Tuesday, April 2, 2013

..dua setengah tahun..



Radit sekarang udah dua setengah taun, dan gue sebage emaknya udah jaraaang banget nulis tentang perkembangannya dari bulan ke bulan. Maafin mama ya sayang, mama blom sempet ngerangkum semuanya. Tapi satu hal yang pasti, semua memori tentang radit mama simpen rapih di hati mama.. :,)

Radit sekarang makannya banyak, Alhamdulillah *sujud syukur*. Trus makin pinter banget ngomongnya. Sekarang nih, kalo pergi berdua ama radit, udah kayak ngajak temen. Ada temen ngobrol, hihihi dan bawel banget, semua2nya ditanyain. Udah bisa cerita banyak :)

Masih  pake diapers kalo pergi2. Dirumah udah ga pake samsek. Kalo tidur malem pun udah jaraaaang banget ngompolnya. Good side : sang emak bisa ngiriiit beli diapernya, hahaha palingan beli mami poko yang isinya 20 aja sekarang. Lumejeeeen..heuheu

Masih neneen ampe sekarang. Tapiii..kheses malem aja mau tidur. Pokoknya udah sering di hypno kalo nenen buat adek bayi. Dia udah ngerti sih, tapi kalo mau tidur malem, mau gimanapun kita ngalihinnya, mau nyanyi2, mau dibacain cerita2, maen games di hp, teteeep aja masih minta nenen. Padahal sebenernya radit tuh cuman pengen ngempeng aja :D

Sepertinya untuk satu hal ini, musti ditambah lagi ekstra sabarnya. Yang penting udah ada kemajuan walopun sedikit ya kakaaak..:)

Trus apalagi ya...oiaa..tambah ganteng doong pastinya...we looooovvee you so muuuuucccchhh.. :*

42 comments:

  1. ganteng si Radit. Nanti main bola sama Aaqil ya Radit. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong om, nanti aku bisa maen bola ma Aaqil...;))

      Delete
  2. Selamat ulbul yg ke-30 ya Radit *bener kan Mbak 2,5 taon* hihihi sehat2 terus ya, duh enak ya Mbak udah gede gitu anaknya...udah kurang rempongnya kan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mak 30 bulan..;))
      he'eh udah enak sekarang momongnya, hihihi

      Delete
  3. Baru 2 tahun tp klihatannya tinggi ya si Radit kek dah umur 3 tahun aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi mungkin keliatan di foto aja mba..kalo dijejerin ama anak 2 taun yang lain, sama kok..;)

      Delete
  4. yg pasti mukanya Radhit makin mirip sama lo mak...
    aseli mirip bgt dah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho yoii pastinyaaa... makin ganteeeng kaaaannn ;)))

      Delete
  5. nenen itu buat adek bayi, berarti Radit udah mau punya adik dong hehehe

    ReplyDelete
  6. Ishhh.... Eyk juga mau dong tersimpan rapi di hati mama.... #tsaaah #sedapppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaahhh tante Tykaaaa......*cubit2 abi* #eh.. ;p

      Delete
  7. Mak Yani, tuh calon mantu tambah ganteng aja tuh, hihihi..
    Pelan-pelan aja lepas nenennya, gpp kok :D
    Enaknya anak cowok, nanti begitu gedean lagi, jadi ngelindungin banget sama emaknya. Gue pernah ngliat ABG cowok nyebrang sama ibunya trus tangan ibunya dia gandeng gitu, aduh meleleh gueeeeeeeee.. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk yooiii dooong makin ganteeeng...;))
      embeeer..gue juga demen deh liat cowo abg kayak gitu..:D

      Delete
  8. Radit udah lama yaaa ga nongoL disini .. :D
    eeeeehhh udah 2 tahun setengah aja makin ganteng lagi xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi kangeeen yaaa...;p
      makasiih tante Dea..;)

      Delete
  9. Iyah, bener.. mirip Desi banget! :)
    Slamat ulbul, kakak Radit.. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi maaaciihh mamanya Adya..;))

      Delete
  10. selamat 2.5tahun Radit....sehat terus yak. aamiin
    itu pose yang gigit jari tuh...lucuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiinnn...:)
      maacih tante Luluuk..;))

      Delete
  11. Aiih, Radit ternyata udah 2.5 tahun yah Des...
    Tapi pas dulu ngelihat di Pinisi kelihatan bongsor yah...

    Dan udah keliatan aja itu aura gantengnya...hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi keliatan bongsor ya mba..:D
      kalo gantengnya mah udah pastiii...heuheuheu

      Delete
  12. Radit... makin pintar, semoga sehat selalu ya...

    ReplyDelete
  13. Selamat 2½ tahun Radit. Makin gemesin deh.

    ReplyDelete
  14. radiitt klo udah gede pasti byk yg naksir nih..hhiihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhohoho pastinyaaa tanteee....;p

      Delete
  15. moga2 bisa segera disapih ya.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin..iya nih Man..Pe er banget dah yang satu ini.. :D

      Delete
  16. Radit, happy 2 1/2 years ya nak! Kamu ganteng sekali.. matanya bening bgt ya Des, senyumnya juga.. he has such a great smile. Ntar kalo dia udh gedean Des, trus minta dibeliin barang & lo tolak, kalo dia liat lo pake mata memelas plus senyumnya.. matik lo mak... kagak bisa nolak! hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wulaaan...huhuhu kemana ajaa.. ? :D
      eeh jangan salah, sekarang juga udah bisa gitu kalo minta maenan cyiin, doi pasti pasang muka melas plus senyum yang lucuuuuuu bangett..emaknya luluh dah, hahahahaha.....;p

      Delete
  17. radit udah besar ya mbak...makin mirip mbak desy nih....hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya banyak yang bilang radit mirip aku.. ;))

      Delete
  18. duuuh Radit udah gede, makin ganteng ajah, ternyata sepantaran ya Radit sama Kanaya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sepantaran ama Kanaya.. ;)
      maacih tantee... ;))

      Delete
  19. Selamat ulang bulan aka 2,5thn Radit.. Pinter dan sehat selalu yah :)

    ReplyDelete
  20. makin gede makin banyak pertanyaan, makin ceriwis ya des.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bok :)
      dan ngejelasinnya pun musti ati2 kata2nya takut salah omong, nanti dikutin ama dia..huhuhu

      Delete
    2. Waaahhh masih nenen ya Radith.. Semangat ya Radith sapihnya... Kan bentar lagi punya adek..upsss...hehehe

      Eh Radith seumuran sama Dzaky ya.. Iya enak ya mak udah bisa diajak ngobrol..

      Delete
    3. iya seumuran Dzaky...lagi giat2nya di hypno sekarang, moga2 aja cepet berhasil..hiihihihi

      Delete