Wednesday, December 12, 2012

..3 years ago..

Cuma mo kasih tau kalo hari ini tanggal 12 - 12 - 12 kita lagi eniverserian ihiyyyy ;) 
3 taun lalu, Oh My udah 3 taun ya, we were celebrate our love in joy of wedding ceremony. Deg2an waktu siayah ngucapin ijab kabul, gue takut kalo siayah ngucapnya diulang2..;p 

Tapi Alhamdulillah lancaaarrr dalam sekali tarikan nafas..:D Rasanya kalo dinget2 tuh kek baru kemaren kita nikah. Dan sekarang udah ada Radit juga dalam hidup kita ;) Thank's God for everything..

3 taun belom lah dibilang pernikahan yang panjang. Tapi gue bersyukur kita bisa lewatin semuanya. Moga2 sampe akhir hayat kita bisa selalu bareng2, amin... :,)

Semalem pas jam 12, ayah bangunin gue buat ngucapin eniverseri. Ga ada bunga, ga ada kado2an juga. Yang ada saling ngucapin harapan2 kita buat kedepannya. Ga romantis yak? Tapi buat gue ma si ayah yang terpenting kita saling jaga, saling percaya, saling terbuka akan hal apapun. Sepait2nya yang kita rasain ama pasangan, musti saling jujur kacang ijo.

Rencananya sih, hari minggu mau nonton BD. Tapi ternyata radit lagi ga bisa dititipin siapa2 minggu ini. Jadi keknya rencananya berubah. Sepertinya mau ke dufan aja ngabisin jatah voucher diskonan. Wish the weather will be friendly on this sunday :))

Once again, Happy 3rd anniversary yah.. love you more and more..

siayah mah lagi resepsi ngebanyol mulu..:D

65 comments:

  1. happy anniversary yaaaa... semoga langgeng terus.. semoga menjadi keluarga samara.. aamiin.. :)

    ReplyDelete
  2. selamat ya mbak .....semoga rukun selalu ya...

    Ayah radit kek nya humoris ya mbak...di resepsi aja masih sempet ngebanyol...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasih ya mba.. ;)

      hahaha dia mah kapanpun dimanapun, teteep ngebanyol :D

      Delete
  3. Happy Anniversary mba Desi *tiup tiup terompet* semoga langgeng dan bahagia selamanya yah :)

    ReplyDelete
  4. happy anniversary ya tanggal cantik nih. langgeng selalu ya Des

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin..makasih ya mba Lid..;)
      iya tanggal yang ok banget ya.. :D

      Delete
  5. Wah tanggal cantik nih yeee...
    Selamat yaaa mbak!
    Cantik bangeeet xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah Una..*senyum malu malu*
      makasih ya Un.. ;)

      Delete
  6. Happy anniversary,Desi
    Semoga langgeng trus yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi amiin Ndah..makasih yaa bok.. ;))

      Delete
  7. hepi eniverseri Des..
    moga menjadi keluarga yang sakinah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..amin Yan..makasih ya cyin..;))

      Delete
  8. Happy anniversary ya desa :*
    Smoga langgeng sampai maut memisahkan kalian

    ReplyDelete
  9. Happy Anniversary yang ke-3 ya mbak Des!
    Mdh2an rukun dan mesra selalu... ^_^

    Eh, pangling loh liat mbak di foto resepsinya, cuantik banget, tapi kayaknya lagi keberatan sunting ama sanggul yah hihihi *pengalaman juga pake sunting minang segede gaban*

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin..makasih mba Mayy ;))

      hahaha... iya itu sanggulnya berat banget..rasanya pengen acara cepet2 selese deh wakti itu, biar bisa buru2 dicopot sanggulnya..;p

      Delete
  10. Happy Anniversary mamanya Radit..Smoga rukun selalu, langgeng dan bahagia sampai akhir hayat, Aamiin YRA..

    penasyaran ci ayah ngebanyol paan mpe menebar senyum stiap saat bgitu des? apa udah kebayang2 ntar malemnya lanjut malam pertama kali ya... *eh* hihihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin..makasih loh Dev.. ;))

      hahahaha tau ajaaa deh kamyuuu... ;p

      Delete
  11. Happy anniversary, Des!

    Moga rencana ke Dufan sukses yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Lis..;))

      hhihi iya, moga2 lancar kesana hari minggu ini.. ;))

      Delete
  12. happy anniversary...ini besok fotonya ditampilin juga di kick andy nggak? hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba Nov..;))

      yang tampil justru video nikahannya mba..wess pokoknya seru deh, rugi kalo ga nonton, hihihi ;p

      Delete
  13. happy anniversary yang ketiga, moga makin cinta dan mesra.

    ReplyDelete
  14. Duh...
    3 tahun ituh lagi lucu lucunya lhooo...hihihi...
    Hepi eniverseri yah Des :)
    Moga langgeng terus yaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya ya mba
      amiin...makaksih mba Ery... ;))

      Delete
  15. selamaatt yaa..
    happy anniversay ya mb..
    smg makin langgeng & tercapai semua harapan :)

    ReplyDelete
  16. Happy Anniversay Desi + suami.. Langgeng terus amiiin
    Semoga hari minggu cuacanya enak yaa.. jadi bisa puas main ber-3

    Soal ga romantis, sama gw+bubu kalo lagi anniversary kaga ada romantis2nya. Kemarin gw minta beliin bunga aja dia malah bilang "sayang ah uangnya" ahahaha.. *bekepbubudiketek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aww Bebe..makasiihh yaa.. ;))

      hahahaha senasib dah kita yak... :D

      Delete
  17. Happy Anniv neng desi..
    Gw senen mau k seaworld ajak millie, brg yuks :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasih looh mamanya Millie.. ;))
      laah kok hari senen, cuti emangnya yak ? bijimane minggunya aja bok, playdate kitaaaahhhh hehehe

      Delete
  18. happy annivv ya.. waa besok tayang ya di kick andy.. pantengin ah..
    mudan2an bbrp taun ke dpn aku jg bsa jd narsum nih. berhubung cerita kita mirip2, alias kenalan di internet,,hahah

    -dev-

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaa Dev.. ;))
      hahaha..samaan kita yaa...jangan lupa nonton yaa nanti malem..:p

      Delete
  19. huwaaa.. congrats ya mba.. hepi eniverseri.. happy terus sampai maut memisahkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, makasih ya Bonniee... ;)))

      Delete
  20. Selamat ya mbak? semoga langgeng. Kalu liat foto pengantinan mbak di atas, jadi inget si kecil anak saya. pas si kecil liat foto-foto saya dan istri di pelaminan, si kecil agak emosi soalnya dia nggak ada di foto-foto weding saya. lalu istri saya bilang, "Lho de, waktu nikah kan dede belum di bikin?" heheheee...salam:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin..makasih pak ;))

      hahahaha..samaa pak..
      anaku kalo liat video sama foto2 nikahan, selalu nanya, radit mana..? lucuu ya..:D

      Delete
  21. Weiiiittttss.. manglingin euy pengantennya ;)
    Happy anniversary ya Des, moga langgeng dan bahagia selalu ;)
    Eh iya, tahun depan kayaknya ada yang mo jalan-jalan ke Bali. Elo bukan ya Des, lupa gue.. dududududidam.. *siyul-siyul

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yak manglingin ? intinya lo mau bilang gue cakeepp kaaannn ;p
      amin..makasih mamanya Nadya & Zaidan.. ;))

      yoiih..moga2 Mei nanti semuanya lancar2 aja.. :)))

      Delete
  22. cakep ih pelaminannya.. eh salah mba Desinya yang cakep ding..... semoga menjadi keluarga samara ya, dan keluarga semakin berkah... aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi amiiin... makasih ya mba Rina.. ;))

      Delete
  23. Semoga tetap bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan. Selamat ya.

    ReplyDelete
  24. Desi...walau telat 2hr...happy anniv ya cyiin...moga selalu happily ever after y...

    Upload ya futu main ke dufan nya hehe...*akoh salah satu fans desi sastro lhoo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...makasih ya cyiin.. ;))

      kemarenan ga jadi ke dufannya, radit lagi ga enak badan, hiks

      Delete
  25. hmm menarik nih izin baca ya:)
    emm dan kunjungi juga ya blog ku:D

    ReplyDelete
  26. semoga langgeng sampe akhir hayat ya mbak desi :D

    ReplyDelete
  27. Desi...aku baru bisa BW...

    Happy anniversary ya mak....semoga langgeng terus, keluarga SaMaRa...Amin,,,

    Eh si yah masih nanya ga? "Poinku hari ini berapa? " hahahahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin..makasih ya bok.. ;))

      hahaha udah ngga ngomong2 gitu lagi sekarang, ternyata dulu cuma taktik doang...;p

      Delete
  28. Waaaa.. selamat ya mbak des.. Semoga langgeng sampe kakek nenek.. amin amin :)
    Btw, gue rada ngakak liat tampang lo di poto mbak, rada malu malu gitu deh.. hehaheha

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...makasih Sra.. ;))

      ya kan emang gue aslinya pemalu Sra..*poles bedak* ;p

      Delete
  29. Eh hampir samaan kita.. Aku tanggal 3-12-12 3tahunannya... hihi

    Semoga keluarga kita selalu penuh dengan barokah dan kebahagiannya yaa.. Ammiinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiyyyy ga beda jauh ya kitaa... ;)
      Dzaky ama radit juga ga begitu jauh umurnya...:)

      amin...makasih ya Bund... ;))

      Delete
  30. Oalaaah, eniperseriaaaaan tho jeng? :))

    Selamaaat selamat, untuk jeng Desi, kangmas Dedy & Radit yg unyu-unyu, semoga selalu menjadi keluarga bahagia. Aamiin ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihi makasiihh mba Tunjungg... ;))

      Delete
  31. Happy anniversary ya. Di poto si ayah lucu bener. hihihi. Bahagia banget gitu.
    Semoga semakin bahagia ke depannya.:)
    telat mulu ya gw des. maap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha :D
      amiinn..makasihhh ya Dan...;))

      Delete
  32. Tanggal cantik mbak desi unniversarynya..12-12-12 yang ke 3 tahun..selamat yah maaf telat banget..semoga langgeng sampai kakek nenek dan tercapai segala impian dan cita cita yang diinginkan..:)

    ReplyDelete