Monday, October 21, 2013

..kejadian dodol..

Rabu minggu lalu, ceritanya gue telat dateng kekantor. Gegara siayah yang susah banget dibanguninnya. Padahal gue udah uprek2 siayah, tetep aja ga bangun2. Gue kan ga mau kesiangan kekantornya. Masalahnya berangkat telat 5 menit aja, jalanan itu udah beda banget kondisinya.

Long story short, gue ama siayah sambilan sarapan di mobil. Trus pas dipertigaan duren tiga, ga tau kenapa maceeeeeet bangeet. Bener2 stuck ga bergerak deh. Gue liat sih emang ga jalan samsek, karna motor ama mobil berebutan main dulu duluan. Sutriss lah gue kaan. Padahal jarak ke kantor tinggal bentar lagi. 

Kata siayah, udaah tunggu aja, palingan bentar lagi jalanannya lancar kok. Lancar dari hongkong! gilingan 10 menit gue masih di mobil dan itu ga bergerak maju sama sekali loh. Udahlah jam 7.35, dan masih stuck aja. Karna gue udah keburu sutris dan ga mau telat, akhirnya gue izin turun aja dari mobil.

Niat gue mau cari ojeg kaan, jalan kaki lah gue ke pertigaan duren tiga. Booookkk, kaga ada doong itu ojeeeg. Dan gue liat mobil siayah juga masih stuck ga bergerak. Gue lanjutin jalan kakinya, sapa tau nanti didepan ada pangkalan ojeg. 

Pake high heels, trus jalan terburu2 itu rasanya maknyuuss deh kaki ;p

Udah jalan kaki jauh, eeeh tetep ga ada ojegnya kakaaaak...Akuh sungguh sutriss. Udah jam 7.50 pula. Eeeh tau2 mobil siayah lewaaat aja gituuuu.. Ngebut pula. Gue panggil2 sambilan ngejar2 siayah ga denger. Padahal gue dipinggir jalan itu ihhh..

Buru2 gue telfon aja dese, kalo gue liat mobil dia lewat plus gue blom dapet ojeg juga. Eeeh trus malah diketawain ama siayah. Ngakak banget ketawainnya. Katanya, ga liat gue dipinggir jalan tadi, dan dia pikir gue juga udah dapet ojeg. Dan lagian udah ga mungkin puter balik, karna arah sebaliknya udah macet banget. Mau berenti pun ga bisa, karna udah terlanjur masuk kejalan raya pasar minggu T____T

Isssshhhh..... gue lagi bete tambah keseel aja deh jadinya. Lagian kenapa sih tuh jalanan tetiba lancar pas gue turun ???? hah ? hah? 

Pas didepan rs duren tiga, akhirnya ketemulah situkang ojeg. 
Ya ampuuuuuuunnn...pengen nangis tapi pengen ketawa juga tau ga sih, hihihihi inget kedodolan gue yang maen turun aje. Kata siayah, makanya jadi orang tuh yang sabar. Jangan grasak grusuk. Akhirnya naek ojeg pun telat juga.

Akhirnya gue merepet marah2 ama siayah. Gue keseeeeeellll karna siayah lama banget di bangunin tidurnya. Trus kenapa sih tuh jalanan, biasanya ga macet, eeh tiba2 waktu kemarenan itu macet luar biasa. Semua udah salah deh dari pagi2 itu.. :D

Pas nyampe kantor udah kuceeel, plus muke si bos juga beteee ngeliat gue dateng telat, hahaha. Sebodo deh, yang penting gue udah dateng.

Kalo inget kejadian itu, suka pengen ketawa sendiri jadinya, betapa dodolnya gue yeee... ;p

50 comments:

  1. Eeeh tau2 mobil siayah lewaaat aja gituuuu.. Ngebut pula. Gue panggil2 sambilan ngejar2 siayah ga denger. Padahal gue dipinggir jalan itu ihhh..

    >> cakep ni buat adegan film korea :)) etapi di korea ga ada machyet ya bo :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk Tykaaaaaa.....huhuhu tegaaaa... ;p

      Delete
  2. Hahahahaha. Suori Mak ketawa ngakak bacanya. Sering kejadian gini juga. Udah antri lama di busway akhirnya turun nyari ojek eh ternyata pas lagi nyari ojek busway dateng dan ngangkut banyak penumpang. Huahahahahaha. *maap ketawa terus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk Daniiiii.... :D
      gue juga pernah kek gituuuuuuu....hahaha

      Delete
  3. hahahhahaaahahaa... *ups*

    gw ngerti banget gondokya lo mba :D
    gw pun pernah begitu, sok mau cari jalan pintas malah tambah lama dan yg naik mobil malah lebih cepet -___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha gondokin banget kaaan Ke.... :D

      Delete
  4. desiiii *puk-puk* huahahahahahahahaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ettyyy.....*nangis dipundak Etty* ;p

      Delete
  5. wkwkwkwk.... ngakak gak pake guling2. Sori ya klo eike ketawain ;)
    pelajaran banget ya mak...musti lebih sabar dan nurut apa kata suami :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya ya maaak..kualat gue kali yak... ;p

      Delete
  6. Ih pasti gondok banget rasanya. Macam lagi antri trs bgitu kita pindah jalur antrian dg harapan bisa lebih cepat, malah jalur yg kita tinggalkan lebih cepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iyaaa mbaa..asli deh mangkel sendiri jadinya.. :,D

      Delete
  7. ya ampun... kasian banget sih nasib lu... hahahaha.
    emang pada berkonspirasi tuh sengaja bikin macet biar lu turun trus abis itu langsung lancar jaya lagi. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkkwwk iya kali yaakkk.... :,D

      Delete
  8. Yaaaa aammpuunn, itu sih ngenes banget tau ga sih.. coba mau sabar dikit ya jeng, pastilah aman sentosa di mobil, ga perlu jalan lari2 nyari ojek pake heels...hahaha *ups kok ngetawain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... ho'oh nih akibat dari ketidaksabaran eik.... ;p

      Delete
  9. Pukpuk Desi.
    Alon-alon asal kelakon, Des. *kemudian ditimpuk high heels sama Desi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ambil balik high heelsnya* *kemudian dikekep* *sayang soalnya* hihihi

      Delete
  10. hihi memang sabar itu syusyah ya cin... tapi manfaatnya luar biasa.. *peluk :p

    ReplyDelete
  11. Hahahaha...tiap inget kejadian yang kamu cerita ini, aku masih senyum2 sendiri Des..ngebayangin gimana kamu pas teriak2 sambil ngejar si ayah...wkwkwkwkwk..sori ya Des, bukannya gak bersimpati, tapi asli memang lucu kok :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkw... Lisaaaa....isshhh tegaaaa.... ;p

      Delete
  12. Knp br diposting skrg ini ceritanyaaaa :p

    hahahahaha makkk asli gw kebayang gondoknya lu yg ga ada ojek trs tetiba ayah lwt dan ga dgr suara merdu lu itu *ditabok hape sm desi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ambil balik hapenya* ;p

      wkwkwkwkwkw ..saking merdunya kali yak suara gue ampe kaga kedengeran..;p
      etapi emang ga mungkin kedengeran juga sih yaa...wong dese ngebut plus kaca tutup semua paan...hihihihihi

      Delete
  13. eyaaaampuuuuun..
    Ini asyik banget deh kejadiannya...buat tayang di sketsa tawa nya trans TV itu lhooo...hihihi...
    *kemudian dilempar kulkasnya*...

    etapi emang sih, kalo macet diam tak bergerak gituh bawaannya stres yah...
    Mungkin aku juga bakalan bertindak yang sama sih Des...secara diriku gak sabaran juga...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha mba Eryyy... ;,D

      tuuuh...iya kan mba...*cari temen*
      aku tuh kalo udah lagi buru2, nunggu 10 menit aja rasanya ga bisaaa deh...hihihi akibatnya ya itu, malah beneran telat... ;p

      Delete
  14. hahaha, ya ampun...ngikik aja deh bacanya :D

    ReplyDelete
  15. itu pertigaan duren tiga klo lewat situ bikin senewen, soale macetnya kelewatan emang.... pernah hampir setengah jam disitu doang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iyaaa kaaaaan..... *cari temen* ;p
      tapi biasanya di jam jam aku lewat situ, ga gitu macet..eeh pas kemarenan aja tuh..amsyooong deh.. :,D

      Delete
  16. Jaid intinya omongan suami itu doa yah,mbak des *ihiiiikkkk

    ReplyDelete
  17. Telepatinya kurang mah inih! Hihihi *ditimpuk high heels*
    Besok klo kejadian macet dan telat lagi, sebelum turun, pesen ke si ayah : klo jalanan lancar, ntar liat2 dulu apa ada emak yang lari2 pake high heels, diangkut aja dulu *halah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hauhahahaahha iya yaa...aku bilangin deh nanti.... :,D

      Delete
  18. hehehe pilihan yang salah yang bikin sebel yah....
    pernah juga mengalami hal hal dodol seperti itu..tapi kita ambil hikmahnya aja...sabar....*kadang emang suka susah...dan emang bener biasanya kalo dari awal itu udah telat..walah segalanya pasti bergeser....ada aja cobaannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mba...dari awal emang udah salah deh...dan lagi kalo lagi buru2 itu emang pasti adaaa aja halangannya... ;p

      Delete
  19. Saya ketawa saja ya, Mba. Habisnya lucuuu. Hahahaha #Ups
    Lain kali berarti kudu sabaar. Meski sampai menjamuuur. .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kan tapi kan..ga sabaraaaann....;p

      Delete
  20. Hahahahahahahahaha.. *numpang ketawa dulu Des* hahahahaha.. pedih banget yaaaah kejadiannya. Tapi kayak kata mba Novi tuh.. rasanya mirip kalo kita pindah antrian eh ternyata antrian yang tadi malah jadi lebih cepet. Daleeem bener.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. embyeeerrr daleeemm nan pediiihhh.... hahaha
      kasian banget gue yak... ;p

      Delete
  21. wkwkwkwkkw

    jd bingung mau komen apa. Udah ngakak duluan :D

    ReplyDelete
  22. HwAhahahahaha.... maapkeun akuh, ngakak eikeh bacanya mak Des.... :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi bener2 lagi apes itu eik maaak... :D

      Delete
  23. Muahahahhaha xD xD... ini malah lebih ngakak dr yang tadi...wakakkaka

    ReplyDelete