Thursday, April 10, 2014

..Kopdar rutin..

Setelah saling komen di whatsapp ama grup kwek kwek, akhirnya kita sepakat buat ketemuan kemaren. Masalah tempat pun jadi perdebatan waktu mau nentuin dimana ketemuannya. Emang deh rempong banget kalo udah ngaturin jadwal masing2 anggotanya :D

Setelah gontok2an berembuk, akhirnya ketemuan lah kita di Penvil. Tempatnya pun di tempat favorit mak Yeye, Javabean... heuheuheu. Sayangnya siayah lagi ga bisa nemenin gue ama Radit ke penvil. Lagi ada urusan kerjaan yang musti diberesin.

Jam 1an gue capcus ke penvil ama Radit aja. Jalanan sepi banget deh kemaren, makanya gue nyampe cuma sekitar 10 menit doangan dari rumah. Untungnya anaknya seneng2 aja diajak jalan, hepi bener deh. Apalagi pas diajak ke toys city. Beeuhhhh udah kayak nemu surga aja dese jingkrak2 milih2 maenan. Tentunya gue pilah pilih lah yaa, maenan yang boleh di beli itu apaan.. :,D

Abis beli mobil2an, tetep doong Radit maunya di dalem toys citynya aja. Maenan kereta thomas disana yang udah dipasang rail2nya. Ada kali 30 menit dia nongkrong disitu2 aja. Guenya udin pegeel nungguin dia puas maenan.

Jam 2an, karna udah laper banget, langsung meluncurlah ke Java bean. Radit request fish & chips. Trus gue sambil nunggu Yeye, Yani, Pungky, Dani & Mumut, cuma order Ice lemon tea. Ga lama, pesenan dateng, dan porsinya geday bangeet. Langsung lah Radit makan dengan lahapnya. Emang never failed lah ya kalo order fish & chips buat bocah. Pasti anak2 suka.


gayanya pas lagi makan, hihihi


Ga lama, Yeye en Dani dateng. Omg...hebohlah kita ngobrol2nya. Saking serunya..Radit ampe nangis karna kepedesan. Kenapa nangis ? Ternyata ya bok....gue cocolin saos sambel ke makanan Radit bukan saos tomat, langsunglah Radit heboh keluar aer mata sambilan ribut minta minum..hahahaha maaaaappp ya sayang...mamamu ini emang super slebor dah, ampe ga ngeh ngasih saos sambel  saking heboh ngobrol2nya... ;p

Trus Pungky, Yani dan Mumut akhirnya dateng. Tambah ramelah ngobrol ngalor ngidulnya. Seru banget. Selalu suka deh kalo udah ngumpul2 kayak kemaren. Macem2 lah yang di obrolin. Tiba2 dong...Radit bilang..maaaa Radit ee. Eaaaaa emaknya langsung panik buru2 ketoilet.

Pas di perjalanan ke toliet, terjadilah percakapan kayak gini :

Gue (G) : Radit kok ga bilang sih kalo ee. Kan mama udah bilang, kalo mau ee tuh bilang sebelumnya. Jangan bilang pas udah ee. Kan mama bisa buru2 anter Radit ke kamar mandi *pasang tampang judes*

Radit (R) : ini kan Radit bilang maa...

G : loh ini buktinya celana kamu udah basah.

R : *diem aja*

pas ditoilet

G : *buka celananya Radit* loh kok ga ada eenya dicelana ? 

R : Iya..Radit kan blom ee maa...Radit kan maunya ee di kamal mandi...

G : *tepok jidat* oalaaah..mama kira Radit udah ee...hihihihi

Pas diduduk di toilet seatnya, bener doong dia pup. Jadi ternyata celananya basah, mungkin karna pas lagi mules2nya ga kerasa keburu pipis, hahahaha.. aduuhhh jadi malu deh emaknya udah ngomel2 gara2 ngira Radit ee dicelana ;p 

Abis digantiin celananya, kita balik lagi ke Java bean :)

Ga kerasa udah jam 5 aja, akhirnya kita pun bubar. Sebelum bubaran, poto2 dulu doong cencunyaa... :D oia..Dani juga bagi2in sambel buRudi pesenan emak2. Ishh...emang endang bambang banget deh tuh sambel. Pedesnya pas ;)

Aahhh..pokoknya seneng banget deh ketemuan ama kalian... uhuyyyy.... ;)) 




39 comments:

  1. Sambel bu Rudi tambah terkenal aja... :)

    ReplyDelete
  2. Dani jadi yang paling ganteng dong kemarin... hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga juga Ndah..kan ada bapak2 yang laen juga... Dani maah kalaah deh kalo ama geng para bapak2... hihihi *disiram ice lemon tea ama Dani* ;p

      Delete
  3. Seneng ya mak kalau anak doyan makan dan pasti nyesel ya mak habis ngomel ternyata si anak enggak salah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. naah..kalo di makan di mall..pasti lahap maak Noph makannya...kalo di rumah, tergantung moodnya Radit aja..hihihihi

      iya jadi malu sendiri udah ngomel2 ke Radit deh kemaren... ;p

      Delete
  4. Replies
    1. iya mba yu...seru dan rame banget...ampe gigi kering ketawa mulu...hihihihi

      Delete
  5. wiiih....udah updet aje....aku belooon....*dipentuuung*

    ReplyDelete
  6. Wah, aku sering tuh kejadian begitu sama dua jagoanku... kalau lagi di keramaian kan bikin panik ya kalau masalah pipis dan pup :D

    Eh selamat buat kopdarannya ya... seneng dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya ya mba...makanya aku kalo ke mal musti tau banget deh letak toiletnya dimana, jadi kalo anak tiba2 minta pup atau pipis, bisa cepet2 capcuss ke toilet... :,D

      Delete
  7. Hahahaha iya nih Desi dah update ajeeee..

    Wkwkwkwkwkwk smpe skrg gw suka ngakak sendiri klo ngebayangin lu ngasih saos ke Radit, abisan kita bertiga ngobrol dgn hebohnya, tangan lu asik aja nyuapin dia hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkww ..kasian bener yak anak gue.... tersiksa gara2 emaknya..;p

      Delete
  8. wih..mas dani paling ganteng diantara ibu2 hihihi...

    seru yah bisa kopdaran gitu mba desi, semoga groupnya awet sampe anak2nya ikutan berteman juga..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin....amin..iya nih smoga awet temenannya, sampe ntar kita2 punya cucu..hihihi

      Delete
  9. Sambel Bu Rugi kok ngehip bangettt... tapi aku nggak pengen nyobanyaaa... Gak suka pedes.
    Hahaha emaknya suuzon ama anaknya ya ee di celana... XD XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iihh ngehip bingiitts loh Un...aku kalo makan pake sambel bu rudi, bawaanya pengen nambah mulu looh... hihihi

      iya yaak..kasian Radit di tuduh emaknya sendiri..;p

      Delete
  10. saking serunya ngobrol sampe gak sadar kalau salah saos, ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Chi..ampun dah..untungnya anaknya ga trauma... hihihi ;p

      Delete
  11. sayangnya pas kejadian Radhit kepedesan gw belum smp TKP, coba kalo udah sampe pasti mama Desi tak uyel uyel, hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha amppuunn maaak..emang dah gue slebor abis..apalagi anak gue ntar dua yak... ;p

      Delete
  12. Maaaak, kasihan Radit, udahlah dicocolin sambel, eh ditambah diomelin lagi. Huahahahaha. I so feel you Radit. Yuk-yuk maenan mobil ama Om ama Aaqil yuk. *kemudian dipelototin Desi* Huahahahaha
    *Maak maap ya kalo gak berkenan dihapus ajah*
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk kaga bakalan gue apus Daniii.... :D

      Delete
  13. Hahahaha..Radiiiitttt...kasian amat sih Radit, Des...wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi aku jadi pengen cepet2 pulang nih Lis, pengen peluk2 dia aja...merasa bersalah banget deh kemaren tuh...

      Delete
  14. waah radit kepedesan yah, minta mama beliin ice cream aja, nanti pedesnya ilang lhooo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata mama kalo beli ice cream ntar batuk tantee.... hihihi ;p

      Delete
  15. Waa.. serunya kopdaran lagi..
    Puk puk Radiiit.. udah pinter ya mau pup di toilet.. masih dimarahin mama aja.. hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi emanknya udah parnoan aja yak..
      abisnya kan emang udah ga pake diapers sama sekali sekarang.. Jadi kalo pas lagi di mol atau jalan2, Radit pipis atau pup dicelana bikin senewen emaknya...hahaha

      Delete
  16. yuuuk, kopdar ke jogja, heuheu,

    ReplyDelete
  17. Fish and chips juga kesukaan Nadya :)
    Ih kapan-kapan kalo kopdar gue diajak doooooooooooooooooooooongggg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihihihi pokoknya kalo ngajak anak kemol, udah pasti ga salah deh mesen fish & chips yaaaakk :,D

      beneraaan yaaaaaak........ ;))))

      Delete
  18. hahaha kopdarnya ada iklan dulu dari Radit.

    aku juga mau ikut dong kopdar berikutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi ..beneran ya mba De mau ikutaan..;)))

      Delete
  19. Waaaaks seru banget sih mbaaaak....jadi pen gabung hihi *siapalo* hahaha

    ReplyDelete
  20. Dani ngeksis banget euy. Kopdar ama emak2, pasti doi yang paling berisik heheheh *ditujes Dani* Salam kenal ya mbak Desi. Aku kakak kelas ABADI-nya Dani :-)

    ReplyDelete