

      ah itu mah karna lo sirik aja ama Sammy kali Sra..hihihihi

      Delete
  21. sammy, sandhy sandoro sm cakra khan tipe2 penyanyi yg suaranya bikin sy klepek2.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahh itu dia yang lagi hits juga ya si Cakra...lagu2nya melloow abiiss..:D

      Delete
  22. sammy, sandi, cakra, raisa, dan solois2 lain yang lagi tren memang maknyus.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa betuulll...itu mereka makan apa yaa bisa bagus2 gitu suaranya ;p

      Delete
  23. huwaaaa sammy ntah knapa gara2 eykeh kbanyakan nonton inpohcemen yg bilang dia playboy cap kapak terbang jadi deh ga tll suka ama sammy, pdhl lagu + suaranya cuakep pol ya... -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha emang bok, doi kecentilan keknya ya..
      tapi eikeh pokoknya tetep cinta ama suaranya... ;p

      Delete
  24. Yuhai, mak. Sammy suaranya enak. G bilang sebenernya dia cocok banget nyanyiin lagu-lagunya kerispatih, apalagi yang temanya patah hati gitu. Mendayu-dayu gimanaaaa gitu. Hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. embyeeer..semakin lama didengerin semakin galau yak..hihihi

      Delete
  25. Aku gak berani komen ah, soalnya aku kurang suka si Sammy (secara personal)
    Aku demennya ama Sandy Shandoro, rendah hati dan kualitas international *kok serasa iklan KB ini?*

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL! :D
      iya betuul..sandy Shandoro juga kereeenn..:D

      Delete
  26. Ooooh nonton sinetron ya mba Desi? ahahhaha *sengaja*

    Ember deh ini suaranya Sammy emang merdunya-ga-sante plus teknik vokal yang perfect abis *mule sok tau*. Kalo sekarang dengerin Krispatih nyanyi rasanya uda ga sebagus dulu yah, Sammy kaya nyawanya Krispatih ya dulu hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah kagaaa..beneran dah..;p

      ihh emang bener bok, kerispatih tanpa Sammy tuh bagaikan makan tanpa minum..heuheuheu...

      Delete
  27. Deeees...
    maap baru mampir lagih yaaaah...kangeeeeen :)
    *kebanyakan proyek inih*...hihihi...

    Hah? nonton sinetron?...ckckck..*geleng geleng kepala*
    Apah? Sammy??
    yah suara nya boleh laaah...

    tapi aku mah masih tetep mendingan Taeyang dari Bigbang ajah dah...hihihi...*sayah memang setia*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa mba Ery ini mah udah korea sejati ... :D

      Delete
  28. setudju sama mama radit suara si sammy emang okeh sekali.... dan nyengir kuda baca komentnya mba Indah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi suaranya doang tapinya loooh mba... ;D

      Delete
  29. sammy sama vidi, emang lebih keren suara sammy mbak....cocok banget nyanyiin lagu lagu mellow seperti itu

    kalo minjem istilah syahrini, suara sammy ini emang cetar membahana ya...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi yak betuull cetar membahana sekaliih... ;D

      Delete
  30. sammy sama vidi, emang lebih keren suara sammy mbak....cocok banget nyanyiin lagu lagu mellow seperti itu keren abis deh

    ReplyDelete