Wednesday, March 20, 2013

..tentang prewed..

Harusnya gue posting foto2 ini, pas eniverserian kemaren. Gue pikir, nanti aja deh pas eniverserian  desember taun ini, hihihi. Tapi gue gatel pengen posting aja ah, berhubung lagi ga ada ide postingan juga sih..;p

Jadii..waktu itu pengambilan foto2 ini amatlah sangat mepet waktunya. Siayah yang waktu itu lagi kerja di padang, cuma punya cuti yang sebentar pas lebaran taun 2009. Gue grabag grubuk nyusun rencana itu. Dan akhirnya, di putuskan lah buat foto prewed di lebaran hari ke2, karna lebaran hari ke4, siayah udah musti balik kepadang lagi.

Gilingan... kalo diinget2 betapa dimudahkans semua rencana, mengingat jadwal si ayah yang ga tentu untuk bisa ke jakarta ngurusin printilan ina inu buat pernikahan. I just feel blessed, and always say "Alhamdulillah" buat semua prosesnya. Mungkin ini yang dinamakan jodoh kali yaa..ihiiiyyy...:D

Kita waktu itu foto2nya di kaki gunung salak, Bogor. Si Photographer bilang, viewnya bagus banget disana. Ya, gue percaya2 aja deh ya. Ga taunya, tempatnya jauuuuuhhhh benjeeet. Gue ampe pegel pengen bobo aja rasanya diperjalanan waktu itu, tapi ga bisa..karna tatanan rambut gue yang udah rapih. Temen gue, si mas Iwan yang makeupin, udah  melotot aje kalo gue grasak grusuk. 

"Aduuuh cyyiiinn...jangan banyakan gerak napa, itu rambutnya ntar berantakaaaan...hadeeeh.." hihihihi lucuu banget deh kalo dia udah marah2 gitu. Untuk sesi pertama gue kan pake kebaya, jadi doi nata rambut gue  di rumah cilandak dulu. Sama sekalian base makeupnya. Jadi nanti pas sampe lokasi, dese tinggal touch up2 ajah.

Sampe lokasi jam 11-an. Dan langsung kehutan pinusnya. Untungnya sepi, dan ga banyak orang lalu lalang. Soalnya kalo banyak orang, akika risih, akika kan pemaluuuu..;p

















Gimanaaa..? lucu lucu kaaan..;p

62 comments:

  1. suka foto yang nomer 2 dan yg terakhir ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa....
      Etapi kalo inget masa-masa rempong waktu menyiapkan pernikahan itu endang bener ya....

      Delete
    2. @yani : gue juga suka banget foto yang kedua..bagus banget pemandanganya yak ;p

      Delete
    3. @mba Memez : iya mba..rempong ampe kadang lupa makan dah, gegara ngurusin printilannya ya, hihihihi

      Delete
  2. Replies
    1. anda berhak mendapat bintaaaang.. #apeeuu.. ;p

      Delete
  3. hwaaaa keren foto prewednya des....ambil nuansa alam ya, top! itu yg pake baju item basah2an gitu... ehem eheemm :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu basah2an abis foto2 di aer terjun, hihihihi

      Delete
  4. foto terakhirnya keren Des. sukak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe waktu kmrn dikick andy, yang diambil fotonya juga cuman foto yang terakhir itu Dan #eaaaaa gagal muv on..;p

      Delete
  5. Aduh cantik sekali mamanya Radit...suit-suit, emang kalo jodoh itu kendala apapun tetep bisa jalan ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh mamanya Manda aah..*cubit2 pipi Manda* hihihi
      iyaa..segalanya dimudahkan bangeet..:)

      Delete
  6. keren des fotonya, pangling loh kaya bukan desi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasiih loh Mba Lid...;))

      Delete
  7. foto yang terakhir yang kumaksud Des.....
    trus 2 dari terakhir, cantik bangetttt..... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Luluuk..akuuh pengen peluuk Luluuk...hahahahaha
      maacih mamanya Inot..;))

      Delete
  8. Replies
    1. hehehe maaacih mamanya Millie.. :*

      Delete
  9. Zuper zekali, Des.. Cakep deh.. Me likey! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi akuuh jadi GR nih..
      makasih looh Nin..;))

      Delete
  10. foto yg nomor dua paling okeh.... hutan pinusnya jadi ngebayangin si andrew dan bella euy....hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edward cullen mba..hihihi
      iya disini juga banyak yang bilang no. 2 paling keren..hihi *muji diri sendiri* ;p

      makasih ya mba..;))

      Delete
    2. eeh kok andrew iyah edward... si akang ganteng...

      Delete
  11. Replies
    1. hihihi eik jadi tersanjung deh..
      makasihhh ya mba..;))

      Delete
  12. Woho, yang edit potonya jago bener ya mpok.. hehe
    Untung dihutan pinusnya sepi yak, jadi bisa all out dah lo mpok

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk iyee jago banget yee..ampe gue kaga ngenalin diri sendiri loh...;p

      Delete
  13. Prikitiiwww bagus2 deh des foto nya. Kadang gw iri deh ama orang2 yang prewed mesra2an. Gw ga ada yang mesra bok hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi maacih mamanya Azka...:))
      itu juga malu2 Dhit bergaya begitu diliatin ama tim photographernya..;p

      Delete
  14. nomer 2 dari atas bagus tuh ^^ waaah... boleh nih jd refrensi prewedd ku nanti tapi nunggu si oppa terbang ke Indonesia dan siap lahir batin nikahin aku hahaha >.< semoga kami dimudahkan juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. wwaahh pacarnya orang Korea yaa...:D
      amiiin...kalo udah jalannya, pasti sangat dimudahkan mba.. ;))

      Delete
  15. bagus2 fotonya apalagi yg nomer 2. Biar pemalu tp tetep bikin prewed ya. Kalo saya dulu bener2 gak pede bikin prewed, jadi berdua asik aja bolak-balik masuk photobox trus seru2an berdua.Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkwkw malu2 kucing eik Chi..;p
      aku malah ga punya photobox ama siayah nih mba..udah agak jarang yaa sekarang, huhuhuhu..

      Delete
  16. yang terakhir keren Des.. Gile ampe jauh banget gitu mau pre-wed.. ahahaha.. :D tapi emang sih tempatnya keliatan ok gitu, bisa dapet pemandangan gunung segala.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi maaciih Bebe..:*
      iyaak ampe pegel diperjalanan kek ga sampe2 cyyin..hahaha..:D

      Delete
  17. Keren Mbak pre-wed nyah, gilak ituh pemandangannya gk sia2 yah tempatnya jauh dan nahan dandanan lama2 demi hasil te o pe begituh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahamdulillah pemandangannya emang bagus jeng disana..:))
      siphotographernya udah aku ancem, awas ya kalo ga bagus..hahaha..;p

      Delete
  18. Ga sekalian naek gunung salak nya mba? :))

    Keren foto fotonya, aku sukak baju putih yg di foto paling bawah itu mba...bagus :D

    ReplyDelete
  19. suka futu yang terakhiiir......bangettt!!
    Futu yang lagi maen aer...kayaknya seru yaak..
    Eike gak punya iih futu prewed...hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. foto yang terakhir emang juara ya bok..;p

      Delete
  20. Suka foto yg digendong itu ;)

    kek pelem2 korea :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha Putriii..jauh banget dah kalo dibanding ama pelem2 korea..;p

      btw, makasih yaa..;))

      Delete
  21. ciye..ciyeee...romantisnyaaaa...

    aku dulu gak pake poto pre wed lho Des...malesan soalnya..hihihi...

    Sukaaaa banget poto yang di shoot dari belakang sambil pelukan gituh...
    serasa sedang menatap masa depan bersama aja gituh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi..jadi maluu deh...

      si photographernya yang cihuy mba..di foto itu editing warnanya lumejen colorfull yaa..heuheuheu

      Delete
  22. Semoga semua berjalan dengan baik sesuai dengan diharapkan yah Mbak.Amin :)

    ReplyDelete
  23. Itu foto yang hadap belakang yang pernah dipasang di blog kan, Des? My favourite ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaakkk..dulu pernah gue pasang jadi header di blog indang..ah lo emang fans sejati gue deh, ampe apal ama ama foto itu..hihihi ;p

      maacih yaaa mamanya Nadya & Zaidan.. :*

      Delete
    2. Oiya namanya header, hihihi..
      Gara-gara header itu gue langsung jatuh cinta sama blog lu, Des :D

      Delete
  24. Suka banget sama foto yang no 3.
    Rasanya gimanaaa gt.
    Tapi waktu kami wedd dulu ga pake foto prewedd T_T
    *salam kenal^^*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasiiih mba..;))
      salam kenal juga *salaman* :)

      Delete
  25. bagus bagus banget mbak fto nya ..
    so sweet ..

    ReplyDelete
  26. gw suka foto kedua dari atas ... dan kedua dari bawah

    ReplyDelete
  27. Kalau fotonya infrared gitu, manglingiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaak keliatan cakep yak...;p

      Delete
  28. hampir dalam setiap sesi foto prewed selalu backgroundnya alam. kenapa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya biar seimbang foto2nya, biar yang liat juga ga boseen..;p

      Delete
  29. aku suka foto kedua
    paling keren tuh

    ReplyDelete