Monday, December 30, 2013

..resolusi buat taun depan..

Cieeelah pake bikin resolusi segala yaa gue.. :D
biarin deh kan kalo ada resolusi jadi tau mana yang udah tercapai mana yang blom..Kalo diliat dari taun ini sih, banyak yang tercapai tapi ada juga yang blom tercapai. Balance lah ya.

Jadi apa doong resolusinya buat taun depan ? sebagian besar masih sama kayak taun2 yang lalu. Apakah itu ??? punya rumah hihihi. Hadeeh perjalanan mencari rumah ini ya..ampuun deh berliku2 looh. Ada yang udah cocok, tapi harganya ga masuk budget, ada yang masuk budget, tapi lokasi jauhnya amit2, ada yang udah ok dua2nya, tapi uang dp masih kurang, hahahaha ;p

Tapi harus yakin ah.. kalo taun depan ketemu jodoh rumahnya, amiin. Trus taun depan kan mau lahiran anak kedua niih, smoga aja bisa persalinan normal ya. Kan lumayan, budget buat lahiran cesar bisa buat beli yang laen ;p

Insya Allah..ga mau maksain juga sih, kalo dirasa ga kuat persalinan normal, ya udin deh cesar lagi. Abisnya diliat dari waktu lahiran radit aja, rasanya maknyuss yaa kalo lahiran normal, heuheu..apa ajalah nanti..yang terbaik aja. Yang penting ibu dan anak dua2nya sehat dan selamat kaan.. ;))

Trus  apalagi ya..oia smoga juga gue dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Kayaknya itu udah yang utama deh. Sehat itu segala2nya. Apalagi anak udah mau 2, harus makin sehat pokoknya. Rejeki juga smoga makin nambah dan nambah ya hihihi, amiiiin...

Taun baru ini kayaknya cuma ngumpul2 ama keluarga aja. Ga kemana2. Selaen macet dimana2 pastinya, kondisi gue yang gampang capek belakangan ini juga bikin males kemana2. Jadi positif dirumah aja nih taun baruan..

Sebelum kelupaan mau ngucapin duluan aah..

Selamat taun baru yaa buat semuaa..smoga taun depan lebiiiiih baik lagi dan lagiiii dari taun ini yaaa... ;))) *tiup terompet tebar confeti*

See you in 2014.. ;))

28 comments:

  1. Semoga sehat selalu, lancar dan bisa lahiran normal ya Mak. Daaaan semoga ketemu rumah yang cucok tahun depan dan semua resolusinya tercapai.. :)

    ReplyDelete
  2. semoga tahun depan resolusinya tercapai... cpt ketmu jodoh rumah... yang pas dan masuk budget..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin..amin..iya itu yang penting masuk budget..hihihi

      Delete
  3. Aminnn. semoga terwujud yah makkk punya rumahnyaaa.. *AMINNNNN*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Allah..amiiiiiiiiiiiin...amiiiiiiiiiiiinn ya maaak... ;)))

      Delete
  4. didoakann 2014 segera boyongan ke rumah baru... aamiin....

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...amiiiin...makasih mba Rina..;))

      Delete
  5. happy new year yaaa.... semoga th 2014 lebih baik dari taun2 sebelumnya buat kita semua ya... :)
    moga2 lahirannya lancar dan semua sehat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy new yeaar juga ya Man.. ;))
      amiiin...amiiiiin... ;))

      Delete
  6. semoga sehat selalu ya Des, dan resolusinya tercapai

    ReplyDelete
  7. semoga sehat selalu dan tercapai resolusinya ya mak :)

    ReplyDelete
  8. smoga sehat selalu yaa dan resolusinya tercapai..
    sini... cari rumah dkt akyu biar bisa tetanggaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin...amiiinn ya maaaakkk ;))

      eeehhh iyaaa...boleeeeh ituuu deketan ama calbes.. hihihi

      Delete
  9. Ikut doain biar tercapai. Met thn baru des

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiiiih mba Nov..;)))

      selamat taun baru juga ya mbaaa....:*

      Delete
  10. ikut mendoakan semoga resolusinya tercapai.

    Selamat tahun baru yaaa ... have a great holiday!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin..amiin mba De.. ;))

      hepi nu year juga mbaa... ;))

      Delete
  11. Ikutan berdoa ah, semoga Desi dan sekeluarga sehat-sehat selalu dan proses kelahiran adiknya Radit dilancarkan :)))

    happy New Year yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiin...amiiin. ya mba memez... ;)))

      hepi nu year juga ..;))

      Delete
  12. selamat tahun baru, semoga resolusinya tercapai, ya. sehat-sehat ibu dan anaknya, amen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...amiin...makasih tante Indy... ;)))

      Delete
  13. selamat tahun baru juga yeee..
    semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. #lhoo

    ReplyDelete
  14. cari rumah itu udah kayak cari jodoh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh ya Chi..galau2nya percis kayak waktu blom ketemu nikah..hihihi ;p

      Delete