Friday, April 26, 2013

..sekilas apdet..

Hihu.....!!

Mau apdet aja nih..hihihi...udin lama deh ini blog ga tersentuh. Padahal banyak yang mau diceritain. Tapi kenapa bawaanya muaales banget. Udah mana kerjaan bertubi2 dateng. Keknya nih ya, si bos tuh ga rela deh kalo karyawannya leha2 dikit :D Kaga tau apa nih blog udah lama ga terjamah ;p

Jadiii...kalo ada nanya gimana kabar kita *ada yang nanya ga ya ;p*, Alhamdulillah baik2 kakaak. Siayah udah mulai kerja di tempat yang baru. So far, dese seneng disana. Moga2 lancar2 aja kerjaannya ya yah. Kalo radit, Alhamdulillah juga sehat, tambah ganteng, tambah pinteeeer, tambah lucu deh*muji anak sendiri*. Nah kalo gue ? Alhamdulillah juga baik2, hehehe.

Ngomong2 radit, sekarang kalo mau tidur malem, adaaaa aja deh tingkahnya. Loncat2 ditempat tidur sampe keknya kasur mau lompat. Ampuun deh, gue kan ngeri ya, dia kepental. Tapi kalo dibilangin, malah tambah loncat2 ga karu2an. Heraan banget, darimana yak energinya... 

Padahal emak bapaknya udah teler berat pengen tidur. Tapi si bocah masih ON dan akan udahan kalo udah cape loncat2nya, yang mana bisa satu jam lamanya dia loncat2 dan maen2 ditempat tidur @____@ 

Kalo lagi ga cape2 banget sih gue masih seneng ngeladeninya. Tapi kalo lagi capee, huhuhuhu pengen nenggak pil lelap sekontener  deh rasanya *le to the bhey*

Eniweeii...kerjaan juga lagi banyak2nya.  Apalagi kalo mau akhir bulan kayak sekarang nih, semua report paling lambat harus udah selese senen minggu depan. Karna kan akika mau liburan, heuheu. Si bos udah panik aja gue mau cuti 2 hari. Amsiong deh, padahal kan gue masih punya jatah cuti beberapa hari lagi.

Ngomong2 tentang cuti, dikantor ini emang agak harus pake urat deh ngomongnya kalo mau ngajuin cuti. Seperti dikantor2 yang laen, jatah cuti taunan cuma 12 hari. Kalo ga diambil, ga bakalan diganti uang. Jadi, ya harus di pake dong jatahnya. Nah, masalahnya kalo ngajuin cuti itu harus dari jauh2 hari. Udah gitu pasti rempong deh ditanyain mau kemana2nya. Tapi so far sih, selalu dikasih. Sebelnya ya cuma kalo pas ditanya2in doang. 

Oia..bulan ini juga udah diumumin nake gaji, yihuuyy :D. Tapi kenaekannya di bulan Mei. Harusnya bulan ini, tapi karna satu dan lain hal, di tunda sampe bulan depan. Dan kenaekan bulan ini akan dirapel ke bulan depan. Padahal gue udah berharap kalo bulan ini naeknya. Lumejen kan nambah2in buat beli apa kek ntar di bali yak. 

Tapi biar gimana pun, gue udah sangat bersyukur banget kok. :) 
Sekian apdetan hari ini. 

Hepi weekend semuaaa....:D

46 comments:

  1. dana pendidikan gimana Mak? investasi? arisan emas?
    *kemudian ditimpe cash register*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkw daniiiii....:D
      ntar aja itu mah kalo pas gue pas dapet arisannya, gue ceritain dah di blog..;p

      Delete
  2. hahahah dani ini kok hobinya nyampah di blog orang *timpuk dani*

    ReplyDelete
  3. di kantorku jg susahhh ambil cuti, rata2 malah gak abis lho, susah deh

    #kemudian nangis di pojokan

    ReplyDelete
    Replies
    1. embyeer... taun lalu masih ada beberapa hari sisa cutiku jadi angus Luk.
      makanya taun ini mau aku pol-in ae, mau tak ambil semua..hihihi

      Delete
  4. Akhirnya hadir juga di sini ya, mak.. hihihi..
    Btw, ogut juga paling males kalo mau nyerahin form cuti pake acara ditanya2 dulu, "Oh, mau cuti? Mau ke mana?". Pengen rasanya kujawab, "Mau tahu aja apa mau tempe juga?"

    Krik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkkwk..... ngeselin kan ya kalo ditanya2in begitu..:D

      Delete
  5. Hahahaha.. kenapa ya kalo mau cuti itu rempongnya setengah mati. Padahal mah hak yaaah. mana cuma 12 hari pula kan??

    Untungnya kalo di kantor gw dulu bisa dirapel Des cutinya. Jadi sempet gw kumpulin semua trus ngambil 10 hari cuti full (manalah pas banyak tanggal merah waktu itu). Kalo diitung2 gw dapet liburan ½ bulan.. Muahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyymm...:D

      waah enak ya kalo bisa dirapel begono..duuh Be, gue jadi kangen ama cuti melahirkan dulu yang 3 bulan full, heuheuheu..;p

      Delete
  6. wah senangnya udah ada pengumuman naik gaji. kita masih belum ada kabarnya nih...

    happy weekend ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabar yang paling menyenangkan yak, kalo ada berita naek gaji, hihihi

      Delete
  7. makdes amsiong artinya paan sik? *serius nanya* *kurang gaol kita*
    wii slamat ya naek gaji.. bgitu rapelan dateng, langsung liburan lagi duunkk *tring tring, kedip2 mata* :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk.. amsiong itu sama kek pusiiiiiinggg...gitu mak Dev..;D

      maacihh maak, hihihihi

      Delete
  8. waaa siap2 di jajanin mba desi nih :D

    ReplyDelete
  9. dikantor aku juga suseh banget kalau mau ngurus cuti mbak, jadi males >.<

    asyiikkk ada yang mau ke bali.. oleh oleh *eh :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa jadi malesin kan ya...padahal kan itu hak kita ya Nie..

      hahaha...boleeeh..:p

      Delete
  10. sihiyyy gaji mau naik, trus mau ke bali lagi...ituuutttt :)

    ReplyDelete
  11. Enak dong jd Mei dobel2 gajinya :D

    ReplyDelete
  12. Asyiiik naik gaji....traktiiiiir doooonk :-D

    Eeh aq Mei besok udah cuti baru lagi, padahal sisa cuti masih 5hari lagiiii...hangus dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo ke sinii Sofiii...;))

      samaaaaa..taun lalu juga punya eik anguuss..makanya taun ini bertekad harus diabisin, semangaaattt...;p

      Delete
    2. Iihh sama banget deh Radith ama Dzaky. Kalo mau tidur pasti loncat2 di kasur.. Padahal bunda abinya udah nguantuk berat..hihihi

      Delete
    3. hahaha iyaa ya..ampun deh..rusuh banget si bocah kalo udah loncat2 ya Bund..:,D

      Delete
  13. Nah, kalo di kami, cutinya diambil ato gak, tetep aja itu duit cuti cair, Des...hihihi.. Ngomongin cuti, jatah cuti besarku masih ada 3 bulan lagi, tar ditambah cuti melahirkan 3 bulan juga..malah bingung sendiri, itu cuti mo diapain :D

    Radiiitt..ayo sini, maen loncat2annya sama bang Raja, dijamin itu kasur pada rusak pernya gara2 kalian berdua..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. uang cutinya ga hangus ya mbak..hihihi...tapi kalo ambil cuti potong iks....hiks...

      Delete
    2. @ Lisa : awwwwww 3 bulaaaaan cutaaai...mauuuuuuu...:D

      hahaha iya... bisa2 per pada mencuat semua ya kalo di pake loncat2 sama bocah2 TM...;p

      Delete
  14. cieee yg mo naiK gaji.. selamat ya mak ;)
    ojo lali pesan Dani, investasi..LM RD? hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheu Alhamdulillah maaak... ;)

      puyeeeeng ama dapeeenn maaaak, hahahaha

      Delete
  15. yuuhuuu naek gaji, nanti Radith mo dibeliin Learning Skill With Ressa dong... hihihihi, ngerayu.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. akyuu maunya pinjem punya Kanaya aja tante..boleh gaa...hihihihi ;p

      Delete
  16. Salam kenal ya...
    di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe
    .
    .

    ReplyDelete
  17. website yg keren memang harus di imbangi dengan artikel yg menarik,,dan semua ada disini

    ReplyDelete
  18. cihuuyy yang mo liburan.

    Ditunggu crita liburannya yaaa.

    ReplyDelete
  19. Asikkk mau liburannn :D
    Ke Bali to mbak... senangnya~

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah, enjoy your vacation ya, Des :)
    Ntar posting ceritanya ya, awas kalo enggak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastiiii maaak...;))
      stay tune dimari yaak...hihihi ;p

      Delete
  21. yang penting tetep naik gaji kan des hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehehe Alhamdulillah mba... ;))

      Delete
  22. Desiiiiiii.....pa kbr say?
    kangeeeen
    msh inget aku gak? :D

    kebiasaan Radit itu jd inget tingkah polah Rafi dulu waktu kecil
    sama tuh kyk gitu sampe2 qta hrs pura2 tidur dgn posisi melingkarinya biar gak jatuh dr tmpt tidur
    dan ujung2nya qta yg berhasil tidur....anaknya sih tau jam brp tuh tidurnya....hihihi

    hah...mau liburan ke Bali? tgl brp? aku juga mau kesana tp minggu bsk nih
    mumpung Rafi libur sm hari kamis tgl merah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba Diandraaa.....aaakkk kemana aja mba...*cipika cipiki* :D
      aku ga jadi ke balinya mba, simbahku meninggal sehari sebelum keberangkatan kemaren...

      Delete