Friday, September 20, 2013

..ke Dufan en Seaworld..

Dua minggu lalu kita jalan2 ke dufan & seaworld. Tiket seaworldnya kita beli dari disdus yang nitip lewat Yani *thengkyu ya mak*. Nah kalo tiket dufan, kita beli langsung on the spot, kaga pake voucher2an. EEh ternyata mihil ya tiketnya. Harga weekend perorangnya 250 rebong. Tapi karna gue punya kartu Mcc, jadi harganya dikasih diskon 15%, lumejen lah ya..;p

Jam setengah dua belas kita udah sampe di dufannya. Arena pertama yang dimaenin tentunya kuda2an carousel. Seneng banget ketawa2 pas naek kuda2annya. Duuh hati ini rasanya sejuuk banget liat anak ketawa2 girang gitu :,)






Abis itu kita lanjut ke istana boneka. Adeeem banget. Interiornya juga udah bagus. Warna2 catnya udah ga kusam lagi. Katanya sih emang abis di renov, hihihi sumpe deh, udah lama banget ga ke maen kesini. Ga enaknya, agak ngantri masuk ke arena ini. Soalnya emang diluar panas banget, jadi mungkin orang2 pada mau ngadem juga sambil liat2 boneka.

Jam setengah dua, kita makan siang dulu. Kita makan sambilan istirahat difood stall deket istana bonekanya. Abis itu lanjut naek gajak bleduk. Padahal gue gatel pengen naek histeria ama tornadonya. Tapi ama radit ga dibolehin, hahaha..radit takut emaknya kenapa2 kali ya, apalagi orang2 yang naek arena itu kan pada teriak semua :D

Ya udin, jadi kali ini bener2 difokuskan arena2 yang bisa dinaekin ama radit aja.  Trus kita lanjut naek bianglala. Semacem kurang afdol aja, kalo ke dufan ga naek kincir raksasa :D Awalnya radit takut2 gitu mau naeknya, tapi pas udah sampe atas, malahan lebih enjoyan dia. Seneng bener anaknya.

Namapun udah tuir kali ya, gue ama siayah udah gempor looh. Padahal baru 4 arena kita naekin. Kaki keknya udah sengkleng semua. Jadi, ya kita istirahat lagi. Kebanyakan istirahatnya ini mah, haha..

Jam 1/2 5, akhirnya kita mutusin untuk keluar dari dufan dan menuju ke seaworld. Udahlah pada kucel, cape, kaki pegel, tapi radit kekeh ngajakin liat ikan2. Sekitar jam 5, masuklah kita ke seaworld. Untung masih buka. Ternyata seaworld itu tutup jam 6. Jadi cuma punya sekitar 1 jam aja buat liat2 ikannya.



kura2nya lucu ya yah... :D

tegang banget mukanya digendong badut, takut2 gimanaa gitu..;p

Walopun singkat ke seaworldnya, radit keliatan seneng banget. Sumringah mukanya itu bikin seneeeng banget. Pas pulang kita tanyain, radit seneng ga sayang ? trus dijawab seneeeeng mama... Alhamdulillaaaah.....:,D

50 comments:

  1. asiknya main ke dufan..
    kita udah lama gak ke theme parks nih.. jadi pengen... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ya udin buruaan liburaan... ;p
      Tapi sih dufan sekarang udah ga serame dulu, mungkin tiketnya emang kemahalan, sedangkan permainannya itu2 aja..:D

      Delete
  2. Iya mukanya Radit keliatan giraaaaaaannngg banget ya :D ikutan hepi juga ngeliatnya Mak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh..the hapiest face on earth ya..;p

      Delete
  3. Cieeeehhhh Desi foto pk kacamatanya eksis beud hahahaha

    Radit happy berat, sering2 yah mama ajak Radit jalan2 nya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha begaya kitaa...;p

      iya mak, kesian udah jarang kita ajak jalan2.. ;p

      Delete
  4. wah udah ke seaworld duluan ya? coba ajak2 kita, jd bs playdate deh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah calbes, ntar kita playdate lagi ditempat laen...hihihi ;p

      Delete
  5. Replies
    1. tempat yang lumayan buat refresing mba..cuuss di coba kesana..;)

      Delete
  6. terakhir aku ke dufan pas jaman kuliah kalo sea world juga jaman kuliah kayaknya soalnya kemarin pas ngajar di tangerang cuman ke gelanggan samudera aja..pingin juga sih ngajak kinan kesana mungkin tunggu dia agak gedean dikit kali yah..nabung nabung dulu buat ke jkt..walah tiketnya udah segitu yah sekarnag jaman dulu kayaknya masih seratusan gitu..hehehe inflasi bo'
    radit kelihatan happy banget...:) iya yah punya anak ini apa apa didulukan untuk anak dulu...yang penting anak happy...:) gemfor tapi asik jeng..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa..harga tiketnya naeknya banyak bangeet...;p
      he'eh mba..radit happy banget, ngeliatnya seneeeng banget deh, meskipun rada sayang juga, karna ga semua permainan bisa dia naekin..heuheuheu

      Delete
  7. radit jalan-jalan euy...
    ikutan dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo tante sini..ajak Kynan yuuk.. ;))

      Delete
  8. Desiiii... tau gak sih, Aaqil juga bahagia buanget lihat ikan di seaworld. Seru ya ngajak anak lihat ikan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eyym....ngapa anak2 demen ya liat ikan..? ;D kalo gue kan demennya liat duit Dan..;p *ora nyambung blas*

      Delete
  9. sumrinah banget Radit pake topi itu....
    sayang DEs, ke Seaworld nya sebentar

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumringah bin happy happy joy joy deh Luk.. ;))

      iya..sayang banget, saking udah sorenya ..hiks

      Delete
  10. Duh seneng banget radit yang main di Dufan trus lanjut liat ikan :D

    ReplyDelete
  11. Hiks.. Iya dufan mahal bener ya sekarang.. Tapi kalo banyak yg dibagusin sih yah lumayan juga yaaa..

    Waaa. Seru pasti Radit liat ini itu. Tapi kalo masih seumuran Radit kayaknya lebih seru ke gelanggang samudra deh Des menurut gue. Lebih banyak yg bisa diliat sama dia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naah itu..kalo lebih di bagusin lagi sih gue rasa worthed harga segitu ya. Cuman ini masih sama kek yang dulu, jadi ya, rada rugi juga sih..*medit bgt yak gue ;p

      Pas pulangnya kemarenan tuh gue juga bathin gitu Bee..."ihh..aturan tadi gue ke gelanggang samudra aja yak..abisnya mihil bener dufan" hihihihihi

      Delete
  12. Replies
    1. matahari club card maak...*ketauan banget suka shopping yak eik..hihihi ;p

      Delete
  13. Jadi pingin deh ke Dufan.... tapi kalau inget tiket dan antrenya, kalau ngga seharian, sayang banget yaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren rata2 ga pake ngantri lama mba..cuma istana boneka ama bianglala yang antri panjang. Selebihnya ga antri.
      tapi emang agak disayangkan harganya yang mihil begono..makanya sekarang jadi agak sepi loh mba ga se-happening dulu..

      Delete
  14. lumayan juga ya harga tiketnya dufan.. tapi jadi pengen deh kesnaa juga.. hhhmm sapa tau ada tiket promo gituh :D *ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi gue juga cari2 voucher promo kemarenan mba yu..cuman ternyata bloman ada. Diskonnya palingan kalo pake kartu mandiri 20%, kalo pake mcc 15%..

      Delete
  15. Tiket masuk dufan sekarang 250ribu..? Mihil amat ya boook.. *makirit*

    Radit sumringah banget yaaa.. Seru deh kayaknyaa.. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiihhh..embyeeer mihiiilll *kumpulanmakirit ;

      Delete
  16. Mbak, HTM Seaworld berapa kemarin?
    *butuh info hehe* abis mbah gugle pelit info :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemaren sih, aku liat harga normalnya 70.000 on the weekend :))

      Delete
  17. Kemaren niat mo ke jakarta demi ngajak raja ke seaworld..eh gak taunya batal..huhuhuhu... :D

    Iya Des, Radit keliatan seneng banget, ikutan seneng jadinya ngeliatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaaahhh bang Rajaa...seruuu loooh ikan2nya banyaaaaak..hihihi

      Delete
  18. Tulang emang gk bisa boong ya, Des :D *lemparin konterpein*
    Tapi gpp lah, sebanding kan sama senyumnya Radit? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeeh Eyyymm cyiiin...hahahaha

      ho'oh rasanya hati ini adeem banget.. ;))

      Delete
  19. Mupeeeng pengen ke Dufan.
    Mehong juga ya, bok 250rebeng.
    Kalo anaknya dua, ama emak babe udin sejeti ajeeeh. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. embyeeeerrr..mehong dah sekarang..gue keknya kalo ke dufan lagi nunggu ada yang kasih vocer gretongan apa diskonan aja deh...hihihihi ;p

      Delete
  20. emang ancol itu dunianya bocah ya Des, anak-anak pasti happy klo ke sana , kanaya juga nagih terus pengen kesana lagi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya mba..ga ada bosen2nya lari2an disana.. :D

      Delete
  21. Radit seneng dong mah pastinya :) kalo gitu minggu depan diajak kesana lagi ya hehehe. Apa kabar Des?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bangkrut deh emaknya kalo tiap minggu...;p
      Alhamdulillah baik mba Lid..;))

      Delete
  22. udah lama banget gak ke dufan.. seru ya mbak pasti kalau sama keluarga gitu. ntar 3 tahun lagi pengen ah kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo ajak si baby yaa....ke istana bonekanya tuh wajib deh kalo bawa keluarga..;))

      Delete
  23. ahaaaa.... Radit tentu seneng bangeeeeet itu.....

    ReplyDelete
  24. Ketawa liat muka Radit digendong badut itu, hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu dese lagi tegang banget Un..takuut tapi berani...;p

      Delete
  25. dr zaman dulu, istana boneka emang tempat yg enak buat ngadem hahaha

    ReplyDelete