Tuesday, February 12, 2013

..serba salah..

Pasti udah pada pernah dapet bbm tentang betapa misteriusnya wanita deh. Minggu lalu gue dapet broadcast ini dari temen. Pas gue baca..ya ampuun langsung ketawa2 :D Gue pikir misterius kenapa, ga taunya..:D

Daaaan pas gue kasih liat ke siayah.. "ihhh inih sih sama banget ama mama ...kadang ayah suka serba salah", hahaha *uyel uyel ayah* Pernah ngalamin salah satu hal dibawah ini ?

Istri : bajunya bagus yah
Suami : beli ?
Istri : tp mahal
Suami : demi istri
Istri :  lagi banyak perlu bulan ini
Suami : ya udah ga usah
Istri : ok, mau deh

Istri : Aku bagus ga pake ini?
Suami : Bagus
Istri : Tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Suami : Ya udh pake yg lain
Istri : TuuH KAN AKU GEMUK!
Suami :  -_-'

Suami : Baju barunya bikin kamu makin cantik
Istri :  oo jadi kalo pake baju lain aku jelek?
Suami :  *kejang2* 

Suami : Aku anter ya
Istri : Ga usah aku bisa sendiri
Suami : Ya dah
Istri : Kamu tega aku pulang sendirian?
Suami : *gigit sepatu*

Suami : Maafin aku ya.. Kamu ga pa pa kan?
Istri :  Aku ga pa pa
Suami : Oke good
Istri :  KAMU GA SENSITIF!
Suami : *mimisan*

Istri : Baju merah / hitam?
Suami :  Yg merah OK
Istri : Hitam jg bagus kan?
Suami : Iya sih
*ujung2nya pake yg krem*

Istri : bbm-an aja
Suami :  ini kerjaan
Istri : Kamu jahat!
Suami :  ok2 ada apa?
Istri :  Sbentar ada yg PING
Suami : *ngelusdada*

Istri : Eh dia cantik yah?
Suami : iya,cantik
Istri : cantikan mana sm aku?
Suami :  ...
Istri : cantikan manaa?
Suami :  cantikan kamu-lah
Istri : bohong!

sama satu lagi nih :
Wanita : Aku dong beli sepatu ini 150rb, murah ya.
Teman : Di toko sana 145rb
Wanita :  apaaaa??!!
Teman :  -___- *beda goceng doang*

hahaha emang kadang kita sebage perempuan suka plin plan gaje gitu ya.. ya kaaan..ya kaan...;p

83 comments:

  1. Setubuh eh setuju Desiii...emang wanita ingin dimengerti...halah...kog jadi nyanyi lagunya Ada Band sih. Emang kita mahkluk labil ya Des *tepok jidat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ingin dimengerti tapi mbingungin hahahahaha.

      Delete
    2. Mbingungin, labil, tapi suka ngga nyadar diri, plus kalo dibilang, "Kamu labil banget sih..", niscaya perempuan akan merepet, "Kok kamu ngatain aku labil? Kata siapa aku labil? Aku ngga labil tauk! Jadi kamu udah ngga sayang lagi sama aku?!".

      D. R. A. M. A

      Delete
    3. @Maria : labil to the max lah pokoknya, hahaha..;p

      Delete
    4. @ Mba Nov : embeeerr mba..hihihi

      Delete
    5. @Andin : wkwkwkwkwk kalo ga pake drama ga seruu Niiin... ;p

      Delete
  2. Huahahahaha.....
    baca pertama kali waktu masih pake bb dulu, tapi syukurlah ada wanita. Kalo ga percakapan antar pria hanya bakalan:

    Pria 1 : Gw bagus ga pake ini?
    Pria 2 : Bagus
    Pria 1 : Thx bro
    Pria 2 : Sama-sama

    -udah-gak ada drama
    hoahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw...urusan kaga pake panjang lebar yak kalo nanya pendapat ama laki2..:D

      Delete
    2. *ngakak guling-guling baca komen mas dani*

      Delete
  3. Hahahaha..kalo gak kayak gitu, laki2 gak bakal tergila2 sama perempuan, Des. Justru karena kita suka plin-plan gak jelas, mereka tambah penasarana sama kita...wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaahahaha iya yaa..bener juga Lis.. ;p

      Delete
  4. hahahahaha :D baca dari atas senyum senyum sendiri..
    kaya nya aku pernah ngalamin deh ..
    nanti mau cerita juga aaaahhhh ahahahaha :D

    Suami aku juga kaya gtu mbak simple tapi ga ngasih pendapat capedeh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi para suami sekarang udah males kalo ditanyain pendapat De.. :D

      Delete
    2. iya bener ..
      tapi kalo ada yang dia ga suka .. pasti komplain :D

      Delete
  5. itulah beda wanita dan pria ya. tapi aku gak pernah baca Broadcast :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo broadcast yang lucu2 aku suka baca mba.. ;))

      Delete
  6. pernah dapet juga siy di bbg tapi baca lagi juga tetep lucu, eh klo dialog aku sama suami biasanya lebih panjang dari itu ... yg ujung2nya emang bikin suami pengen gigit2 sepatu hihihi.... tapi tetep yee wanita paling okeh.... *okeh ribetnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk iyaaaak ribet bin riweh judulnya...;p

      Delete
  7. Drama, wkwkwkwk..
    gw sama Bapake paling sering yang sok-sok nggak mau dianterin itu. Yang laen nggak pernah. Apa lagi yang cantikan mana. Bapake jujur banget sih orangnya, gue nggak pernah jadi yang lebih cantik dibanding Aishwarya Rai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. drama yang kaga selese2 bok..;p
      wkwkwkwk jadi idola bapake aishwarya Rai yak...:D

      Delete
    2. Iya. Soalnya kalaupun dia bilang, "Cantikan kamu," gue malah, "Bohong! Kamu pasti mo nyenengin hati aku aja, iya kan?"
      Yah, cewek banget yakk.. :D

      Delete
    3. hahahah iya gue juga suka ngomong gitu ke misua...;p

      Delete
  8. Itu itu itu...kok aku banget yaaaaak!

    Kemarin ngambek mau pergi sendiri naik bus, si hubby nawarin diri ngantarin ke halte pake motor. Eh, tambah ngambek. Padahal dalam hati pengennya hubby yang nganterin ampe tujuan.... (tuh kan gak sensitif!) Muahahaha *toyor diri sendiri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha.. embeeer mba Mayy, serba salah ...;p

      Delete
  9. Hoahahahahaa emang perempuan mah mahkluk labil *sambil ngaca* :D

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwkwk...tak pikir tadi mau curhat lhoo.....sambil agak ragu liat judulnya....ternyata eh ternyata.....

    kalo gak rempong mah, kita bukan cewek

    ReplyDelete
  11. Buahahaha.. Yang terakhir kena banget tuh di gue. Entah kenapa kalo liat barang yang sama degan beda harga yang tipis, langsung stress gt rasanya.. Ahahahha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha embyeeeer cyiin...bawaanya esmosi yak...;p

      Delete
  12. Justruuuuu...
    itulah unik nya cewek...
    apa apa selalu pake logika...
    tapi yah...logika nya cewek yang mana suka gak masuk akal...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya mba...logika yang bikin laki2 puyeng..:D

      Delete
  13. hahahahahaha repot deh jd cwe yehhh... sebagian cerita d atas gw bangets tuh mak :D

    ReplyDelete
  14. ha..ha...ha..waah emang repot deh jadi suami :(

    ReplyDelete
  15. berasa ketampar sama cermin ni bacanya des..hiahahahahaa..maka daritu si abi malesin jawab kalo gw tanya cakepan ini ato itu /bagusan inu ato ono, soale biasanya udah mah klamaan mikir ujung2nya eikeh ga milih dua2nya, end up dese bete hekekeekek...;)) *curcol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk..kesian para suami yak bok, ngadepin para estri yang suka labil gini...;p

      Delete
  16. Gengges banget ya cewek, hahahaha...*ngaca*
    Itulah uniknya pere yang bikin cowok klepek klepek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaahaha beneeeerr bok, malah bikin mereka penasaran kali yee..;p

      Delete
  17. aahahahhaaha iyaa bener banget.. cewe tuh ternyata sering plin plan yah, dann mungkin suka nyebelin... ya terima nasib aja dehh bwt cowo2,, :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iyaak..kesianan yak Dev..;p

      Delete
  18. wkwkwk.. saya bgt ituuuuuu....

    makanya ada lagu "karena wanita ingin di mengertii.."
    kalo buat para pria DL lah Derita Looo.. Hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk *puk puk para suami* :D

      Delete
  19. wakakakak.. Itu aku banget sih.. ga jelas banget ya..

    Pasti kalo suamiku tak liatin postingan ini bakal ketawa guling2 inget istrinya.. hahaha :D

    ReplyDelete
  20. hukakakakakakakkakaa
    dialog yang membuat saya senyum2 sendiri nih
    hingga gak sadar karena suami dan istri rokok saya habis di tangan :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ya begitu ituu kalo para istri lagi labil...;p

      Delete
  21. Wah .. pasti byk yg kesindir nih hihihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi rata2 yang komen disini merasakannya mba..;p

      Delete
  22. wanita emang mahluk penuh mistery, sikapnya susah diduga dan sering bikin salah tingkah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bikin serba salah juga ya..:D

      Delete
  23. hihihiiii emang iya sih :P
    *nyengir sendiri*

    ReplyDelete
  24. Salam kenal mbak desi :)
    Aku langsung ketawaa bacanya.. Satu lg sering ribet cari tempat makan
    Suami : Mau makan dimana ma?
    Istri : terserah deh..
    Suami : Yaudah nasi padang aja ya
    Istri : Kok padang sih yg lainnya dong
    Suami : *gubrakkk* katanya TERSERAH maaaaa
    hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk...iyaa eik sering juga kek gitu..;p

      Delete
  25. Huahahaha nyengir ndiri aku :P
    Aku gak pernah ngambek sama suami hahaha lha iya wong belom punya
    Tapi ngambeknya sama adek atau temen hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi nanti Una akan merasakan juga deh perdebatan yang ga penting kek gitu ke suaminya..:,D

      Delete
  26. Istri : bbm-an aja
    Suami : ini kerjaan
    Istri : Kamu jahat!
    Suami : ok2 ada apa?
    Istri : Sbentar ada yg PING
    Suami : *ngelusdada*

    >> pertanyaan nya: suami ngelus dada siapa? dada istri? ih desi ceritanya pornoooooo! *loh*

    hahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwk iya yaaaak....dadanya saposeee...?? :D

      Delete
  27. qiqiiqiq...iya...kemaren smpet dpt BC gitu juga...asli ngakak
    Emang kita peyempuan gitu banget ya...?

    Suami : Baju barunya bikin kamu makin cantik
    Istri : oo jadi kalo pake baju lain aku jelek?
    Suami : *kejang2*

    hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi serba salah yak jadi para suami, dipuji salah..ga dipuji malah makin salah... :D

      Delete
  28. haha.. Ngakak gue.. Tapi setelah baca ini gue ngebayangin cewek" yang plin plan gitu rada ngegemesin mpok, wakakak
    Makanya cowok tetep sayang mau ceweknya plin plan ato gimana juga. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha jadi para cowo terima nasib aja yeee Sra diplin plan-in... ;p

      Delete
    2. Hooh.
      "Plin-plan dalam batasan tertentu" unyu kali mpok.. heheh

      Delete
  29. wkwkkwk..ckkckc.. cewek emang begitu #sebagian besar..
    hidup cewe..hidup emak2 !!

    ReplyDelete
  30. jadi kesimpulannya.. sebenernya siapa sii yg lebih banyak ng-otak..?!?!? laki2 apa perempuan..?!?! :p

    ReplyDelete
  31. Yang beda goceng...GW BANGET ! Serius !
    Puas banget rasanya kalo dapet harga beda goceng. Walopun anak sama laki gw gempor jalan dari ujung toko ke ujung toko yang lain. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwwkwk...sama gue jugaa Ndah... ;p

      Delete
  32. setengah mati gak ngakuin ini didepan cowok pasti cowok bisa membantahnya ya mbak, hihihi..

    aku udah sering baca ini di status FB temen *maklum gak punya BB* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi kocak banget yaa..makanya aku copy paste-in aja disini..;p

      Delete
  33. Hoahahahhaha emang takdir cowo itu selalu jadi si serba salah mba. Jawab apa aja juga salah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha embyeeeeer...kesianan yak...:D

      Delete
  34. hehehe.., jadi senyum-senyum sendiri bacanya mbak

    ReplyDelete
  35. hahahhaha...

    Iya bangettt semua ituuuuh....

    ReplyDelete