Tuesday, September 17, 2013

..Aku cinta padamu..

Tsaaahhhh romantis ya judul kali ini...;p
Ga sengaja nemu link ini pas nyari2 lagu lama yang gue suka. Bo', coba dah liat video ini, dijamin bakalan suka..romantis pisan lagunya ;))

Aku cinta padamu by Glen Fredly...




Yang angkatan lawas pasti pada tau kaann lagu karya Oddie agam ini..;p

Bisa juga liat disini, kolaborasi Oddie Agam dan Bonita & the hus Band.

Ihh...gue demen  banget ama lagu ini..

Enjoyyy.... ;)

19 comments:

  1. cekidot duyu mbak des, aq koq ga tahu ya hohoho #ndeso... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha cuuss islahkeeun di ceki2..;p

      Delete
  2. gw gatau Des. Berarti gw angkatan baru ya. Hahaha

    ReplyDelete
  3. Duh maap yah mak, wlopun gw suka yg jadul2 tp yg beginian gw ga tau :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaha kok pada kaga tau siik maaak.. ;p

      Delete
  4. Aku suka banget lagu iniiiiiii... pas dinyanyiin Glenn jadi tambah kereeeen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ada yang tau juga lagu ini..hihihi kereeen kan yaaa.... ;)))

      Delete
  5. itu yg dulu dinyanyiin itang yunasz, kan, ya? ups langsung ketauan sy udah tua :p

    Sukaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahaha baru mau nebakin desi, tau gak siapa penyanyi originalnya lagu ini...
      ternyata ada yang tau juga... itang yunasz. huahaha

      Delete
    2. @Chi : pas liat diyutub ternyata bener Itang Yunaz yg dulu nyanyi yak...hahaha ;p

      @Arman : hahahaha Chi tau banget ternyata ya Man... ;p

      Delete
  6. Saya pertamakalinya denger lagu ini hari ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi berarti beda angkatan kita ..;p

      Delete
  7. cie cieeeeeeeeeeea asyekkkkkkkk....:)

    ReplyDelete
  8. sukaaaaa.... dulu tau duluan lagu itang yunaz, udah gitu suka banget yg versinya sheila majid..hihihi.... *kliatan dah angkatan tuwirnya* wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ternyata usia memang tak pernah berbohong ya maak...;p

      enak bangeett yaa lagunya.. ;)))

      Delete
  9. Hahahaha...walo kita udah angkatan tuwir, tapi musti bangga dong ya Des, seenggaknya di angkatan kita lagu2 tuh bagus2 banget dan hampir gak ada yang lebaynya kayak sekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.....eyyymmm bener banget Lis...sekarang lagu2 udah ra karu2an...:,D

      Delete