Friday, January 24, 2014

..Ngantuuuk..

duhhh..ngantuukk banget deh hari ini. Entah bawaan baby atau emang gue yang pelor yak ;p. Tapi ya semenjak hamil ini, bener2 deh. Kalo pulang kerja aja rasanya udah cape banget, kadang suka ketiduran dari jam 8 malem. Padahal Radit masih blom tidur. Jadi siayah deh yang jagain sampe anaknya tidur :D

Makanya suka ngerasa bersalah ama Radit, karna waktu main2 sama dia jadi berkurang karna udah kecapean trus bablas ketiduran.

Kalo dikantor pun sama juga. Ini aja sekarang lagi di kuat2in minum jus orange biar melek dikit. Pernah nih, saking ngantuknya, gue melipir aja dulu ke pantry buat tidur. Lumayan walopun cuma 20 menitan. Abis tidur sebentar itu, jadi lebih seger ngadepin kerjaan.

Berangkat kerja, juga lumayan nyuri2 tidur di perjalanan. Pulang kerja juga gitu. Ampun dah, perasaan dulu hamdun ga gini2 amat deh. Apa emang kalo lagi hamdun begitu yak..udah lupa sayah ;p

Minggu ini udah masuk minggu ke 17. Pengen deh pajang foto usgnya si dede disini. Tapi blom waktunya periksa lagi. Insya Allah, minggu depan kita berjumpa lagi ya dede.. :*

Berat badan, Alhamdulillah beranjak naek. Kemaren terakhir periksa udah naek 2 kilo. Diharapkan sih kehamilan kali ini naeknya agak banyakan di banding hamil yang dulu. Soalnya gue termasuk yang susaah banget naek timbangannya.


Trus juga hamil yang sekarang suka gampang mellow. Dikit2 mellow, padahal cuma hal sepele. Kayak... tukang bubur langganan ga jualan aja, mellow, hahaha. Abisnya tuh tukang bubur emang susah banget di temuinnya. Jualannya suka2nya dia. Dan anehnya gue sangaaaat suka bubur ayam itu. Pokoknya gue fans sejatinya banget deh. Kalo udah makan bubur itu, rasanya dunia membahagiakan bangeett buat gue *lebhey* .

Dan yang lebih menggemparkan lagi, dikehamilan yang sekarang kok rasanya gue jadi cape kerja yaa.. Entah bosen atau gimana. Pokoknya yang gue pikirin tuh, maunya resign aja after ngelahirin si dedek.

Gue ga tau apa efek hamil apa emang karna udah saatnya gue ngasuh sendiri anak2 gue. Siayah mah malah seneng2 aja kalo gue resign. Apalagi nyari pengasuh yang klik ama kita sekarang kan ga gampang. Sedangkan kalo nitip orangtua pun, rasanya gue ga tega. Ngasuh satu anak aja udah bikin cape kaan..apalagi ditambah satu anak lagi. Masih bayi pula. Ditambah usia mereka yang ga muda lagi.

Dilema yang bikin gue jadi mikir lebih dalam lagi. Mudah2an nanti akan ketemu jalan yang terbaik. Kalo pun gue harus berenti kerja, ya ga pa pa juga...
 
Jadi..apapun yang akan terjadi nanti, keeep smiiiileeee..... hahahaha *zuumpah gue bukan fansnya Cesar*

37 comments:

  1. Ngeblog aja ama bisnis dari rumah maaaak. Hihihihi. Bisa kok dapet penghasilan dari rumah. :D
    Itu tukang buburnya pake ajian apa ya bisa dapet penggemar setiah ginih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya siih Dan..gue juga mikirnya gitu..tapi let see nanti... ;))

      hahahaha tau tuh..bener2 deh Dan, gue ampe kepengen banget loh makan bubur ayamnya dese..kalo bisa tiap hari dah gue beli tuh bubur... :,D

      Delete
  2. Desy mudah-mudahan sehat ya kehamilannya, dan si dede bayik juga sehat-sehat.... :)))

    ReplyDelete
  3. huahaha mellow nya banget ya, sampe tukang bubur gak jualan juga jadi mellow.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh ampe segitunya loh gue Man...hahaha najong banget yaak...;p

      Delete
  4. insya Allah nanti ada jalan keluar mak...
    btw itu tukang bubur mangkalnya dimana? gw mau dong... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin..amiiin maaak :*

      di bekesyong adanya maak..makanya cuma bisa pas weekend aja gue samperin tuh tukang bubur..tapi seringnya dese suka kaga jualan...Grrrrrr.........*asah golok* :D

      Delete
  5. Bumil ga boleh galau, Insya Allah segera ketemu jln keluar yang bikin semua happy .Aamiin

    Deesss...bebinya cewek niy keknyaa... soale dulu waktu hamil keisha tetiba cinta mentok sama buryam, tiap pagi slalu beli bubur ayam mamang2 yg lewat depan rumah, berasa enak buburnya apalagi dimakan pake kerupuk kuning yg buanyiaakk hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiinnnn...amiin..Insya Allah yaa mak ...cantiknya juga kayak Keisha nantinya... :*

      hiihihi bubur ayam emang enak banget yaaak...ditambah tusuk2an ati ampelanya itu loohh...*mendadak ngileeeer* ;p

      Delete
  6. yang gak hamil juga lagi ngantk nih Des

    ReplyDelete
  7. Mak..... keep smileeeee :p :p :p

    Semoga nti dikasih petunjuk yah apa yg hrs dilakukan.. klo nti jd resign kan kita bs sering2 kopdar tuh makk hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha yooiihh yaak maak...bakalan sering kita kopdaran niih... :*

      Delete
  8. Mak des...hahhahaha, udah bisa toss pake perut buncit belom kita? *kalo udahpun beda tinggi juga kali akunya :D* sammmmaaaaaaaaaaaaaaa, ntah kenapa bawaan kalo udah nyampe rumah tuh ya leyeh2 depan tipi kemudian tertidur atau di kasur.

    Tapi ada beda juga kita nih mak, aku kalo di kantor, semangat 45 banget dah,

    enihoo,,,sehat2 ya bumil :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhhh lagi isi juga toh Put... ;))

      duuuhh samaaan yaak kita..apa emang bawaan baby ya..jadi ngantuk mulu...liat bantal aja kayaknya pengen langsung di tomplok aja yaaa...hahahaha ;p

      sama2 yaa sehat2 yaa Put ;))

      Delete
  9. pas aku hamil dulu, bawaannya juga ngantuk Des, dan pengennya tidur dlosoran gitu, jadi tiap istirahat aku tidur di tempat sholat :) sampe pas melahirkan pun, udah waktunya ngedhen mau ketiduran pula..... hehehehe....
    aku kan lahiran di mbakku sendiri ya, si mbak sampai nampar2 pipiku gitu biar gak ketiduran dan bisa lewat :)

    trus pas hamil, aku mendadak suka banget nasi soto depan pabrik, plus cilok pas waktunya pulang.... duh... hampir tiap hari deh, sampe tukang cilok suka manggil manggil kalau aku gak beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi...bisa ketiduran gitu ya Luk pas mau lahiran.. :D
      seingetku waktu itu kaka ipar eik juga udah mau ketiduran loh pas abis lahiran..tapi ari2 blom keluar, terpaksa di tampar2 juga ama dokternya... :D

      tukangnya ampe apal yaaaak...hahaha :,D

      Delete
  10. Dulu si radith sapa yang jaga, Mak?
    O yaya, bukan fans Caisar, tp Soimah, ye? eakhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pan ma mertua akika cyyin... ;)) cuma kayaknya sekarang udah gampang cape karna usia yang ga muda lagi..makanya akika dilema iniiih... T____T

      wkwkwkwkwkwk...najong dah... ;p

      Delete
  11. Foto2 aja, Des.. Dijamin ga ngantuk dan ga bosen.. Hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah..justru ituuu maaak..penampilan ogut lagi kaga ada bagus2nya dah pas hamdun ini..jadi ga pede buat foto2...hihihi ;p

      Delete
  12. seperti kata yeye mak...keep smile .....hehehe... dinikmatin aja mak....
    aah mupeng gue....kapan yak bisa nyusul hamdun...gpp deh bawaan ngantuk terus asal hamdun qiqiqiq...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess dinikmatiiin banget tidurnya kalo udah ngantuk banget ;p
      ahh Sofii..ayoo biar kita barengan hamdunnya ama mak Yeye... eik doakan sesegera mungkin ya cyin.. :*

      Delete
  13. Kayak temen sekantor, pas dia hamil bawaannya mau tidur mulu.
    Tiap istirahat pasti tidur siang sejam. :))
    Bawaan hamil kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi tuh kaan berarti sama ya, dimana2 bumil ngantukan ..;p

      Delete
  14. Bawaan si dedek kali ya Mak.. aku juga sih, dulu hamil Kynan juga suka ngantuk dan males ngerjain pekerjaan rumah *modus :p
    Semoga dapat jalan keluar yang terbaik ya Mak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha eeh iyaa ngantuk dan males ngapa2inya itu looh... ;p
      amiin..makasih mak Noph..;))

      Delete
  15. Deeeees...
    daku mah baik hamil Kayla maupun hamil Fathir bawaan selalu ngantuk Des..
    Gak lagi hamil pun bawaan ku ngantuk terus...
    Emang dasarnya keblug aja kali yaaaah...hihihi...
    *pengaruh sering begadang kayaknya mah*

    Mudah2an aja nanti bisa ketemu jalan yang terbaik yah Des,..
    Tetep kerja ataupun berhenti kerja, InsyaAllah yang penting mah Radit dan sang dedek bisa senang dan bahagia aja yah Des :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..kayaknya aku juga deh mba..meskipun ga hamil tetep ngantukan ...;p

      Amiiin...amiiin...iya yang terpenting anak2 happy... makasih ya mba..;)))

      Delete
  16. Semoga diberikan jawaban yang terbaik ya, Des.
    Gw waktu hamil dulu bawannya juga ngantuk dan pengen bobo muluk.
    Sampe pernah ke-gap sama boss gw gegara gw bobo baring di lab. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiinnn..amiin Ndaah.. ;))

      hahahaha tapi pasti di maklumin ya bok ama si bos...wong lagi hamdunn paan bawaanya ngantuk..;p

      makanya sook atuuh... hamdun lagi Ndaaaaahhh..;p

      Delete
  17. Yuk Keep Smile *saya juga bukan Fans nya Caesar wkwkwk

    ReplyDelete
  18. Apapun itu ya mba, mau karajo or stay at home mom mah yg penting baik buat keluarga ya kan ya ahahaha. Sok tau ih gue aahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi yui yui...terutama terbaik buat anak2 Wor.. ;)))

      Delete
  19. wish all the best dech mbak.... stay or full time mom hhehehehehe :D
    mudah2an segalanya lancar jaya ya mbak des :)

    ReplyDelete