Monday, July 8, 2013

..playdate di giggle fx..

Hallo..!! :)

Already past two weeks ya ga nulis disindang. Sibuk cyin ? ga juga siih...cuman lagi suiiibuk bangeet...hehehe gaya ;p. Kangen banget nulis diblog tercinta ini dan lagi pula banyak banget yang pengen gue critain sebenernya.. :)

Ngeniweii..sabtu lalu gue ama emak2 cihuy nan kece janjian playdate di giggle fx. Namapun mau nyenengin bocah pleus bisa hosip2 ama emak2 itu, semangat lah gue kan ya. Pagi2 udah rempong nyiapin sarapan buat siayah trus sama bikin sop bakso buat radit *pencitraan*. Siayah ga bisa nganter ke giggle, karna ternyata ada kerjaan yang musti diselesein di kantor. 

Alhasil, gue malah jadi berangkat bareng ama mak Yani en mak Yeye. Janjian ketemuan di depan mall cilandak. Pas baru nyampe mall cilandak, radit ngajakin maen perosotan dulu di Mc D. Ya udin lah sambil nunggu emak2 itu, gue iyain aja. 

Pas didepan Mc D, radit langsung ngacir ke perosotannya. Gue kan ga enak ya kalo ga beli apa2 disitu. Akhirnya gue beli Mccafe aja deh. Eh rasanya lumayan enak juga loh. Kalo ga salah harganya 12 rebong saja udah termasuk tax.


Ga lama, mak Yani wa kalo udah mau deket2 mall. Ya udin gue standby di depan supaya biar langsung capcus berangkat ke fx sudirman.

Akhirnya..sampelah kita di fx, dan langsung ke giggle di lantai 5. Selama registrasi, radit udah ga sabar pengen masuk ke gigglenya. Untungnya sih ga begitu rame di dalemnya. Dan ternyata mak Della udah standby di dalem gigglenya hihihi..

Langsunglah Radit, Samara, Millie, en Nadya sumringah maen2 di plegronnya. Gue baru pertama kali sih ke giggle ini. Dan gue liat semua maenannya terawat dengan baik kok. Udah gitu lumejen luas banget. Jadi anak bisa lari2an bebas (tinggal para emak2 yang encok ngikutin anak2nya maen, hahaha umur ga bisa boong yaaaaakkkk...).



Pas jam makan siang, kita melipir sebentar buat maksi di foodcourtnya. Naah, pas jam maksi mak Pungky baru dateng. Jadinya..mak Pungky langsung masuk giggle, ga ikutan maksi, soalnya Hanif juga baru makan siang di rumah. Selese makan, langsung masuk lagi ke giggle. Kali ini water play time..!!..:,D

Radit ga mau diajak udahan, padahal udah lama juga basah2an, dan keliatan juga bibirnya udah gemeter saking nahan dingin.. :,D. Akhirnya dipaksa udahan, untung ga pake tantrum berkepanjangan..

Selese waterplay, radit maen2 lagi di plegronnya...maaak ga mau udahaan desee..hahaha..diajak pulang ga mauuuu..padahal siayah udah dateng buat jemput pulang. Akhirnya siayah melipir sebentar ke food court sambil nungguin si bocah puas2in maenan.

Karna udah cape bin ngantuk, akhirnya mau juga radit diajak pulang *lap keringet* Bok, bener2 deh pinggang ama kaki rasanya sengkleh ngikutin dia kesana kemari .. :D

Ga lupa sebelum pulang, kita foto2 dulu.... ;)) Pas sampe rumah, radit ngajak ayahnya ke giggle lagi, wkwkwkwkwk dikata deket kali yak dari rumah.. hihihi

minus Yani karna Samara masih maen digiggle en Della & Nadya karna udah dijemput misuanya.. :)

Cheeerssss... ;))

*)baru nyadar..kok ga ada foto bareng Yani en Samara yaaa....huhuhu..

49 comments:

  1. Huwwoooo... seru banget mak.. Ga kebayang deh tuh encokan kemana2 ngikutin anak2.. wakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya maak...tempel koyo pas pulang kemaren... ;p

      Delete
  2. uwoooo ada Della juga toh :D
    duh senengnya ya kopdar mak-emak sekalian anak-anaknya mainan di giggle :D

    *kemudian tanteu tykeuw ikutan maenan mandi bola*

    ReplyDelete
  3. Asiiiiikkk.. comot atu poto :D
    Kapan-kapan lagi yuuuuuukkk.. yang lamaan gitu xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaak..yang lamaan yaak...
      etapi ga mungkin lama deh kalo bawa bocah...pasti udah keburu pegel duluan ngawasin mereka lari2an.. ;p

      Delete
  4. Hihihi...tetep aja susah ya Des mo ocip2 pake gaya bebas kalo udah bawa anak :D

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. yuk mak Noph...kita playdate..;))

      Delete
  6. hiks...kenapa aku tak berfoto denganmu? Teganyooo :(
    Next time kita playdate lagi ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyakkk..kan jarang2 kita bisa ketemuan...bijimane bisa lupa foto yaak.. huhuhu

      siipp maaak ;))

      Delete
  7. huaaa seru playdatenya.. next time gw mau dong diajak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran ya mba yu ikutan..hihihi ;))

      Delete
  8. Des.. Si Radit ganteng. Saingan beneran nih ama Hanif ya. Hihihi. Tau gak seih seharian sabtu kemaren gw tunjukin poto kalian ke Bul mulu dan dia pengen juga. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ini saingan berat banget dah, wkwkwkwk
      next, pokoknya Aaqil ama Bul musti ikutaaaan...;))

      Delete
  9. emak-emak imut semua ya :) yang seneng bukan cuma anaknya nih kayanya, emaknya juga

    ReplyDelete
  10. Duuuuuh serunyaaaa...
    Andaikan daku tinggal di Jakarta dan bisa ngajak Fathir ikutan juga...hiks...

    Anak anak pada sibuk main...
    emak emak nya sibuk rumpi pasti yaaaah...hihihi...*nuduh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbaaaa....sok atuh pindah ke Jakartaaa....hihihihi

      eyyymmm ocip2 ga ketinggalan pokoknya mah...;p

      Delete
  11. Wah udah posting ajeee mak, baiklah aku akan posting jg *kompetitip* hahahaha

    Btw asli yesss umur ga bisa bo'ong, lu msh mending Radit dah bs maen sndiri, nah si tumil pan mesti d awasin bgt, asli rontok bgt badan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk...iyesss olahraga ya maaaak....;p

      Delete
  12. hahaha emang tantangan terberat kalo ngajakin anak main itu adalah ngajak udahannya itu lho... selalu susah bener! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa...ampuun dah..susyeh bener diajak pulangnya..pada betah2 banget..hahaha

      Delete
  13. asoyyy ketemuaann... kapan2 kita yg ketemuan donk mak Des hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ayoo maaak...kalo pas diJakarta kabar2in yaaa...;)))

      Delete
  14. waah....seru nyaaa mak!! Jadi mupeng pengen ikut kopdaran
    salah satu sisi positif ngeblog ini...dapet temen dimana-mana ya...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. embyeeer...temen2 baik hati dan menyenangkan semuanya..including you..;)))

      Delete
  15. Seruuuuuu, mau dong ikutan :D hahaha

    ReplyDelete
  16. wah serunya playdate...kalo dijakarta mau ikutan juga..sayang seribu sayang..jauh kemana mana di kepualaun..senang melihat emak emak yng kenalnya dari blogging kemudian playdate ama anak anaknya..:)seru yah kayaknya...semoga suatu saat bisa kopdaran...itu mak yang di photo mak yeye, mak pungki, yang bawah mbak dela???

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..berkah ngeblog bisa ketemu ama temen2 yang cihuy nan kece...hehehe ;)

      iya itu Della... ;)

      Delete
  17. hahaha.... sampe rumah langsung panggil tukang urut ya des, encok kumat ngikutin si bocah... tempatnya seru kayanya yaaak.... jadi kepingin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iyak kumaaattt ini encookkkk...:D
      seruuu mbaa..Kanaya pasti suka deh..dan ga mau diajak pulang kalo udah digiggle...hihihihi

      Delete
  18. Seru banget keliatannya.
    Eh, coba ya Desi, Yeye, tolong gosipan gigel di update di WA TimSus ya.
    Ntar maleman aja. Nunggu Mbak Novi bobo.
    Hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk....sip sippp..
      padahal boro2 ngehosip Ndah..yang ada pada pegel linu ngikutin bocah pada lelarian...;p

      Delete
  19. Waaa.. kopdaran lagi Des.. Sekalian ngajak anak2 main pula.. Hayo sekarang Radit main bareng sama papanyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebeeee....ayoo buruan pulkam...playdate juga kitaaa...hohoho

      Delete
  20. Tampak seruuu *iri*
    sayangnya yaa FX ini kalo bukan hari kerja jauhnya setengah metong dari rumah gw.
    Mudah-mudahan kapan-kapan pada mau gw ajakin playdate ke tamanmini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeeeh boleeeh boleeeh Ty..yuk ke taman mini yuukk..;)))

      Delete
  21. itu Hanif deket2 tante Yeye apa deketin Millie hayooooo....
    seru dong ya, ada 2 anak cowok dan 3 anak cewek..... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihhihhihi...
      iyaaak...bisa bikin group vokal anak2 inihh....;p

      Delete
  22. Keke-Nai udah beberapa kali ke sini. Walopun mereka udah gede, mereka tetep minta sy ikut. Terakhir sy gak nemenin, mereka mainnya cuma sebentar bgt. Berasa rudi kl mainnya cuma sebentar haha. Tp kl sy yg nemenin, berarti sy emang bener2 hrs siap tenaga. Karena capek bgt dan mereka bs berjam2 di sana. Sementara hubby biasanya lebih milih ngopi, kalo udah selese baru kita telp hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha pegeel banget kan ya mba kalo ngikutin anak2 maen...:D
      emang deh harus dipuas2in maen disana soale harga tiket masuk satu orangnya juga mihiiil....;p

      Delete
  23. Emang paling seru klo playdate yak. Emak-emak ngumpul, anak-anak asik main :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihhihi kenyataannya emak2nya pada sibuk ngawasin anak2nya maen mba Mayy...jad hosip2nya agak berkurang..;p

      Delete
  24. Wiiiii, serunyaaa...
    Kepengen juga maen di giggle, eh, wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkkwwk ora po po toh Un...yuuk maeenn ...;p

      Delete
  25. Replies
    1. hihihi iya seru banget kalo bocah2 ini udah ngumpul..;)

      Delete