Tuesday, October 8, 2013

..Raditya 3 tahun :)..

Ya ampuun..gilingan udah tanggal 8 aje ye sekarang, blom posting tentang ulang taun radit iniih... Omg..omg..omg... *halah*. 
Sebenernya radit kan ulang taunnya tanggal 4 kemaren, cuma karna gue ribet banget ama persiapan pleus printilan tentang ulang taunnya, jadi lupa posting disindang, hiks..

Selamat ulang taun ya sayang..anak mama paling ganteng sedunia *ga ada yang ngalahin pokoknya ;p*, paling pinter, paling lucu, paling segala2nya buat mama sama ayah *cium cium foto*

Catetan buat radit ditaun yang ke tiga ini, kenapa susyaah sekali menyapih kamu sih naaak.. ;p berbagai cara udah mama lakuin. Sampe2 saking desperadonya, mama bikin ramuan pait2an supaya kamu ga nenen lagi looh. Tapi malah ramuannya kamu singkirin, trus kamu tetep nenen hihihihi

Padahal mama udah sering bilang juga kalo kamu udah gede, udah ga boleh nenen lagi trus juga kan udah mau sekolah taun depan, jadi musti stop nenen. Tapi sepertinya hypno2an itu ga berhasil. Dan sampe lah kamu diusia yang ke tiga taun ini, mama bener2 harus ngambil keputusan tegas. 

Udah 2 malem ini kamu nangis2 minta nenen pas mau tidur. Mama terus teguhkan hati supaya ga tergoda buat kasih yang kamu mau. Mama bersikeras supaya kamu belajar untuk ga nenen lagi. Supaya kamu ngerti kalo udah saatnya ga boleh nenen lagi. Kemaren malem kamu kecapean nangis, sampe kamu tidur dengan sendirinya. Tadi malem juga begitu... padahal mama sebenernya ga tegaa. Tapi ini demi kebaikan kamu juga kaan..

Smoga malem2 seterusnya kamu ga akan keinget minta nenen lagi ya sayang. Mama harus ngelakuin ini, dan semoga keputusan ini yang terbaik buat kita berdua. Duuh.. jadi sedih deh mama karna harus nyapih kamu dengan cara begini. Smoga dengan cara  ini berhasil ya.... semangaaatttt ... :))

Trus juga radit sekarang udah pinter makan sendiri, sikat gigi sendiri, kalo mau pipis juga udah sering bilang *tinggal pupnya aja nih yang masih sering ga bilang, tau2 udah nyendol di celana :D*, udah kritis banget segalanya ditanyain kenapa begini kenapa begitu, pokoknya mama beruntung banget bisa jadi mama kamu.. ;,)

Tetaplah jadi anak yang manis ya sayang, mama sama ayah banggaaaa rasanya bisa tau dan liat semua perkembangan kamu dari hari ke hari. Mama sama ayah seneeng banget, setiap hari disambut tawa riang kamu kalo pulang kantor. Semua cape ilang. Bener2 ilang liat senyum kamu...

Sekali lagi selamat ulang taun ya Raditku....  

Love you soooooooo much.... :*

48 comments:

  1. Selamat ulang tahun, radit..Terus bertumbuh, sehat, cerdas dan sholeh ya...Jadi kebanggaan mama papa...
    Duh koq jadi terharu ya baca postingan mbakdes :*

    Putu2nya mana,mam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya tante..... ;))
      futu2nya blom sempet di aplot, si mama lagi ribet inih.. ;p

      Delete
  2. Selamat ulang tahun ya Radit, semoga menjadi anak yang sholeh. Aamiin

    ReplyDelete
  3. Hoo iya Maaak. Kika lupita lopez karena kudu kerses dari pagih dan terbang ke Surabaya. homaigaaad.
    Selamat ulang tahun ya Radiiiit. Semoga sehat selalu, semakin pinter dan selalu jadi kebanggaan ayah dan mama. Huhuhu. Semoga berhasil ya waeaningnyaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih oom... ;))

      amiiinn...doakeeun yaaa...heuheu

      Delete
  4. Happy Bday Radiiiit.. *hiks telat ngucapinnya*
    Makin pinter, makin ganteng, makin sayang mamapapanya, makin makin semua yaaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...makasih mamanya Mibe... ;)))

      Delete
  5. Hehehe makin pinter yah Radit :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya doong tante...kecuali weaningnya inih masih berjuang... ;))

      Delete
  6. Selamat Ulang tahun, Radit. Semoga makin pinter yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin..makasih mamanya kak Athia... ;)))

      Delete
  7. makin soleh, pinter, sehat....bahagia dan ceria! eh pleus smoga sakses dan bs lekas disapih yo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiinn...minta doanya ya tante..supaya akuh bisa lewatin masa penyapihan ini...;)))

      Delete
  8. Selamat Ulang tahun Radit.. Wah usianya enggak beda jauh sama Dzaky..

    Semoga Radit selalu sehat dan bahagia bersama mama dan ayah ya ^^ Makin pinter n baik ya sayang ^^

    Semangat ya Mak nyapihnya. Memang butuh keteguhan hati....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seumuran ama Dzaky.. ;)
      amiiin...minta doanya ya tante...;))

      Delete
  9. Selamat ulang tahun Radit, makin ganteng, pinter dan sehat slalu yah :D

    ReplyDelete
  10. happy birthday ya radit...
    semoga selalu sehat dan panjang umur yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin..makasih ya papanya Andrew & Emma.. ;)))

      Delete
  11. Selamat ulang tahun Radit,,,
    semoga tambah pinter, sehat, bayak rejeki, pokoknya yang baik-baik untuk Radit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiin...makasih mamanya Kynan..;))

      Delete
  12. Happy bday ya buat Radit ganteng smeoga selalu jadi anak yang sholeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...makasih mamanya Pascal & Alvin.. ;))

      Delete
  13. selamat ulang tahun ya radit, semoga sehat selalu ya...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin..makasih maminya mas Zidane..;))

      Delete
  14. selamat ulang tahun ya nak....
    semoga makin pintar sehat dan jd anak sholeh :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...makasih ya camerku....heuheu ;))

      Delete
  15. iya dooong paling ganteeeng....gak ada yang ngalahin pokoknya.... :)
    jadi Radit masih nenen ya Des.... akuuu terpana.... :) karena selama ini juga gak bayangin kamu masih nenenin....teguh hati nih ya Radit :)

    met ultah Radit :) makin pinter, tumbuh sehat dan bahagia, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ga nyangka kaaan.... bener2 perjuangan berat ngelewatin fase ini maak..
      ini udah hari ke 4, radit ga nenen..rasanya sedih2 gimanaaa gitu..tapi kan ya harus di sapih ini anak.. :,)

      amiiin...makasih ya mamanya mas Inot..;))

      Delete
  16. Selamat 3 tahun anak ganteng!

    Semoga selalu membanggakan keluarga yaa.

    Nikmati aja masa-masa susah nyapih, des. Ntar kita sendiri yang kangen anak lengket sama emaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin makasiih mamanya mas Rafa & mba Fayra..;))

      iya bener mba..pas bener2 tiba proses penyapihan kayak sekarang ini, kok aku malah jadi mellow ngeliat radit masiiih aja ngerengek2 minta nenen.. hiks..

      bener2 aku diuji dalam fase ini, padahal pengeeeen banget nenenin dia lagi...kangen pengen liat dia terlelap dalam tidur sambil nenen..tapi kan tapi kan akuh harus tegas.. :,(

      smoga aku & radit cepet move on dari proses ini... :))

      Delete
  17. Whoaaa..
    lama gak mampir sini..
    ternyata Radit lagi ulang tahun yaaah, duh gak kerasa yah udah 3 tahun aja gitu lho :)

    Selamat ulang tahun yah Radit:)
    Semoga panjang umur dan jadi anak yang soleh yah :)

    Dan menyapih itu emang butuh perjuangan sih Des...
    Aku juga dulu banyak gak teganya waktu menyapih Fathir dan akhirnya jadi maju mundur terus...
    Suka ikutan pengen nangis kalo liat anak nangis yah :)

    Mudah2an berhasil yaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin..makasih mamanya mas Fathir & mba Kayla ;))

      iyaa jadi ikutan nangis diem2 liat anak nangis2 minta nenen.. ;,(
      tapi Alhamdulillah sekarang udah 9 hari ga nenen...smoga akan berhasil terus iniiih... ;))

      Delete
  18. happy birthday, raditya :) bapakku ultahnya 8 oktober, lho. deketan ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tante Indy....waaww..kalo kata radit ulang taun bulan ini, keleeeenn (keren) hihihi

      Delete
  19. Radit, selamat ulang tahun. Ikut mengaminkan do'a Mama & Papa Radit. Aamiin

    Ttg menyapih, sy juga dulu pk cara yg cukup 'tega'. Gak kasih nenen sm sekali. Tp hrs kerjasama sm suami. Suami sp cuti ketika proses menyapih. Krn anak kan pasti rewel bgt, kl udah rewel biasanya minta digendong. Kl cuma sy yg kerjain yg ada bs cape bgt. Jd suami hrs cuti dan itu berhasil. Biasanya 2 harian. Ketakutan sy kl cara ini bakal bikin anak2 jd trauma, ternyata enggak terjadi. Setelah mereka bs bertahan gak nenen, begitu sy godain dg nenen mereka yg malah nolak.

    Ttg perasaan, sy juga bawaan mewek pas nyapih. Rasanya gak tega. Walopun udah pengalaman nyapih Keke, tp pas nyapih Nai ternyata mewej juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chi....mari berpelukaaaan...;))

      ternyata Chi juga pake metode "tega" ini juga ya..hihihi abisnya aku udah ga tau lagi pake cara apa lagi. Udahlah mana radit 3 taun kaan. Takutnya nanti TK masih minta nenen kalo dari akunya ga stop, hehehe
      Aku juga tadi takut banget kalo radit ngambek berkepanjangan dan trauma. Tapi ternyata Alhamdulillah udah hari ke 9, radit ga nenen. Meskipun hari ke 4 masih ngerengek.
      Aku harus konsisten, supaya terus berhasil inih :))

      Bener2 pengalaman yang tak terlupakan ya fase sapih menyapih ;)))

      Delete
  20. Happy Birthday Radit :) moga2 makin pinter, ganteng dan jd anak yg soleh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin...makasih mamanya Mecca.. ;))

      Delete
  21. Wah wah udah gede ya hiehiehiee. Om dan Tante di Pontianak,. Propinsi Kalimantan Barat. turut berbahagia dan mengucapkan selamat ultah buat Raditya. Doa kami selalu menyertai mu wahai Raditya. Jadilah anak yang patuh kepada kedua orang tuanya, dan berguna bagi Nusa dan Bangsa. Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...makasih om dan tante... ;))

      Delete
  22. Happy birthday Radit! semoga panjang umur, sehat, makin pinter dan bahagia selalu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin....makasih tante Worooo... ;))

      Delete
  23. maafken telat setelat telatnya..ucapannya maklum jarang bisa BW...ini nyambi juga sambil nyangkul....:)
    selamat ulang tahun buat radit yah mbak..
    semoga sehat selalu makin ganteng, pintar dan ceria, jadi putra sholeh kebanggaan ayah dan mama :)

    ReplyDelete
  24. udah lama ga BW, di Instagram udah ngucapin, tapi rasanya gak afdol kalo ga ngucapin juga di Blog :) MEt Ultah Radit cah ganteng, semoga panjang umur, makin bersinar, makin pintar dan sehat selalu yaa

    ReplyDelete