Friday, January 18, 2013

..Special Giveaway !!! ..

Halooooo...yuhuuyyyy..masih stay tune disindang kaan *keGR-an*. Semoga semuanya baik2 yaa, menginat berita2 kemaren yang nyiarin tentang banjir dimana2. Semoga hari ini sang matahari akan muncul dan menghangatkan bumi Jakarta..:))

Gue pagi2 udah ngejogrok aja di depan kompi kantor. Kepagian iniiih, jalanan sepi. Mungkin masih banyak yang cuti karna kondisi kantornya masih blom kondusif gara2 banjir kemaren.  Alhamdulillah jalanan menuju dan dari kantor gue, ga banjir samsek. Turut prihatin sama temen2 yang kena kebanjiran kemaren, moga2 banjir cepet surut dan cuaca kembali bersahabat ya.. ;)

Beklah untuk mengobati kegalauan akibat cuaca yang tak menentu, hari ini gue mo ngadain Giveawayy...!! :D *tebar confetti lepas balon*

Rules di GA perdana gue kali ini ga ribet kok. Guampaaang banget caranya. Jawab pertanyaannya en follow my twitter. Nah... untuk pertanyaannya (gue terinspirasi dari mba Ery, *hihihi gak kreatip gue deh ;p*) adalah :

"dari postingan2 di blog gue ini, yang mana yang lo paling suka dan kenapa" :D

jawab pertanyaan gue dikolom komentar. Trus, sebage tambahan aja sih nih, jangan lupa follow twitter gue @desidesi26, dan tweet tentang GA ini pake hastag #desidedyGiveaway --> bagi yang ga ada twitter, jangan sediiiihh, masih bisa tetep ikutan kok ;)

Jawaban yang paling gue suka dan paling menyentuh hati gue, pastilah yang akan jadi pemenang GA kali ini, heuheu. Ga melulu tentang pujian2 ke gue kok bok *asli keGR-an lagi*, kritikan2 juga bakal gue terima dengan senang hati..:D

Daaaaaan...cuma 2 orang yang akan gue pilih sebagai pemenang GA perdana ini. Moga2 gue dapet rejeki lebih lagi buat ngadain GA selanzutnyaaa yaaa ;))

Oia..hadiahnya apa aja siihh?? hihihi makasih ya buat Tyka atas sponsor hadiah accesoriesnya. I really looooooove it. Tjanggih deh dese, bisa bikin accesories2 ini dengan hasil ciamik dan lucuukk.:D

So, ini dia hadiahnya..
Pemenang pertama akan dapet  :
1. Voucher belanja sebesar IDR. 150.000 (bisa dipake belanja di Hero, Gyant, Starmart, dan Guardian).
2. Buku Storycake for Amazing Moms (46 kisah seru dan penuh inspiratif tentang para ibu hebat) by Ria Fariana, dkk.
3. Kipas dari Korea.
4. Accesories berupa gelang ama peniti2 buat hijab dari Ndutyke Handmade Shop





Pemenang kedua akan dapet :
1. Voucher belanja sebesar IDR. 100.000 (bisa dipakai belanja di Hero, Gyant, Starmart, dan Guardian).
2. Exclusive plastick frame warna hitam.
3. Kipas dari Korea.
4. Accesories berupa gelang ama peniti2 buat hijab dari Ndutyke Handmade Shop




Gimanaaa...??? unyu2 kan hadiahnyaaaa.....heuheuheu...

GA ini ditutup tanggal 25 January 2013 jam 23.59. Dan akan gue umumin pemenangnya tgl 28 January 2013.

Pada ikutaaan yaaaa... :*

76 comments:

  1. ikuttttt...tunggu ya gw mau ngubek blog lu :)

    ReplyDelete
  2. Waddoooowww...kagak punya twitter pegimana nih kakaaaaakkk? -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iyaa yaa...eik lupa pertimbangin ini. Beklah akan eik edit buat rulesnya...

      hihihi ikutann yaa...:D

      Delete
  3. Iyaaaaaaaaa.. unyu banget hadiahnya >.<
    Posting fave lo gue udah ada dong dong dong dooooongg.. ;)

    ReplyDelete
  4. Tadinya gue mo posting ntar-ntar, tapi khawatir ada yang nyamain gue, jadi gue tulis sekarang ah, hihihi..
    Posting favorit gue, sekaligus yang bikin gue jatuh cinta sama blog lo Des, adalah "Anak Itu." *siap-siap tissu* kayaknya bakal merembes ini aer mata*
    Kenapa? Soalnya gue termasuk yang sering marah-marah sama Nadya dengan kata-kata kasar sejak dia usia 1 tahun. Itu karena waktu itu gue lagi enjoy-enjoynya kerja dan terpaksa resign karena sesuatu hal deh. Gue yang egois ini, ngliat gue terpaksa brenti karena gue punya anak *duh, tuh kan gue mulai merembes*
    Tapi namanya anak kecil, dia tetep aja cinta banget sama gue, masih meluk gue, masih gangguin gue di dapur, ngintilin gue ke mana-mana sambil merembet di dinding, sementara gue kayaknya kena baby blues (telat banget kan, kena baby blues pas anak umur 1 tahun?) selalu ngomel dan ngusir-ngusirin dia. Sampai suatu hari, gue lagi ngedapur dan dia duduk aja di depan pintu, jauh dari jangkauan gue, ngliatin gue dengan wajah memelas. Gue mikir, "Ya Alloh, salah apa anak sekecil ini sampe gue marahin mulu?"
    Langsung aja gue deketin. Tau nggak, pas gue deketin itu, dia langsung mengkeret dan mukanya kayak mo nangis. Langsung deh gue ikutan nangis, trus gue peluk dia dan minta maap.
    Makanya pas lo nulis tentang itu, rasanya gue maluuuuuuu.. banget. Untung gue sadarnya sebelum lo nulis postingan itu :)
    Yah, begitulah.. :)

    ReplyDelete
  5. Aseeek akhirnya muncul juga GA nya ahahaha. Dari pada bengong bengong gara gara ujaaan mending ikutan skrg hehe.

    Postingan Fav gue adalah yang 'Kick Andi Lagi'(dan semua printilan postingan Cinta dari Ujung Jari itu ahaha bole kan mba belo dari satu) soalnya gue suka banget sama cerita cerita yang agak agak bertema how-I-met-my-love ahahahhahaha or how-I-met-your-mother kali ya buat anaknya. Buat gue itu selalu mengharukan dan unik, karena pastinya cerita setiap orang ketemua pasangan hidupnya itu sangaaaat bervariasi :D
    Semoga selalu langgeng ya mba Des
    *jampi jampi* semoga gue menang huahahhahaha *tetep)

    ReplyDelete
  6. Eh boleh nyontek gak.
    Hahaha...Ntar ya. Gw kudu bermeditasi dulu. *kibas pulpen cetek-cetek*

    ReplyDelete
  7. Gw suka postingan lu yang ini http://desidedy.blogspot.com/2012/10/lagi-melow.html#more judulnya LAGI MELOW.

    Karena gw pernah banget mendem semua nya sendiri tanpa blg laki gw sampe akhirnya gw nyesek sendiri dan pada akhirnya gw ngmg lah ke dia. Bener kata lo Des, komunikasi dan keterbukaan itu penting banget dalam suatu hubungan. So skrg gw slalu cerita ke laki gw klo ada apa2 :)

    Semoga gw menang GA lu yak makkkk :D

    ReplyDelete
  8. Aku paling suka sama yang judulnya 3 Years Ago.
    Kalau mengingat kata anniversary, pasti yang ada dalam pikiran kita paling utama adalah "Saat-saat pertama mengenal dia. Saat-saat yang paling membahagiakan bersama dia." kadang-kadang kalau mengingat awal pertemuan tau awal pernikahan itu rasanya pengen ngakak melulu. Ya, nggak, kak? Hahaha
    Pada intinya, kita tidak perlu menunggu anniversary untuk memperingati bahkan mengingkat kenangan membahagiakan. Kita bisa merayakan anniversary setiap hari, karena kita merasa bahwa kesenangan dan permulaan itu ada di setiap hari kita.
    Tidak perlu menunggu setahun, dua tahun, dan sebagainya. :)

    ReplyDelete
  9. Mau ikutan juga ah, bertapa dulu ^__^

    ReplyDelete
  10. Ikutaaaaannn *bangkit dari persemedian*

    Aku suka postingan yg "Antara aku dan dia" sejujurnya aku nge'klik postingan itu krn pengen tau behind the scene-nya mbak desi dan suami, dan surprise banget begitu tau postingan tsb juga di apreciate sm kick andy yg kemudian mengundang mbak desi dan suami tampil di talkshow kick andy :)

    Aku dan aping juga dulu gk pake pacaran lama2, kenalnya krn dijodohkan seseorang...waktu kami menikah banyak banget yg meragukan apakah kami bs langgeng dan survive tp kami bisa membuktikan kami bisa solid bahkan dgn di kasih ujian 4 tahun baru punya anak.

    Jodoh, rejeki dan maut adalah rahasia Tuhan, apapun itu aku percaya satu hal : Tuhan memberikan apa yg kita butuhkan dan bukan yg kita inginkan. Mungkin waktu itu Tuhan mau mbak desi bersabar dan menunggu hingga bertemu dgn org yg benar2 tepat ya mbak, terbukti kan yah kalo mas dedy tuh beneran soulmate-nya mbak desi hihihi *sotoy* aku suka banget waktu liat penampilan kalian di kick andy, keren dah dan sumpah menurutku kalian itu pasangan yg serasi :)

    Semoga menang nih aku *pelototin voucher belanjanya* :D

    ReplyDelete
  11. ikut ya des...kalo postingan paporit jelas ada dong...

    ReplyDelete
  12. Postingan lu yang masuk ke kategory my dreams, suka banget.
    Semoga terwujud ya des, semua mimpi kamu...punya rumah yang bisa kamu diamin bersama keluarga kecilmu. Terharu sama perjuangan kamu yang gak jauh beda sama aku...sesama WM yang berjuang buat kebahagiaan keluarga. Semangat Desi :)

    ReplyDelete
  13. Semoga sukses ya mbak penyelenggaraan GA nya

    ReplyDelete
  14. salam kenaL mb Desi ;)
    ijin ikut GA nya ya..

    Aq suka postingan mb desi yg juduL nya "..Dilema of working mother.." *setelah acak2 blog nya mb desi :p hehheh..
    Inspiratif.. memutuskan sebuah keputusan yg sulit..
    Mencari solusi mn yg terbaik saat ini dan mencoba menyeimbangkan antara pekerjaan juga keluarga..

    Jujur ajah.. aq juga deLima.. *padahal blm married br rencana ;)
    Kl married nanti mau berhenti dan ninggalin karir yg udh dibangun dr noL.. atau tetap kerja dan merelakan kehilangan bnyk moment dg anak dr jam 8 smp jam 6..
    Aq sll berfikir kl menjadi wanita karir dan ibu rumah tangga sekaligus itu berattt.. pg2 siapin ini itu sebelum kerja , plg kerja hrs urus ini itu sebelum tidur.. huhuhuh..
    Dan aq salut sama mb desi buat berani ambil keputusan dg tetap bekerja.. *itu keputusan berat
    Tapi balik lagi buat sbuah impian yg belum terwujud, memang hrs penuh perjuangan.. demi rumah pribadi dan kehidupan yg layak bagi anak tentunya. Dan skrg aq sadar itu.. ;)
    Bukan mengorbankan anak krn karir dan impian.. tapi berjuang buat anak dan keluarga. Karna setelah menikah,masa depan anak dan keluarga yg terjamin adalah impian utama..
    *is it right? ;)

    Go figthing mb desi.. :D

    visit blog aq juga ya mb ;) http://empieee.net

    ReplyDelete
  15. aku jatuh hati sama postingan Desi yang judulnya kangen si ayah. Kenapa eh kenapa? Karena tulisannya ini sama persis yang pernah aku alami jadi ngerasa klik saat membacanya.

    Sepakat sama Desi, LDR itu bikin nelangsa. Makanya aku ga kuat ngejalaninnya. Memang sih ada keluarga yang enjoy aja menjalani LDR, tapi buat aku, pernikahan itu menyatukan bukan memisahkan. Ketika akhirnya ayahnya Radit dan Desi memutuskan untuk mengakhiri LDR dan memilih hidup bersama-sama dengan keluarga, aku bisa merasakan bagaimana bahagianya.

    Kebahagiaan keluarga tidak hanya terukur dari materi. Meskipun ujian setelah keputusan besar itu datang bertubi-tubi tapi alhamdulillah Desi dan keluarga bisa melewatinya. Dan kesulitan yang datang sebesar apapun akan mampu dijalani asalkan bisa dilalui bersama.

    Insya Allah pilihan untuk bersama-sama dengan keluarga, dengan apapun segala resikonya bisa menambah keberkahan keluarga kita yaaa.....

    Jadi pengen mewek nih....

    Sukses GAnya ya Des.....

    ReplyDelete
  16. AKU GA BOLEH IKUTAN YAH? HUHUHU... NGINCER VOCER NYAH.....

    ReplyDelete
  17. Postingan salah-jurusan ini yang jadi paporit gw, karena apa? Kita senaseb...*toss*

    Berawal dari menuruti keinginan orang tua, gw juga masuk ke jurusan Teknik Lingkungan (TL) yang seharusnya gw pengin jadi tukang insinyur pertanian. Gw bisa ngerasain perang batin lo ketika harus masuk ke jurusan komputer. Dan gw juga bisa ngerasain jatuh bangun lo di awal kuliah. Dangdut banget ya gw :)

    Bener juga pepatah Jawa : Witing tresno jalaran soko kulino. Lama kelamaan gw suka dengan jurusan TL dan lulus dengan nilai yang lumayan okeh. Dan sekarang kita sama sama kerja di bidang gak ada hubungannya sama sekali dengan jurusan kita.

    Entah itu karena kita butuh atau betah pada kerjaan yang sekarang, bedanya tipis jendral....:)

    Semoga komen gw berhasil mengetuk pintu hati lo untuk mendapatkan salah satu hadiahnya. Amin *ketjup basah* :p

    ReplyDelete
  18. ayayyaya... ikutan ahh...

    aku paling suka dgn postingan ttg kick andy ituh...
    soalnya cerita kita sama banget nih. kenalan via ym, trus kok nyambung ngobrolnya.. penasaran ama orgnya, ga lama kemudian ketemu, ngerasa cocok dan akhirnya nikah.. eitt tp aku si blm nikah, mudah2an sesegera mungkin. *amiinn*

    duilee ini tulisan singkat amat yaaa.. qiqiiqiq ^^

    ReplyDelete
  19. postingan yg paling favorite tiada lain tiada bukan adalah "gara2 bis". kenapa? krn disitulah pertama kalinya kenalan sama blog ini, dan di postingan itu juga perdana dirikuh meninggalkan jejak di komen hehe..

    2 atau 3 minggu kemudian pas lagi santai pengen cari bacaan yg "seger2" di blog, mata ini tertuju ke penampakan nama "Desy mama Radit" di blogroll gw. Iseng2 archieves blognya di klik, 'wah mulai maret 2011 ni awal nge-blog, keuber dibaca ampe khatam gak ya' gitu gw mikirnya. eh trnyata kalo gak salah inget 2 hari-an tuntas donk dibaca smua. nyandu! abisan gaya penulisannya asoy, dan gak ngebosenin..hihihi...

    dan ooww ada satu lagi yg gw suka yaitu "Antara aku dan dia" , alasannya berasa dekat dgn kisah pertemuan gw sama abi... mirip2 sebelas duabelas :) :)

    ReplyDelete
  20. ngikuuuuuuuutttt ..... *nyetop angkot

    posting yang aku suka yang "nyapih menyapih" alasan nya :: simple aja aku lebih serius baca posting itu, soal nya dalem nya itung2 ngajarin aku xixixi secara aku kan belum punya buntut jadi pasti bakalan agak grogi kalo pertama2, ya jadi punya pembelajaran tambahan laahhh.. dan aku pun baru nyadar dan nyadar banget betapa repot nya punya anak,, dengan begini aku dan suami ku juga bisa mempertimbangkan dan merencanakan kapan kita punya baby xixixixi !! secara pekerjaan juga yang menuntut kami utk ga bisa diem di rumah, palingan diem di rumah itu sore atau malem, itu juga kalo lg ga ada acara tambahan, yaaa do'a kan saja semoga kedepan nya aku bisa ngurangin porsi kerja nya, biar bisa cepet punya baby(curhat)
    dan si nyapih menyapih itu justru nyentuh banget ke aku, dulu waktu mama mau nyapih zahra(adik ku) susah banget !

    dan sekarang aku akan berdo.a supaya aku bisa menang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. o iya lupa bilang makasih..
      makasih yaa mbak udah bisa sharing..

      Delete
  21. Whoaaa...ternyata ada GA disiniiii...

    Pasti ikyutan doooong:-)

    Ntar pasti balik lagi yah des:-)

    Anyway, blog ini kok susaaaaah banget dibuka dari tablet yah...
    Sepertinya theme blog mu keberatan Des, tablet akikah gak kuat nanjak inih...hihi..

    Ntar acak acak di PC aja biar lebih manteb:-)

    ReplyDelete
  22. Giveaway mbak..?
    semoga nanti bisa ikutan ya..saya baru saja kembali ke dunia ngeblog setelah sekian lama hiatus mbak...hehe

    ReplyDelete
  23. Hihihihihi.....binguuuung semua post nya berkesan. Ijin bertapa dlu ya ya des...

    Eeh kalo gak punya twitter masih bisa ikut ngoment disini des?

    ReplyDelete
  24. mbak...saya datang lagi nih...mau ikutan GA nya...:)

    saya paling suka artikel yang judulnya .....tentang lahiran.....
    kenapa..? saya suka penggambaran istilah yang di tulis mbak desi. di situ di tulis bahwa sakitnya di induksi itu mirip di gebukkin sama 10 orang...hihi....kayaknya kurang banyak deh mbak....gimana kalo nambah jadi 20 orang aja...hehe

    yah...yang namanya di induksi rasanya memang dahsyat ya mbak, sampe detik ini saya masih ingat dengan rasanya.. super duper mulesss yah...padahal sudah lewat 6 tahun lho mbak. ngilu kalo ngebayanginnya. saya dulu mau mau aja di induksi karena saya belum tahu rasanya gimana. tapi sekarang saya yakin kalo saya di beri kesempatan melahirkan lagi dan di tawari induksi, kayaknya saya akan pikir seribu kali dulu deh mbak...mungkin saya bakal cari petunjuk dulu,misalnya shalat istikharah dulu kek atau tanya sama guru spiritual saya kek...hehe..keburu brojol bayinya donk ya..hihi

    tapi sebenarnya, dibalik sakitnya melahirkan baik normal, induksi ataupun caesar , ada sebuah pembelajaran yang bisa kita petik ya mbak. bahwa menjadi ibu memang butuh sebuah perjuangan yang taruhannya tak main main, nyawa yang di pertaruhkan. pengorbanan seorang ibu memang tak kan ternilai dengan apapun, setuju banget dengan ungkapan surga ada di bawah telapak kaki ibu.

    melahirkan normal atau caesar tetap sama sakit dan resikonya. salut untuk semua ibu di dunia...hebat karena mampu melewati proses melahirkan yang luar biasa hebohnya..hehe

    eh iya mbak...saya nggak punya twitter nih..gimana donk..?

    ReplyDelete
  25. salam kenal mbak desi..
    nyoba ikut GAnya ya..
    tadi saya jalan2, ubek2, n lihat blognya nih (maklum baru kenal hehe..)
    secara saya sukanya baca2 pengalaman unik dan lucu.

    gaya postingan kebanyakan emang bahasnya segar deh. Setelah menimbang2 akhirnya saya putuskan suka nomer pertama adalah yang judulnya -goodbye my behel- dari sana saya ngerti kalau proses pake behel itu ternyata rempong juga yak. saya nyangkanya pake behel tinggal pake sekali doang dan nymaman2 aja gitu makenya.

    Jadi ikut heran.. kalo pake behel itu menderita (seperti cerita mbak desi) gak bs makan normal sampe sakit kantong, kok ya banyaaak yang masang behel buat gaya doang.. ngikut trend doang..

    Finally, tulisan itu membuat saya bersyukur karena udah dikasih sama Tuhan berupa gigi yang baik2 saja, enggak berantakan sehingga butuh perbaikan dengan bantuan behel. Dan saya juga bersyukur enggak jadi korban mode (trend mode penampilan berkawat gigi), enggak ada sama sekali kepinginan buat berbehel untuk gaya (menurut sy pribadi berbehel itu tetep jd penampakan serem kalo ketemunya pas ketiwi lebar malem2 hehe).. jadi aman dikantong dan tetep nyaman tersenyum dan makan apa saja :)

    ReplyDelete
  26. ternyata ada GA ya.. tp knp waktunya dikit amaaatt?? *protes.. :p
    ngubek2 dulu ah.. :D

    ReplyDelete
  27. Salam buat Mbak Desi dan keluarga, saya kok baru ke blog ini ya? hihi.. maklum jarang Bewe, taunya aja dari Webe Twitter. Kebetulan ada GA, dan iseng tadi saya nyari artikel lain per kategori. Lalu terhenti pada postingan berjudul "..Dulu vs sekarang.." di sini: http://desidedy.blogspot.com/2012/07/dulu-vs-sekarang.html
    menurutku itu postingan ringan berdasarkan pengalaman. dan menurutku perubahan ke arah lebih baik itu sangat sulit, mengingat bahwa merubah kebiasaan itu sungguh membutuhkan perjuangan yang tinggi dan hati ikhlas. Saya juga pernah mengalaminya, merubah suatu kebiasaan itu sungguh berat, meskipun mbak desi tidak menuliskan bagaimana proses berubahnya sehingga menjadi baik, tapi saya yakin mengalami proses menegangkan :D
    Gaya penulisannya yang ceria menyebabkan semua orang yang membaca ikut merasa senang :D
    hehe. maafkan ke-sotoy-an saya hihi
    salam

    ReplyDelete
  28. Bismillah. Nyoba ikutan GA-nya ya, mbak. Sekalian berkenalan #jabattangan Hihi
    Saya paling suka tulisannya yang ini: http://desidedy.blogspot.com/2011/05/in-out.html

    Kenapa? Yah, sejujurnya apa yang mbak alami juga saya alami di tempat kerja saya. Somepeople out, but than other people will come to change them. Sejujurnya, tempat bekerja saya yang notabene sekolah adalah tempat saya belajar banyak tentang kehidupan. Saya belajar menghadapi anak-anak, bersosialisasi dengan guru2 lain, sampai belajar memahami ketua yayasan yang terkadang jalan pikirannya tidak bisa dipahami. Banyak hal yang membuat saya ingin resign, seperti kebijakan-kebijakan yang tidak masuk di akal atau prospek kedepan yang tidak pasti karena sekolah tersebut merupakan sekolah swasta. Ditambah lagi saya masih muda, masih banyak mimpi2 yang ingin saya capai.
    Dua bulan lagi, kontrak saya habis. Lalu apakah saya akan termasuk golongan mereka yang resign? Tidak juga, saya masih betah dengan anak-anak. Siswa-siswa sayalah yang menjadi tempat saya belajar dan memberi kebahagiaan pada kehidupan saya. Dan ketika saya melihat ke belakang, ternyata banyak hal yang kurang saya syukuri. Pakaian mengajar yang bebas, siswa yang dekat kepada guru2nya, disediakan makan siang, dan kemungkinan pergi ke luar negeri untuk menemani anak-anak yang pertukaran pelajar. Semua hal tersebut membuat saya melupakan jam kerja yang gila-gilaan, tuntutan anak2 grade 9 yang mau UN, dan tetek bengek lainnya. Yah, yang saya perlukan memang bersyukur bukan, mbak?
    Aish, kok jadi curhat ya? :D terima kasih atas kesempatannya, mbak.

    ReplyDelete
  29. Paling suka postingan yang berjudul KEKURUSAN
    http://desidedy.blogspot.com/2012/07/kekurusan.html

    Kenapa? Soalnya itu aku banget.. ( ʃ⌣ƪ)

    Makan banyak tapi berat tetep...
    Makan porsi kuli, berat macam model catwalk,
    Temen ada yg bilang; "Jangan-jangan punggung lo bolong, makanannya gak jadi daging, tapi malah langsung keluar..."
    HASYEEMM.. ~~~(/´▽`)/

    Pernah juga nih kejadian pas mau buat keterangan sehat di puskesmas,
    si mas-mas petugas puskesmas syok pas liat berat badanku,
    pake acaranya nanya kayak gini, "Mbak, yakin ini berat badannya cuma segini? Coba jaketnya dipake, sapa tau nambah sekilo dua kilo..."
    HASYEEMMM PANGKAT DUA... d(*⌣*)b

    Tapi gapapa sih, dengan menjadi kurus banyak orang iri ke kita.
    Makan sebakul juga gak perlu kuatir bakal membengkak.
    Makan tengah malam pun tak masalah.
    Nikmati saja yang telah kita dapatkan.. (´⌣`ʃƪ)

    *merapal jampi-jampi agar menang GR ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ

    Main-main yuk ke blogku:
    http://luckty.wordpress.com/

    @lucktygs

    ReplyDelete
  30. Pengen ikutannn :D Ubek-ubek blog mbak desi dulu yahh ;)

    ReplyDelete
  31. Salam kenal Mbak Desi, wah mancaabb nih GA nya...

    Ubek2 dulu blog Mbak Desi ah !

    ReplyDelete
  32. gua suka postingan yang judulnya sapih menyapih. karena gua tau banget begimana galaunya untuk memutuskan mau nyapih itu. dan yang namanya nyapih anak itu emang susah2 gampang, tergantung kesiapan anak dan kesiapan ortunya juga.

    jadi ya gua cuma mau menyemangati... semoga segera ketemu waktu yang paling tepat untuk nyapih ya... di saat semua pihak siap...dan moga2 nanti proses nyapihnya pun gampang... :)

    ReplyDelete
  33. Gue suka sama postingan salah Jurusan.

    Entah kenapa waktu gue ngobrak-ngabrik postngan lu, gue ketemu post itu. Secara gak langsung gue dapet input dan studi kasus nyata, buat tambahan advice untuk adek gue yang lagi proses cari jurusan kuliah, dia lulus tahun ini.
    Memang kalo kuliah di jurusan yang kita gak suka tuh berat banget mpok, gue jadi keinget sama temen gue yang masuk sastra Jepang UI, namun gak lama dia akhirnya keluar. Sayang ? memang..
    Tapi itu semua karena memang dia gak suka.
    Jadi gak sembarang orang bisa survive di jurusan yang 'gak populer' dimatanya. Kegigihan lo bisa ngegambarin gmana kuatnya seorang mpok Della *tssah*

    Yang kedua, Gue juga kebetulan dulu ngalamin hal yang hampir mirip ama lo mpok. Dulu pas SMA Gue suka sama bidang EO, 'broadcast', atau mungkin model (yang model becanda .. huehe).
    Namun setelah share ama ortu mereka bilang jrusan itu gak prospek. Bedanya, gue masi punya satu alternatip jurusan yang kebetulan gue suka, yaitu Akuntansi.(Kalo lo kan gak suka komputer tuh). Jadi gue merasa beruntung aja bisa dapet jurusan yang bisa gue nikmatin.

    Dan lo bilang lo kerja di bidang sekertaris kebanyakan, dan ijazah yang komputer gak terlalu kepake, yah, itu juga jadi gambaran gimana "dinamis"nya dunia kerja, bahwa apapun gak ada yang gak mungkin dan gak tergantung sama kertas ijazah aja, yang paling penting mungkin skill, dan kemauan kita untuk berjuang dan bertahan.
    Gitu mpok..

    Oke,
    salam unyu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener! salah jurusan juga bikin aku galau, mengenang masa lalu dan sekarang. udah kuliah di kebidanan, disuruh Mama. Lulus dg cumlaude sih, cuma agak gimana gitu, gak bs bahagiaaaa. aku pengennya kuliah di bahasa atau komunikasi, mengingat dan menimbang hobiku coret2 kertas dg kisah yang ... bgitulah >.<
      eh jadi bida, iya sih nyoret2 kertas dengan ... data pasien. tapi tetap sajaaa >.<

      uuh!

      Delete
  34. Salam kenal kak DESI, CHIBIIIII CHIBII HA AH HAAAH

    ReplyDelete
  35. bismillah..
    ikutan ya mbak yu.. kali aja menang.. klo menang ini pertama kalinya gw menang GA :D

    gw paliiiinggg suka banget sama postingan lo yg " Antara Aku dan dia.."

    kenapa?
    karena di situ gw suka banget dengan kejujuran lo trus gimana usaha lo untuk mencari pasangan hidup.. trus disitu juga gw jadi makin percaya ternyata beneran bisa ya mendapatkan pasangan hidup lewat internet dan berawal dari sekedar chatting :)

    sayangnya waktu lo nikah, gw ngga bisa dateng :(

    semoga langgeng terus ya bu.. bahagia selalu menjadi keluarga sakinah..

    semoga gw juga menang GA nya :D

    ReplyDelete
  36. Pagi Mba Desi, ikutan kuis give away ya mbaa. Artikel favorit saya dari blog desidedy.blogspot.com adalah ...Dulu vs Sekarang. Sebelum menikah dan sesudah menikah (apalagi setelah Queency lahir). Adegannya mirip Mba: Tidur jadi kagak pernah "begadang" = sesuai anjuran Bang Oma. Kalau ada film bagus, tapi jadwal nontonnya harus malam hari mendingan dibatalin aja, kalau nonton sendirian ninggalin anak ama emaknya dihantui perasaan bersalah. Jadi "Pensiun Dini dlm Bergaul" hehehe. Sejak jadi ayah, main dgn Queency adl hal wajib.

    Saya suka kalimat ini Mba, emak-emak juga pasti suka. Imam Khomeini bilang: “Jangan remehkan pekerjaan rumah. Membesarkan anak bukan pekerjaan kecil. Jika seseorang bisa membesarkan anak dengan baik, ia telah mempersembahkan pengabdian yang teramat besar bagi masyarakat.” (ibu dan ayah adl sejoli yang warus aktig berperan dlm membesarkan anak).

    Setelah menikah dan punya anak, yang paling mengharukan buat saya adalah sambutan Queency saat saya pulang kerja. Ini dia yang nggak dipunyai orang yang belum menikah. Kebahagiaan dirindukan anak-anak. Ini tak bisa dibeli dengan uang segunung. :)

    Baiklah, demikian komentar saya Mba.
    Salam hangat buat keluarga tersayang ya Mba.

    Bobby Prabawa
    0812-1946-6579
    @bobby_prabawa, papinya Queency

    ReplyDelete
  37. sip..sip aku udah follow nanti balik lagi ikutan yak. mau ngubek2 isi blognya dulu. btw des, knapa ga ditulis dipostingam blog masing-masing aja? lumayan kan banyak yang neglink keblog ini :) oops cuma saran aja sih

    ReplyDelete
  38. Ebuset Desii... udah banyak aja yang ikutan giveawaynya inih. Man to the tabs. MAntabs. Hahahaha..

    Kalo gw paling suka postingan yang judulnya "..Salah Jurusan..."
    http://desidedy.blogspot.jp/2012/10/salah-jurusan.html

    Kenapa gw suka banget sama postingan ini? karena gw mengalami kejadian serupa dan gw bisa banget menempatkan diri gw di posisi penulis yang aseliik dilema banget.

    Seperti yang ditulis dipostingan itu, keinginan untuk masuk ke arsitek harus dikubur dan beralih ke dunia IT. Dulu gw pengen banget masuk ke matematika atau seni/desain tapi malah masuk IT. Gw bisa banget ngebayangin gimana perjuangan untuk memahami logika pemrograman yang sumpah abis deh.... Daaan bahkan nilai di semester awal juga sama ga terlalu bagusnya karena shock melihat interaksi hanya dengan komputer.

    In the end gw sama dengan lu Des, bisa lulus dengan nilai yang lumejen memuaskan tapi itu gak bikin kita cinta tralala ama dunia IT dan kita malah kerja di dunia yang berbeda. Gw di banking industry.

    Tapi paling ga dengan dulu belajar di Informatika gw jadi tahu dunia IT dan gw tetep menggunakan logika berpikir dalam permasalahan pekerjaan dan gak jarang hidup juga. So. Why I love this post simply just because I can relate and we don't have to define who we are by what we have learnt/what kind of jobs we have.

    ReplyDelete
  39. Hola, Mbakkk ...

    @ArthaAmalia nih

    Paling suka postingan tentang bagaimana Mbak Desi dan Ayah Dedy muncul di Kick Andy (nonton di http://desidedy.blogspot.com/2012/12/kick-andy-lagi.html). Dengan tema “Jodoh di Ujung Jari” kalian berbicara di hadapan 650 orang, berkisah tentang bagaimana awal pertemuan hingga berakhir di pelaminan. Menurutku itu sooo sweeeet banget. Mengingat ada pepatah, “Jodoh di tangan Tuhan” padahal tangan Tuhan tak tampak. Mungkin karena pepatah inilah maka banyak orang yang merasa kesulitan mendapat jodoh, dan tayangan “Jodoh di Ujung Jari” dalam Kick Andy yang menampilkan Mbak Desi dan Ayah Dedy menjadi inspirasi bagi pencari jodoh, seperti aku.

    Sempat speechless nontonnya, loh kok bisaaaa? Kok bisaaa ya sering chatting doang bisa ‘kecantol’? awalnya gak percaya, soalnya prinsipku: yang di dunia maya belum tentu baik sebab yang sering bertemu di dunia nyata aja sering bikin sakit hati. Pacaran sama yang ada di dunia maya serasa pacaran dengan imajinasi sendiri. Gak tahu fisiknya emang bener kayak yang di foto apa enggak, gak tahu apakah tutur katanya sebaik dan sebijak yang diketik di layar laptop, atau gak tahu bagaimana bibit-bebet-bobot ... Bagi orang Jawa, ini penting banget, terutama bagi Mamaku yang pengen mantu TOP dan gak akan bikin ‘sakit’ anak perempuan satu-satunya ini.

    Oh, ternyata ada kopi daratnya juga, si Ayah jemput Mbak Desi pulang kerja. Syukurlaaah. Dari situ, akhirnya bisa saling mengenal, sisi baik-buruknya pasangan. Saling berbagi kisah juga, tentang harapan ke depannya. Salah satunya hingga Ayah akhirnya bilang, “Des, gue boleh gak jadi cowok elu?” Eh... gak lama nikah deh.

    Bagaimana pertemuan dua insan memang kita tidak pernah tahu. Yang penting bukan bagaimana kesan pertemuan pertama, tetapi bagaimana caranya melanjutkan hubungan dengan komitmen yang dipatuhi keduanya. Ada suatu ketakutan tersendiri apabila berkenalan lewat jejaring sosial, takutnya bisa saja si dia tidak hanya berhubungan dengan kita seorang, tetapi juga dengan banyak wanita dan mengucap janji yang sama. Mbak Desi pernah mikir gitu gak sewaktu mencoba ‘kenal’ dengan banyak kaum Adam sebelum Ayah Dedi? Untunglah Ayah Dedy lelaki yang baik dan akhirnya berjodoh hingga punya Raditya ^^,

    Yang jelas aku paling suka kisah pertemuan kalian hingga berakhir di pelaminan. Aku jadi mengaca pada hubunganku dengan Li, kekasihku. April nanti kami menginjak 4 tahun pacaran, tetapi soal menikah masih kami undur. Ada beberapa hal yang ingin kami capai sebelum sah jadi suami-istri. Yah ... tiap orang pasti memiliki mimpi, kan? Salah satu mimpi terbesarku ialah menjadi istri Li. Kisahku juga kuabadikan di sini: http://argalitha.blogspot.com/2012/10/ini-bukan-cinta-monyet.html hihi.

    Dengan adanya postingan http://desidedy.blogspot.com/2012/12/snap-shot-tampil-di-kick-andy.html dan http://desidedy.blogspot.com/2012/12/tampil-di-kick-andy-part-2.html para penonton setia Kick Andy —dan juga yang ngebet pengen jadi artis tapi ogah ikutan audisi sepertiku— jadi ‘ngeh’ kalau syuting itu ribet dan capek. Udah optimal akting, eh ada yang bilang ‘cut’ dan diulang lagi ‘take’nya. Mbak Desi yang cerita dengan serunya —dan juga l.e.b.a.y—bikin yang baca sirik. “Iiih, kapan ya aku kebagian rezeki kayak Mbak Desi? Pengen masuk tipiiii ...”, itulah suara hati para pembaca —termasuk aku dong :D— Inginnya sih ada juga yang membaca goresan hatiku http://argalitha.blogspot.com/2012/10/ini-bukan-cinta-monyet.html dan diundang jadi pembicara gitu. Hihi. Mungkin gak ya? :D

    hehehew ^^

    ReplyDelete
  40. aku suka sama postingan yang judulnya : dulu vs sekarang

    paragraf terakhir : Sebenernya sih masih banyak perubahan positif yang laennya. And I'm thank God for what happened in my life for the past 30 years. Masih terus belajar dan belajar. Jatoh bangun udah hal yang biasa. Dan smoga gw akan selalu bisa bangkit dan tetep semangat disaat kaki ini tersandung kerikil2 kehidupan.

    Iya..saat masih sendiri sungguh berbeza saat sudah menikah apalagi punya baby ya

    yang tadinya bisa seenaknya pergi kemana aja *paling ortu yang bawel*, kalo sekarang harus ijin dulu sama suami, karena ridho suami adalah pintu masuk surga :)

    yang tadinya saat masih single bisa bangun siang apalagi sabtu - minggu me time banget pokoknya. kalo sudah menikah, bangun pagi-pagi siapin sarapan untuk suami, beberes rumah...tapi semua itu adalah pahala yang luar biasa untuk istri

    Belajar hidup bersama dengan dua karakter yang berbeda. Untuk saling melengkapi. Saling memaknai hidup.

    Naaahh itulah kenapa aku suka postingan Dulu vs sekarang karena ngena banget di diri ini :) sejak menikah banyak terjadi perubahan dalam hidup. Insya allah semua nya ke arah yang positif. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, yang ini juga :)
      dulu dan sekarang, kira2 beberapa tahun lagi saat aku jadi istri dan ibu, gimana ya? *membayangkan

      Delete
  41. Deees...
    Aku suka postingan yang ...kangen ayah...

    alesan nya...mungkin karena merasa 'relate' dengan cerita itu yah...

    Pernah LDR juga, jadi cukup bisa merasakan manis pahitnya.Masih inget gimana galau nya waktu berusaha ngambil keputusan, ngikut atau tetep tinggal di kota aja dengan resiko LDR. Dan setelah memutuskan LDR, suka bertanya tanya sendiri, kok kayak gini? keputusan yang tepat gak nih? worth it gak yah?

    Sampai akhirnya Abah memutuskan buat resign aja, dengan segala resiko yang ada..termasuk gonjang ganjing masalah financial..hihihi...

    Tapi itu semua yang bikin kualitas pernikahan kita lebih matang yah Des :)

    Tapi mudah mudahan gak perlu LDR an lagi deh yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu'um, LDR gak enak. aku yg pacaran saja sering kangen, apalagi yang udah nikah :)
      semangat Ibu-ibu!

      Delete
  42. aseeeekkkkkk semangat buat para peserta, dan terima kasih buat penyelenggara. he

    ReplyDelete
  43. Salam kenal mbak Desy :D

    Kalo aku suka postingan "Rumah Idaman" yang ini nih http://desidedy.blogspot.com/search/label/my%20dreams kayaknya mbak desi nulisnya dateng dari hati yang paling dalem yah hehe :)
    Bener banget mbak, ibarat manusia tanpa rumah seperti ruh yang mengejar-ngejar tubuhnya sendiri. Itu kutipan dari sebuah novel yang saya baca mbak :D
    Rumah adalah tempat alasan untuk kembali pulang dan menyimpan banyak kenangan.
    Kenapa aku pilih "Rumah Idaman"? Karena dari semenjak kecil selalu berpindah-pindah tempat tinggal mengikuti almarhum bapak yang selalu pindah dinas dari satu kota ke kota yang lainnya. Dan beranjak dewasa lama ngekost jadi pengen banget cium aroma rumah dan menyimpan banyak kenangan di dalamnya.
    Buat mbak desi tetep semangaaattt, cayoooo :D

    Do'akan aku moga dapet dari giveaway ini yah mbak, wish me luck :*
    @Arlin_WS *salam jabat erat*

    ReplyDelete
  44. Desiiii.. Akhirnya khatam jugaa.. *lap keringet*

    Postingan yang aku suka? Duuh.. yang mana ya.. banyaak...
    *cap-cip-cup*

    salah satunya "LAGI MELOW" (October 2012)
    Aku setuju kalau pernikahan itu perlu tenggang rasa & saling pengertian. Pernikahan bukan sekedar menikah, lalu punya anak. Menikah itu buat aku proses belajar yang panjaaang. Belajar menghargai, belajar berkorban, belajar iklas, dll.
    Salut sama Desi & Suami yang bisa saling terbuka tentang hal baik/buruk. Karena aku sampai saat ini masih belajar & sering banget "lupa" buat terbuka sama pasangan. lebih banyak dipendam demi cari aman.
    Terima kasih ya sudah diingatkan.. :)
    Sebenernya banyak cerita yang related & "makjleb" banget kayak Lahiran, Dilema working mother (been there done that), Anak itu. Selain itu cerita-cerita tentang Radit juga menyenangkan bacanya.

    Semoga makin banyak cerita-cerita menyenangkan di blog ini yaa.. :* :*

    @indahmumut

    ReplyDelete
  45. moga GA nya lancar mbak. aku harus ngebut baca blognya nih :) salam kenal ya.

    ReplyDelete
  46. Saya suka artikel berjudul # Years Ago"http://desidedy.blogspot.com/2012/12/3-years-ago.html

    Mengapa ? Karena pernikahan adalah salah satu siklus yang harus dilewati manusia. Konon setelah 5 pernikahan maka rumahtangga yang dibangun akan semakin kokoh-kuat karena masa kritis ssudah terlewati.Yang harus dilakukan adalah memupuk dan memelihara cinta berlandaskan saling mengerti,menghargai dan menghormati.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Pakdhe. malah katanya sejak 3 tahun pernikahan udah 'rawan' gitu. Hiii, takut >.<

      Delete
  47. bismillah...mau ikutan.....
    aku paling suka adalah.... http://desidedy.blogspot.com/2012/07/antara-aku-dan-dia.html
    itu adalah post pertama yang kubaca di blog ini dan post pertama pula yang ku komen di blog ini.
    bagaimanapun.....aku suka banget sama teka teki Tuhan mempertemukan kita dengan belahan jiwa kita. Hal seperti itu yang terkadang jauh dari nalar kita. bertemu dan akhirnya kita mantap bersamanya. bersama orang yang mungkin sudah kita impikan dari kecil, meskipun tampak luar bagai orang yang saat ini kita benci. and love him without knowing how, why or even from where

    trus......hla, posting ini aja bikin bang Andy Noya terinspirasi eh....gimana aku enggak!

    semoga Desi dan siayah Dedi (yang sumpah lucu banget) selalu langgeng sampe kakek nenek...aamiin

    ReplyDelete
  48. Desiii...aku ikutan yak!

    Aku paling suka yang ini
    ..Weekend..
    . Alasannya sederhana: karena aku juga sering ketinggalan barang...hihihi..makanya pas baca itu kok berasa aku banget..wkwkwkwk

    Sukses GA-nya ya Des!

    ReplyDelete
  49. Gw ikutan des, dan sekalian gw bikinin postingannya nih *kejar target postingan*
    http://emaknyashira.wordpress.com/2013/01/22/akhirnya-bukan-pilihan-yang-salah/
    Menaa=ngin gw yak :D

    ReplyDelete
  50. Ikutan maaak...

    Maaf baru mampir, tapi menangin yak!!!hahahhha #dipentung orang seErWe...

    Kalo aku baca2 postingan yang paling menyentuh dan paling berkesan buat aku itu yang "Lagi Mellow". Gimana engga...(kalo ga salah aku udah cerita deh ya, aku bahas lagi di blog aku)abis baca itu aer mataku jatuh bercucuran tak terkontrol, padahal aku bacanya di kantor lho bo'...udah ga ada malu nangis depan PC di cubicle hehehe :)

    Yang namanya pernikahan itu komunikasi yang paling utama. Aku tipe terbuka banget dan suami kebalikannya. Tapi itulah tantangan kami, ya tho...apalagi LDR ya bo' huuuu curcoool...

    Balik maning ke postinganmu itu. Semua yang dirimu tulis betul sebetul-betulnya...dan aku juga dan aku yakin hamoir semua pasangan didunia ini merasakan...
    paragraf terakhir yang makjleb adalah,

    "Pelajaran yang gue bisa ambil dari masalah kemaren, harus selalu share dengan pasangan apapun yang kita rasain. Selalu jujur ama perasaan sendiri. Intinya sih komunikasi dan keterbukaan. Sounds really cliche, but Gosh.. it so damn true.."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ini mak yang aku mellow juga waktu itu.
      http://catatanmamahanif.wordpress.com/2012/10/19/mellow-kemaren/

      Berpelukaaan....#mewek

      Delete
  51. pa kabar mbak desi...waduh lama nggak bw dan mampir dimari ketinggalan banyak gosip dirimu dan keluarga serta GA-nya...semoga bisa ikutan..ngerapel dulu baca postingannya..terutama yang tampil di kick andy..hehehe kepo nieh..:)

    ReplyDelete
  52. Kalo g suka postingan lo yang... mana yah... Pokoknya yang ceritanya lo pake high heel dan naek bus dr Bekesyong ke Cilandak. Trus pake acara kudu ngesot pake high heel, gendong Radith, dan neteng tas gedek itu dah. Lucu Des baca cerita lo. Tapi juga g kagum loh, dengan kondisi seperti itu lo masih ada energi buat gendong si Radith. Sepele, tapi bener2 seorang ibu yah, sayang anaknya. Kalo g, keknya udah duduk di jalan sambil mewek dah. Wkwkwkwkwk....
    Ni, g nulis komen sambi2 buka2 blog lo. ternyata judulnya: GARA-GARA BUS

    ReplyDelete
  53. ikutaaaaan. tapi baca dulu sampe nemu yang kece :D hihihi semoga nggak ketinggalan kereta~ sukses des!

    ReplyDelete
  54. wooaaah, hadiahnya unyuk semuaaa...mau mau mauuuk...
    bentar yak, baca2 dulu...^_^
    eh, salam kenal ya mak....:D
    ekeh baru sekali main ke sini...:')

    ReplyDelete
  55. ikutaaaannn..

    kl sy paling suka postingan yg judulnya "gara2 bis..". Lebih tepatnya terkagum2 sih.. Sy selalu kagem sm perempuan yg bisa pake high heel. Krn sy gak pernah bisa.. Hehe..

    Jd inget waktu kuliah ada temen yg bisa pk high heel yg haknya runcing, sambil lari2 pula.. Sy buat berdiri aja udah ribet nyeimbangin badan.. :D

    Eh pas baca postingan ini ternyata jago juga pk highheel. 9cm, sambil gendong anak trus bawa sebarek barang.. Kalo sy kayaknya cari toko tredekat buat beli sendal jepit.. Atau sy potong aja lah haknya.. Hehehe...

    ReplyDelete
  56. Hmm balek lagi suntuk ikutan giveaway jeng,....
    dari postingan postingan yang pernah aku baca disini, semuanya bagus, berkesan dan menyentuh bagiku...karena setiap goresan eh salah ding ketikan jari mbak desi tentang cerita kehidupan alias jurnal pribadi mbak desy dan keluarga ini begitu berharga....aku sih emang gitu selalu ingin total ketika membaca postingan teman...total disini konsentrasi biar dapat "feel"nya ...eh bener itu tulisan feelnya..hehehe englishnya emak kinan sering kacau soale...jadi bingung mau milih yang mana ...masih inget cerita anak kecil yang diajak ibunya mengemis/mengamen yang pernah dirimu tulis itu, menyentuh bikin aku mewek, lalu tentang working mom tentang gimana dilema dan beratnya saat harus ninggalin radit untuk bekerja idem ini mak..sama kayak ane....asli nggak bisa ngomong soal ini....pasti juntrungnye nanti mewek....., terus cerita weekend keluarga kalian, soal ke KFC ketinggalan dompet, ketinggalan dompet lagi...hehehe betapa kita para emak emak eh bapak bapak juga yah menjadi sering pelupa apalagi kalo tergesa gesa...tentang harapan dan impian tentang rumah idaman..idem juga soal ini..masih dalam rangka berjuang untuk mewujudkan itu lalu tentang Sapih menyapih ...aku lebih galau lagi jeng kinan sampai saat ini kalo aku pulang kerja atau mau bobo masih suka minta nenen galau mau menyapih....aku nya dah siap kinannya blom siap kadang gantian saat aku melow blom siap menyapih kinannya terlihat sudah siap dan sok gede nggak mau nenen....tentang perjalanan mencari mencari jodoh mbak desi yang berliku dan pada akhirnya "Jodoh diujung Jari" lewat chattingan....*asli ini mengingatkanku pada masa lalu yang rajin dan getol chatting hehehe....endingnya dapat jodohnya dikenalin sahabat kita....hmm dan yang paling aku suka setelah aku timbang timbang adalah *emang beli buah mak pake di timbang segala....hehehe aku paling suka postingan yang ini...jreng jreng jreng...
    http://desidedy.blogspot.com/2012/12/kick-andy-lagi.html
    Kenapa kok postingan itu;
    Karena postingan itu simple, tidak terlalu banyak kata kata teruntai disitu..tapi asli begitu penuh warna dan penuh rona bahagia dan syarat makna karena ada upload video dirimu dan si ayah dalam sebuah acara tipi.Pencapaian mbak desi sebagai arteisssss ada disitu..eh salah mbak maksudnya ini adalah pengalaman tak ternilai hasil dari blogging dan dunia internet alias dunia maya...betapa dari curhatan tulisanmu di blog dirimu di undang jadi bintang tamu di acara talk show ternama di Indonesia Kick Andy...untuk menceriterakan kisah awal mula perjumpaan dirimu. Sungguh rejeki dan pengalaman berharga yang tak ternilai akan terkenang dan diingat sampai kelak...dan jadi moment yang indah untuk dirimu bernostalgia sama si ayah, kelak radit bisa melihat video itu serta mengerti gimana ayah dan mamanya bertemu dulu seperti noted diakhir postingan yang dirimu tulis itu.
    spesialnya aku suka postingan itu karena bisa lihat sosok dirimu saat tampil di Tipi bersama si ayah.....waduh asli keren...aku nonton videonya berulang ulang...sampai kantor aku sharing sama kawan kawan sebagai sebuah info yang perlu dibagi...karena kebetulan ada 2 kawan kantorku yang masih single dan merasa susah mencari jodoh, bisa jadi motivasi, agar mereka "move on" berusaha dan tidak menyerah...
    * udah panjang yah....??? waduh ini testimoni...koment atau kontes...:) terus pesanku untuk mbak desi..keep blogging...berbagi info dan cerita, sarannya semoga jadwal postingnya semakin banyak....*waduh kayak yang nulis ini rajin posting aja yah...hehehe....Thank atas pertemanannya yang berawal dari dunia maya...dan semoga insyallah silahturahmi terjaga....*amien
    Sukses untuk GA-nya yah jeng....

    ReplyDelete
  57. waktu mampir ke blog mbak, isha langsung tertarik untuk baca label our dreams. mimpi adalah sesuatu yang membuat kita terus hidup dan mengarahkan tujuan hidup. haha, soal membeli rumah, yang hampir sama dengan isha, bedanya isha bukan ingin beli rumah, tapi ingin beli sesuatu yag harganya melambung untuk isha yang sama sekali belum bekerja. tapi yang namanya rezeki yah, belom dateng. tiap uangnya ada, selalu ke pake hal lain.. haha tapi tetap, mimpi adalah sesuatu yang menjadi semangat hidup kita. membuat kita lebih bersungguh-sungguh dan membuat kita maju.
    memantaskan diri, untuk menerima mimpi :)
    twitter : @Ishavanisa

    ReplyDelete
  58. saat pertama mengunjungi blog ini, sangat tertarik membaca postingan yang our dream. mimpi adalah sesuatu yang mengarahkan tujuan hidup kita. seperti hal nya mbak desi, isha pun memiliki mimpi untuk membeli sesuatu yang harganya menjulang untuk seseorang yang belum bekerja seperti isha. saat uangnya ada, selalu terpakai untuk hal lain. tapi, mimpi adalah sesuatu yang membuat kita lebih semangat menjalani hidup, membuat hidup memiliki tujuan yang perlu di raih. jika rezeki belum menghampiri, maka mari kita memantaskan diri :)

    @Ishavanisa

    ReplyDelete
  59. Kak ikutan yah :)
    Walau telat hehe, waktu mau habis lagi. Langsung obok-obok blog kakak :p
    Nah semua uda aku bacain loh :D semuanya keren2.
    tapi menurut aku yang paling keren nih 'KICK ANDY LAGI...' dan 'ANTARA AKU DAN DIA'
    'Kick Andy lagi..' cieee yang masuk tv, etapi kak aku kemarin kenapa ngga nonton ya? *menyesal,gantung diri *eh
    Langsung aku klik noh youtubenya, mana jaringan lemot parah kak :( *curcol* dengan segenap kesabaran yg ada aku tetep nunggu sampe selesai.
    Itu sumpah kak, aku puter berulang-ulang! Terharu sama kisah kakak sama ayah kakak nih
    Dari awal dunia maya, kakak jadi bintang tamu, jodoh lewat internet, postingan paling simple. Pokoknya ini aku suka banget kak! Sampe susah mau ngomong apa :)
    Nah kalo antara aku dan dia, itu dengan gaya bahasa yang kakak pake itu bikin pembaca ngga bosen, ngocol, ketawa dibagian awal, sedih dibagian akhir:')
    Dag-dig-dug apalagi pas kakak dilamar, baru ada gempa *takut-takut*
    pokoknya keren deh!!
    Saran nih kak, tetep blogging ya ;) langgeng sama suami kakak semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warahmah amin

    ReplyDelete
  60. Ikutan ya Mbak Desi :)
    Waktu mana mau habis lagi, langsung buru-buru obok-obok blog kak.
    Nah semua postingan keren-keren, bagus-bagus, menyentuh juga.
    Tapi yang paling keren menurut aku KICK ANDY LAGI dan ANTARA AKU DAN DIA
    KICK ANDY LAGI ini kalau dilihat-lihat postingan yg paling simpel kecuali r-u-m-a-h s-e-n-d-i-r-i (?)
    Sebelumnya saya belum pernah nonton kakak di tv, langsung aku klik noh youtubenya, mana sinyal lemot kak :( tapi dengan kesabaran yg tinggi saya tunggu sampe habis. Dan akhirnya..... GAK SIA SIA KAK! AKU ULANG MALAH BERKALI-KALI!
    KEREN PAKE BANGET INI. awal dari curhatan tulisan kakak di blog terus di undang jadi bintang tamu di acara kick andy. Ya ampun pasti seneng banget ya kak?

    kalau ANTARA AKU DAN DIA dengan gaya bahasa yg kakak pake itu (ngocol)buat pembaca ngga bosen. Dari awal aku ngakak kak bacanya, setelah dilamar aku senyun-senyum sendiri, pas gempa ikut sedih kirain......
    Tapi akhirnya aku bersorak bahagia kak, endingnya itu! Congrats for you sistaaaaa!! Semoga langgeng sama suami kakak, menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan warahmah ya.

    @sabariiah Salam kenal kak :))

    ReplyDelete
  61. Bismillah..
    Aku numpang ikutan give away-nya ya mbak Desi? Semoga beruntung!! :')

    Hem, dari semua postingan mbak Desi entah kenapa aku suka yang "Antara Aku dan Dia". Disitu aku bisa membayangkan hal yang mbak Desi rasakan saat itu. Saat mbak Desi galau dan resah akan seseorang yang telah dipilihkan oleh Tuhan untuk mbak nantinya. Seseorang yang bersedia menghabiskan seluruh hidupnya bersama mbak Desi dan menjaga sang buah hati. Dan ternyata seseorang yang bernama "Warok Enom", nama yang menurut mbak aneh dan konyol di friendster itu adalah laki-laki pilihan Tuhan untuk mbak. Ah, betapa indahnya rencana Tuhan mempertemukan kalian. Melalui perantara social media yang terkadang hanya sebagai sarana hiburan dan pelepas penat.
    Lewat cerita mbak ini aku menjadi lebih percaya bahwa Tuhan telah merencanakan hal yang indah untuk kita, melebihi rencana yang kita inginkan. Termasuk tentang jodoh, Tuhan juga telah memberikan sosok terbaik untuk menjadi pendamping hidup kita bahkan melalui cara dan media yang tidak kita duga sekali pun :) Lewat cerita ini juga aku terinspirasi untuk mencari tambatan hati di social media heuheuu :D

    Ah sudahlah.. Akhir kata, semoga mbak Desi dan suami selalu harmonis, langgeng dan bahagia selalu bersama buah hatinya ;)

    Sincerelly..
    ~Rieza (@riezalinda) ^^

    ReplyDelete
  62. Bismillah..
    Aku numpang ikutan give away-nya ya mbak Desi? Semoga beruntung!! :')

    Hem, dari semua postingan mbak Desi entah kenapa aku suka yang "Antara Aku dan Dia". Disitu aku bisa membayangkan hal yang mbak Desi rasakan saat itu. Saat mbak Desi galau dan resah akan seseorang yang telah dipilihkan oleh Tuhan untuk mbak nantinya. Seseorang yang bersedia menghabiskan seluruh hidupnya bersama mbak Desi dan menjaga sang buah hati. Dan ternyata seseorang yang bernama "Warok Enom", nama yang menurut mbak aneh dan konyol di friendster itu adalah laki-laki pilihan Tuhan untuk mbak. Ah, betapa indahnya rencana Tuhan mempertemukan kalian. Melalui perantara social media yang terkadang hanya sebagai sarana hiburan dan pelepas penat.
    Lewat cerita mbak ini aku menjadi lebih percaya bahwa Tuhan telah merencanakan hal yang indah untuk kita, melebihi rencana yang kita inginkan. Termasuk tentang jodoh, Tuhan juga telah memberikan sosok terbaik untuk menjadi pendamping hidup kita bahkan melalui cara dan media yang tidak kita duga sekali pun :) Lewat cerita ini juga aku terinspirasi untuk mencari tambatan hati di social media heuheuu :D

    Ah sudahlah.. Akhir kata, semoga mbak Desi dan suami selalu harmonis, langgeng dan bahagia selalu bersama buah hatinya ;)

    Sincerelly..
    ~Rieza (@riezalinda) ^^

    ReplyDelete
  63. makasih banyak yaaa semua yang udah ikutan...eik mo semedi dulu buat nentuin siapa pemenangnya..hehehe

    stay tuneee yaa... ;p

    ReplyDelete
  64. Semuanya komen-nya ga beda jauh ma pendapat saya...KEREN ABISSS........apalagi ANTARA AKU DAN DIA

    ReplyDelete