Friday, August 2, 2013

..mudik yuk mudik..

Iyess...seminggu lagi lebaran bakalan dateng :D Ga sabar banget deh pengen cepet2 liburan. Pasti banyak yang hari ini terakhir hari kerja deh. Kalo gue nih..senen ama selasa masih masuk doong *bangga ;p* Tapii, masuk kantor lagi tanggal 19...hehehe lumejen kaan yaa..

Hari ini gue lagi ga puasa, karna lagi halangan. Dan sebelnya pas 'dapet' kemaren itu tinggal 45 menit lagi buka puasa..ya ampuuun ngenes banget ga seeeehh ?? iiihh sediiiih banget deh. Ngapa kaga nunggu buka dulu siik ? ;p

Oia..taun ini juga kita Insya Allah mau mudik di hari pertama lebaran. Udah beberapa taun emang ga mudik ke Cepu. Taun ini demi nyenengin bapak sama ibu, akhirnya kita putusin untuk mudik. Apalagi liburnya kita lumayan lama kan.

Sampe sekarang blom peking apa2 sih. Baru persiapan duit2 kecil doang yang gue tuker dari Yani..:D Siayah juga baru besok mau siap2 beresin mobil buat mudik ntar. Hah..ga sabaaar pengen liburan panjang deh ini..

Tadi liat2 news di internet, jalanan di cikampek udah mulai rame banget ama yang mau mudik. Jadi makin ga sabar pengen cepet2 mudik tau ga sih :D

Mudik kali ini, siayah musti prepare tenaga banget nih buat perjalanan kali ini. Karna bapak semenjak kena stroke dulu, udah ga boleh lagi nyetir mobil. Terpaksa gue turun tangan deh kalo siayah udah ngantuk *kretekin jari* :D

Terakhir gue gantian nyetir sama bapak, waktu beberapa taun yang lalu sebelum gue married. Lumayan lah yaa..meskipun pinggang pegel tapi perasaan seneng aja gitu. Apalagi kalo mudik itu kan barengan ama yang laennya. Jadi lebih agak tenang pas liat antrian mobil dijalanan rata2 berplat B semua, hihihi

Cepu..we are coming.... ;))

36 comments:

  1. Replies
    1. cepu mba...perbatesan jawa tengah ama jawa timur.. ;)

      Delete
  2. Waw...libur panjang niyeee.
    Gw Senin masih masuk tapi tanggal 13 juga udin masuk lagi. Hiks
    Happy Mudik ya Desi, Ayah dan Radit

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe yoiih...lumejen walopun tgl 6 masih masuk ;p

      maacihh tante Indaaah....;)))

      Delete
  3. Yang orang Cepu tuh kamu atau si ayah des? Aku punya temen yang lumayan deket, orang Cepu juga..

    Met mudik ya Desss....!

    ReplyDelete
  4. Wah asyiknya yang mudik, aku mah jagain jakarta aja *bilang aja ga punya kampung* :P


    Happy mudik yah mba, smoga lancar perjalanannya, dan sehat sekeluarga dari awal sampai balik mudik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. diJakarta juga asiik kaan..jalanan jadi lengang..:D

      amiiin..makasih ya Di.. ;))

      Delete
  5. Selamat mudik ya Desi & Fams...

    ReplyDelete
  6. Asik bgt liburnya lama... itu gak potong cuti ya? Sirik abis dah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinyaaaaa dipotong cuti Man..hahaha si bos mana mau rugiii....;p

      Delete
  7. Selamat mudiiiik yaaa.. Mbak, selamat sampai tujuan :)

    ReplyDelete
  8. 'met mudik, ya. Enak bgt libur kantornya. Kayaknya mending gitu, ya, liburnya lamaan stlh lebaran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh..enakan liburnya di belakangan aja kan yak...hehehe itu juga hasil negosiasi yang alot ama si bos, sampe akhirnya di approved..;))

      Delete
  9. Hoalahhh, Cepu to mbak kampung ortumu :D
    Selamat mudik yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Un...;))

      makasih Unaa... ;))

      Delete
  10. aku lupa yani kerja di bank, tau gitu aku nitip aja ya tuker duit sama dia juga hihihi. met mudik des. maaf lahir batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba..nitip aja ama Yani ntar lagi...hihihi

      makasih mbaaa Nov...;))

      Delete
  11. Met Mudik yah Des, lantjar dijalan dan selamat sampe tujuan dan kembali lagi dengan membawa oleh2 buat gw *halah* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi tenaaaaangg..ntar eik oleh2in foto2nya aja yaaak...;p

      Delete
  12. Selamat mudik Mbak :) hati2 dijalan yak, met idul fitri, maafin lahir bathin *ngucapin duluan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih maaak Idang..;))

      maaf lahir bathin juga yaaa... :*

      Delete
  13. De pernah batal puasa 5 menit sebelum buka. Karena mo wudhu sholat magrib, ke toilet dulu. Dan baru ngeh kalo 'dapet'. Ngenes banget. Tau gitu wudhu nya abis adzan magrib aja. Hahaha

    Selamat merayakan Idul Fitri bersama keluarga Cepu. Mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha itu mah ngenes bangeett bangeet ya mba...:D

      Maagf lahir banthin mba De dan Keluarga.. ;))

      Delete
  14. Met malam, Hiheihiee. Pendatang baru kayaknya saya. Ketika saya mampir di blognya mba Una, eh ada alamat blog ini jadi sekalian aja mampir berkunjung. Itung itung perkenalan dan silaturahmi hiehiehiehiee.

    Mudik kampung ya? Hiheiheihiee. Kebetulan saya sekeluarga saat ini juga sedang mudik di Jogjakarta. Kemudian akan lanjut lagi mudik di Bekasi. Selamat mudik juga ya hiheiheiiee.

    oaTerima kasih sudah berbagi. Salam dari blogger Pontianak




    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasih pak udah mampir ;)

      Delete
  15. Oh ya met lebaran juga ya hehiheiheiheieiiee

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat lebaran juga..mohon maaf lahir bathin..:)

      Delete
  16. Mba Des Selamat hari raya idul fitri yah maaf lahir batin


    Eniwei kampung kita deketan dong eke di Rembang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. laah iyaa yaak dekeet bangeeet itu, kemaren eik lewat Rembang juga Wor... :D

      mohon maaf lahir bathin ya Woro... :*

      Delete
  17. Mendengar/membaca nama Cepu, jadi ingat Alm. ayah saya dulu sering banget ke Cepu utk pendidikan dari ktr beliau.

    ReplyDelete
  18. Mohon maaf lahir dan batin yah jeng :) mumpung masih syawal..
    membahagiakan yah mudik..walaupun menguras tenaga dan juga tabungan tapi insyallah penuh berkah dan insyaallah rejeki untuk tahun depan dilimpahkan lagi..*amien

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba..maaf lahir bathin juga.. ;)
      amiiiin...dan smoga diberikan kesehatan yang prima juga ya mba.. ;)

      Delete