Monday, February 25, 2013

..kisah si tukang susah makan..

Radit ituu kalo pas lagi susah makannya, ampuuuun deh bikin gregetan bangeeet. Kalo gue lagi good mood sih, gue sabar2in aja ya. Tapi kalo pas lagi ga enak mood, hadeeeeh...Pernah tuh lagi gtm, gue suapin kaan, trus dia hap itu makanannya, tapi sedetik kemudian dia ambil makanan yang dimulutnya trus dia lempar pake tangan tuh makanannya di depan gue. Hrrrrrrrr....*sabaaaaarrr sabar*

Apalagi kalo pas lagi sakit. Dijamiiiiin, nengok ke makanannya aja ngga mau dese. Perasaan gue udin masak dengan sepenuh jiwa dan air mata ya bok, tapi kalo anak ga mau makan, rasanyaaa hancur berkeping2 hati ini ;p

Tapii... sekarang radit lagi mau makan banyak..:D *cium2 radit* Emang fase anak tuh naek turun deh. Duuh jangan mampir2 lagi deh itu fase gtm. Puyeeeeng pala akikes..:D

 Ini waktu kepuncak 2 minggu lalu, dan karna emaknya lupa bawa jaket, akhirnya beli disana..alhasil kegedean banget sweaternya ;p

Abis ujan2an maen di depan rumah


Sehat terus ya sayangkuuuu..... :*

58 comments:

  1. iiiih. ternyata setelah ketemu emaknya Radit, mirip banget ya bok kaliyan. Hihihi.
    Kalo anak mau makan itu emang rasanya bahagiaaa banget ya Des. Semoga ga ada lagi gtm ya Radit sayang.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha mirip banget yak..;p
      embeeer..kalo anak makan lahap tuh ga ada yang ngalahin deh bahagianya..:,)

      maacih ooom... :D

      Delete
    2. Apaan sih, pake sebut-sebut pernah ketemu segala. Huh. *buang muka*

      Delete
  2. foto yg bawah bagus, ijo2 seger :)
    sehat terus ya Radit, aamiin
    anak GTM mah emang bkn syedihhh
    tp kalau gak gampang sakit sih lumayan yah bok, lha kalau sakit itu yg makin mengiris hati
    semoga udah gak GTM lg ya Dit, uenak lho maem itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangeeet...kalo anak sakit wes rasanya kita malah jadi ikut2an gtm yak..;p

      iyaak..padahal kan enak ya makan..hihihi

      Delete
  3. Setelah fase GTM biasanya ntar mulai ngemil malah mbak. Mudah2an gitu ya radit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin...makasih tante... :))
      moga2 beneran udah berlalu deh gtmnya..mama pusssiiiiing...;p

      Delete
  4. Hihihi.. Radit yang rajin ya makannya...
    GTM apaan siiiih? *nasib belon jadi ibu* *nangisguling2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya tante Bebe...
      gtm + gerakan tutup mulut tantee...hihihi :*

      Delete
  5. Semoga radit makin sehat terus...dan doyan maem yaa....

    ReplyDelete
  6. kl anak lg susah makan emang suka bikin pusing ya.. Semoga Radit sehat terus ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Chi..rasanya gregetaaaan bangett..;p
      amiin..maacih tante..:*

      Delete
  7. Sehat terus Radit...senangnya Radit udah mau makan mulu..bagi rahasianya dunk Des, ni Daanish lg di emut mulu makannya *emak pening* T__T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kaga ngarti juga bok rahasianya..tau2 dia abis sakit batuk + demam bulan lalu, jadi lahap makanya..:,)

      *puk puk emaknya Daanish*

      Delete
  8. iya setiap anak rasanya selalu ada aja masa2 gak mau makan ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh betuul..moga2 ga akan ada lagi gtm2an.. :))

      Delete
  9. Ini emaknya lupa mulu dah bawa perlengkapan Radit *ketok2* :p

    Wah makkk br aja millie ga doyan mkn bln lalu, emg pusiang bqt yah klo anak susah mkn.
    Sehat trs yah mas radit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwk iyaaak yak..gue kalo ada predikat emak paling slebor, pasti deh juara 1..;p

      embyeer mak..pala cekot2 rasanya yak kalo anak ga mau makan :D

      maacihh ade Millie.. :*

      Delete
  10. sabar...sabaar...hhhmmm ngebayangin Desi bersabar dg Radit :)
    Ngebayangin juga teriakan Desi bilang "Radiiiitttt", hehehehe...*EfekKeseringanKopdarBawaAnak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkk kebayaaangg kaaan lo bok...;p

      Delete
  11. stress ya Des kalo liat anak gak mau makan ikin emosi :) eh itu sih ku ya hehehe. Desi kan kalem gak mungkin emosi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha mba Lid..justru aku yang suka esmosi berapi api kalo anak lagi gtm...:p

      Delete
  12. toosss ah sama Kanaya, sering GTM juga... sampai saking stresnya aku klo masak komat kamit depan panci, baca doa sebanyak banyaknya.... ntar mau nyuapin komat kamit lagi depan piring... sampai Kanaya bingung... ini emak gue baca jampi jampi apaan seeh..... hheehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwk mba Rinaaaa...
      minta kalimat komat kamitnya dooong doong..;p

      Delete
  13. Replies
    1. fase dimana anak ga mau makan Sha..gtm = gerakan tutup mulut..hihihi

      Delete
  14. nanti lama lama juga berubah, ini mending gtm, kadang mau makan, siAra dari umur 6 bulan sampe 5 tahun cuman mau ngemil doang, ga mau pake nasi, liat nasi jijik, sampe sempet mau aku bawa ke psikolog anak, kenapa anak ini jijik liat nasi, tapi setelah sekolah, dan di sekolah ada lunch, baru deh mau makann...

    salam kenaaal yaa mbak desii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalaahhh gitu ya mba..hihihihi
      akhirnya udah berlalu ya masanya..:D

      makasih ya udah mampir..;))

      Delete
  15. Moga moga Radit makannya lahap ya :)

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. hahaha dulu pengen ada rencana gitu sih saking puyengnya..:D

      Delete
  17. Jadi inget gue dulu pas kecil susah banget yang namanya makan, ampe saking kurusnya gue disangka kurang giji.. hehe
    Kesian banget emak gue waktu itu ya, mesti mati"an nyari akal biar gue mau makan dan sehat.. *curhat*
    Gtm itu bahasa opo mpok Des ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk..itu lah penderitaan emak2 Sra kalo anak gtm..puyeeeng..:D
      lo harus sungkem ama nyokap lo gih...hihihi

      gtm bahasa kalbu..;p

      Delete
  18. *toss bund.. sama banget cerita kita.

    Sekarang Dzaky lagi banyak2nya makan, semoga ga gtm lagi. Jauh2 deh.. hus hus hussss..!!! hehehe

    Kalo doyan makan kan seneng banget yak mak kitanya... hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iyak jauh2 deh tuh gtm ya Bund..sutris emaknye..;p

      Delete
  19. Radit senyumnya mirip mba Desi yah *biarpun belom pernah ketemu* hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya doong..lucu dan menarik kaaan kayak emaknya..hohoho

      Delete
  20. radit sayang makan dong :)
    xixixixi kaya lagi demo penggusuran aja GTM wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tante aku udah mau makan lagi kok.. :D

      Delete
  21. Memang sih Des, setiap anak itu adaaa aja masa gak mau makannya. Ponakanku aja yang napsu makannya menggila terus, tetep aja kalo pas lagi sakit berat jadi malas makan...

    Sehat2 terus ya Radiitt...dan jangan balik2 lagi itu GTM biar mamanya gak sutrisno :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi maacih tante Alissa..:*
      iya mama kacian.. malah2 mulu kalo aku ga mau maem..;p

      Delete
  22. Dulu aku juga kalo Kayla susah makan suka resah gelisah tak terkendali gituh Des...

    Lalu kemudian menyadari bahwa ternyata memang suka ada masa2nya...
    Karena sekarang inih Kayla bawaan nya ngemil terus...hihihi..

    jadi sekarang kalo Fathir males malesan makan, dicuekin aja sampe minta makan sendiri...hihihi...*lumayan irit beras*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya juga ya..kalo laper pasti minta makan..:D

      Delete
  23. sing sabar ya bu, namanya juga anak kecil :)

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    ReplyDelete
  24. fase susah makan itu bakal muncul lagi setelah remaja, hehehe *aku ngalamin* :p

    ReplyDelete
  25. Gue juga dulu stres-stres gitu Des, sampe pembantu tetangga sebelah bilang, "Nanti juga umur 4 tahun tau-tau doyan makan, Bu." Dan gue waktu itu cuma mendelik cantik, trus gue mesti nunggu dua taun lagi gitu maksud looohhhh???? *ngomongnya dalem hati*
    Etapi ternyata bener ya, sekarang Nadya doyan makan. Dulu gue mah apa yang dia suka, itu yang gue cekokin tiap hari sampe dia bosen, baru gue ganti menu. Gitu aja terus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwk....
      berarti gue juga harus nunggu 2 taun lagi doong yak..;p

      tapi Alhamdulillah sih, abis sakit kemarenan udah kembali lagi nafsu makannya bok. Moga2 kaga ada lagi gtm2an dah ah..stresssnya ampe bisa bikin gue ga bisa tidur..heuheuheu *lebhey*

      Delete
  26. Setiap anak, pasti ada fase susah makan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba.. makanya moga2 sudah berlalu masa itu..;))

      Delete
  27. gtm tu apa sih T.T
    Kayak aku dong Dit, ampe sekarang makannya banyak :p :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi Una..mauu doong rahasianya biar bisa makan yang lahap en banyak..;p

      Delete
  28. Eeeh hari ini si ayah ultah ya des...wish u all the best yaa..semoga umur yg bertambah makin baraqah, rezeki makin melimpah dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta..aamiin

    Des...mari qt bakar menyan rame-rame...sukses GA-nya yaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiin..hihihi maaciih...:*

      hahaha stock menyan eik udin mau abis..musti beli dulu inih..;p

      Delete