Wednesday, June 19, 2013

..cerita weekend kemaren..

Mau posting aaaaah...ceritanya random tapinya. Tak apeulah ya, soalnya eik lagi sibuk2nya banget inih..*haseeekk* :D

Malem minggu lalu gue sekeluarga jalan2 ke PRJ. Ya salaaam, parkirnya penuuh banget. Kita ampe lama banget nungguin siayah dapet parkiran. Malahan ada yang parkir diluar arena prj segala loh, saking fullnya. Tapi akhirnya dapet parkir juga di deket pintu loket. 
Pas liat loketnya juga sama aja jeeeeng jeeeeeeng... penuuuh buaanget. Kek antrian loket kalo mau ke dufan itu loh. Puanjaaaaaaang jang jang. Padahal itu udah jam 8 malem. Gilingaaan.

Bayar tiket masuknya 30.000 / orang, trus anak2 dibawah 3 apa 5 taun gitu gue lupa, masih free. Kalo menurut gue sih tiket segitu kemahalan ya, apalagi untuk prj yang seharusnya event ini jadi pestanya Jakarta. Kan katanya kan prj itu pestanya rakyat, Imo.. harusnya tiket bisa dibikin lebih murah lagi.
Isinya sama dari taun2 sebelumnya, exhibition product sama pangung musik. Kulinernya lumayan banyak juga sih.

Tapi sayangnya, waktu kemaren gue dateng banyakan terdengar musik2 jedak jeduk gitu. Imo lagi, harusnya     dibanyakin lagu2 betawi, kek gambang kromong atau lagu2nya Benyamin S. Pasti lebih kerasa mantap deh :) Akhirannya gue cuma beli snack2 sama susu trus radit beli mobil2an. Jam 10an kita cabut pulang, karna radit udah ngantuk banget..

Minggunya gue ama siayah iseng puter2 didaerah depok. Niat awalnya cuma mau liat2 perumahan aja, sapa tau ada yang masuk budget kita kan. Ga taunya harga udah mihil2 juga yak. Apalagi ada rencana jalan tol cijago mau di bangun, pasti akses akan lebih mudah lagi dan pasti harga rumah2 di sana bakalan tinggi. 

Ada nih satu perumahan yang bikin gue ama siayah naksir banget. Tapi ya..budgetnya kita buat beli disana bloman cukup, hihihihi...
Kata siayah, jangan terburu2 dulu lah. Kita kan blom ke tempat2 yang laennya. Insya Allah kalo udah jodoh, pasti akan dimudahkan. Gue iya iyain aja. Tapi gue pengen, tapi masih ragu *labil*.

Sebelumnya kita udah liat2 juga di daerah....Cileungsi aja loh, hihihihi. Masih masuk budget kita sebenernya. Cuma ya itu jalanannya macet dimana2. Apalagi jalan mau kearah tol cibubur juga kan sering macet. Ga kebayang kalo tiap hari musti kena macet kek begitu. Kalo daerah bekasi ama bsd bloman hunting2 sih.Tapi ya let's see lah..pasrahkan aja, smoga ga lama lagi akan segera ketemu ama "jodoh" kita dan smoga akan dimudahkan semua prosesnya, amiiin...

Gitu aja sih cerita ramndomnya..heheh dikit ya...? biariiiinnn...;p

50 comments:

  1. Nyari rumah tuh beneran loh udah kaya nyari jodoh. Kalo emang belom meant to be, seciamik apapun rumahnya, meskipun budget masuk ada aja penghalangnya. Hehehe.. Mudah2an cepet dipertemukan dengan jodoh rumah idaman ya, mak! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. PRJ itu berarti waktunya makan kerak telor hehehe

      Delete
    2. @mak Andina : embyeeer maaaak, padahal kemaren udin napesong deh liat rumah itu...huhuhu tapi ya stralah...kalo jodoh kan ga kemana..hihihihi

      @Website mini : hihihihi yesss kerak telor mah wajib di beli deh kalo ke prj..;p

      Delete
  2. Beneran tuh katamu Des.. Harusnya tiket masuk PRJ tuh jangan mahal2.. Aku terakhir dan sekali2nya kesana pas masih SD.. hihihi

    Enggak begitu tertarik sih.. Apalagi kalo enggak niat beli apa2.. sayang aja duit buat masuknya, mending ke dufan sekalian.. wakakak *emakpelit

    Eh eh.. emang kalo rumah itu kayak jodoh. Dulu aku pas dapet rumah yg sekarang tuh lagi enggak kepikiran beli rumah, eh ditawarin terus cocok.. Jadi deeehhh dapet rumah..

    Semangat ya, semoga dimudahkan dapet rumah yang murah dan nyaman.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi tadinya juga males kesana Bund...tapi siayah kepengen kesana, yo wess eik ngikut ae...;p

      amiiin....amiiin...;)))

      Delete
  3. iya dengar perdebatan soal pro kontra pesta rakyat dan tiket PRJ yang murah..aku blom pernah ke PRJ...penasaran..hehehhe
    sabar mbak desi..bener kok gampang gampang susah...kita nggak kepikiran buat beli rumah di BIntan karena ya itu..akunya masih suka merengek balek ke jawa aja...terus ndelalah yang punya rumah yang kita kontrak mau jual rumahnya..dah kadung cocok dan males pindah kalo ngontrak lagi ngontrak lagi yo wis akhirnya dibeli..alhamdulilah proses lancar nggak berbelit belit dari di announce dijual kekita, kita timbang timbang dan ini itu..akhirnya dua minggu dah selesai prosesnya..alhamdullilah...sekrang mikir pingin beli rumah dijawa, untuk in case kalo kita balek ke jawa...atau sekedar untuk investasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah banget ya mba proses dapet rumahnya di Bintan..aku selalu seneng ama cerita2 perjuangan untuk dapet rumah sendiri deh mba..;,)

      ayoo mba beli buat di jawa juga...hihihi

      Delete
  4. jadi teringat satu tahun yang lalu saat pertama kali ke PRJ. Sampai ane bela-belain bermalam di pinggir jalan sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi ternyata isinya cuma gitu2 aja yak...hihihi

      Delete
  5. loh aku juga ke RJ waktu malem minggu gak ketemu ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oaalaaah samaan ya kita mba... :D
      saking ramenya sampe kita ga ketemu, hihihi
      aku aja ampe gendong radit supaya ga ketinggalan...padet banget kemaren ya mba..

      Delete
  6. Lumayan ya harga tiketnya, tdnya kirain prj tuh grateis hahaha *muka gratisan* :D
    Kantorku juga buka lapak di prj Mbak, tp bkn kita yg dapet jatah buat jagain booth-nya *ngarep*
    Wah asyik ya banyak makanan, bs wisata kuliner sekalian tuh, aaaaahhh aku mupeng *haus hiburan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih masuknya gratis ya maaak...;p
      ayooo kesiniii maaak...cobain dah kerak telornya...;))

      Delete
  7. Udah lama banged ga ke PRJ, abisnya jauuhh dan males mikir parkirannya yg penuh.

    Hunting rumah itu seruuuuu dan emang jodoh2an. Banyakin sholat tahajudnya biar lancaarr semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru kali ini lagi ke prj, setelah bertaun2 yang lalu ga kesana ..;p

      iya mba..makasih yaa..;,)

      Delete
  8. aku terakhir ke PRJ itu errr.....waktu SD, lama banget kan? hihihi

    Abis ngebayangin penuhnya dan jauhnya dari rumahku bikin males duluan.

    Katanya yang namanya nyari rumah seperti kita nyari jodoh, cocok2an, dan semoga mba desi dan keluarga bisa ketemu rumah yang myaman dihati dan tentu aja pas dikantong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi...aku juga udah lama banget ga ke prj ;p

      amiiin...amiiiiiiin..... :,)))

      Delete
  9. makanya pemkot DKI kan bikin PRJ sendiri di monas selama 3 hr dan tiket masuknya jg murah. PRJ kemayoran emang sdh bukan pestanya orang betawi tp lebih ke pestanya orag2 yg berduit secara tiket masuknya aja mihil ;)

    Des, nyari rmh itu emang butuh effort yg besar dan waktunya gak cepat, gw aja nyari rmh 2 tahun bookk, nyari rmh kt gw aja yuk ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. embyeeeerrr maaaak...prj mah samsek bukan pesta rakyat..

      eh eh iya juga ya..biar anak2 kita makin akrab kan ya.....heuheuheu #modus

      Delete
  10. Aaaaak harga rumah emang bikin hati kremet kremet mbak, aku coba lihat2 di Pajajaran bogor harganya uda muihiiil abiiiiis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eyyymmmmmm Worooo..bikin kejang2 deh harga rumah sekarang..huhuhu

      Delete
  11. makkkkk, smoga lu dpt rumah dkt2 sini yak biar kita tetanggaan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiin...biar bisa icip2 kueh Millie Cakery yaaak...;p

      Delete
  12. moga2 segera dapet rumah yang cocok ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiiin...amiiiiin Man...;,)))

      Delete
  13. penasaran pengen tahu kayak apa rasanya masuk PRJ wkwkwkwk :p

    iyah mbak des..insya allah kalo memang jodoh dengan rumah jadi mudah semua urusannya, mulai dari dana sampai urusan surat menyurat jadi mudahhh banget semoga cepet ketemu rumah idaman yaaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan cuma pameran produk2 aja kok mak Noph, hihihi

      amiiin...amiiinn maaak ;,)))

      Delete
  14. Gw terakhir kali ke PRJ pas baru-baru pindah dari Monas ke Kemayoran. Abis tuh gak mo datang lagi. Abis IMO, seruan waktu di Monas. Emang berasa kayak Pesta Rakyat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh bener Ndah...gue juga lebih demen yang di monas dulu.. ;)
      smoga aja rencana taun depan prj mau pindah ke monas lagi, beneran deh yaa...:,D

      Delete
  15. aamiin
    rumah emang jodoh-jodohan Des, semoga cepet ketemu yang sreg ya, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiin....amiiiin Luuuk...;,)))

      Delete
  16. Semoga cepet jodoh sama rumah idaman ya Des. Siapa tau nanti udah pas semua (pas ada duitnya, pas dapet yang dimau, pas deket sama mana2) langsung lancaaaaarrr.. Amiiiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Allah amiiiiiiiiinnn Bebeeee..... ;,))))

      Delete
  17. Wahh ampe ke Cileungsi... bisa mampir tu ke rumah eikeh hehe.. Moga cepet bertemu dengan rumah idaman ya Des..Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi cileungsi jauh bener maaak Dev..akuh tak sanggupphhh...hihihi

      amiiin...amiiiin...maaak Dev..;,)))

      Delete
  18. Di Bekasi aja des, ntar nge moll bareng kita... hhihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin mbaa...smoga bisa dapet yang deketan yaa...biar ngemol bareng terus kitaaa.. :,D

      Delete
  19. kunjungan perdana ke blog mbak desi..
    klo cerita ttg kluarga, saya harus banyak belajar dari mbak desi.
    maklum masih newbie nih, moga cepat dapat momongan seperti raditya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...makasih yaa udah mampir...hihihi ;)

      Delete
  20. Iya, rumah di Depok emang bagus-bagus. Iya, emang over budget juga *been there, done that*
    Coba melipir dikit ke Cinere, Des. Atau Bekasi. Gue lagi mikir ke dua daerah sana soalnya :D
    Gw terakhir ke PRJ waktu masih kecil, wkwkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udiin di bekesyong aja apa kitaa..? :D
      biar bisa ngupi2 cantik ama Indah..hihihi

      Delete
    2. Kalo daerahnya Indah, over budget gue, wkwkwkwk..
      Agak ke pinggir dikit lagi, Des *nawar*

      Delete
    3. wkwkwkwkwk iya yak ...:D

      Delete
  21. sy malah blm pernah ke PRJ hihii

    jd inget bbrp wkt lalu pernah jg cari2 ruma di daera cileungsi. tp, ya, cari rumah emang kayak cari jodoh kali, ya. Hrs sabar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya butuh kesabaran banget deh ini dan yang paling penting sih ga grasa grusu, takutnya malah nyesel kalo beli dalam keadaan buru2 ya.. :D

      Delete
  22. Semoga cepet ketemu jodoh (rumah)nya ya desiiii....

    Minggu lalu sempet ke PRJ, untungnya weekday jadi ngga begitu padet .. Pulangnya dapet gembolan chiki & ban renang.. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...amiiiinnnn.... ;))

      hihihi samaaa eik juga gembolannya chiki....;p

      Delete
  23. mending bangun rumah apa cari rumah sih ka ? *emalah nanya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tergantung masing2 orangnya sendiri...sebenernya sih imo, lebih enakan kalo kita punya tanah, mendingan bangun sendiri.. :,)

      Delete
  24. Nyari rumah idaman yah hhheeee, semoga dapet yang sesuai dengan keinginannya yah dan sesuai dengan uang saku juga :)
    Nice Blog

    ReplyDelete