Monday, October 6, 2014

..B'day letter for you..

Hai mas Radit...

Tanggal 4 kemaren mas Radit ulang taun yang keempat loh. 

Di usia keempat ini mas radit udah mulai masuk sekolah. Mama liat kalo mau sekolah semangat banget. Kemaren waktu mama cuti 3 bulan, mas radit keliatan seneeeng banget tiap hari ditemenin mama terus.

Sekarang juga udah jadi kakak ya mas. Ada ade Kinar yang lucuuu banget.
Meski kadang mas radit suka jelous kalo mama lagi urus ade kinar. Lucu liat ekspresi mas radit kalo lagi ngambek. Tapi mama tau banget kok, kalo sebenernya mas radit tuh sayaaaang juga ama ade kinar. Kamu tuh cuma agak kaget aja mas, karna sekarang perhatian mama kebagi buat ade bayi juga.

Mama ama ayah lagi belajar gimana caranya ngasuh 2 anak. Belajar gimana caranya biar balance. Jadi mama ama ayah maklum banget kalo mas radit suka ngambek dan cari2 perhatian. 

Maafin mama ya mas, kalo mama blom bisa adil bagi perhatian. Mama ama ayah  akan berusaha sebisa mungkin ga akan mengurangi perhatian kita buat mas radit.

Tapi belakangan ini, mas Radit sering banget nyiumin ade Kinar. Sayaaang banget ama adenya. Sampe ga boleh ada orang yang gendong adenya selaen mama, ayah ama omanya, hihihihi segitunya kamu mas... :D

Kamu tau ga mas, mama ama ayah tuh banggaa banget ama mas radit. Mewarnai gambar udah terbilang rapih, nulis huruf pun udah bisa, walopun baru bisa nulis a, b, c, i ama huruf s, hihihihi...nulis angka juga udah bisa, walo kadang kebalik balik. 

Trus baca iqro juga udah bisa. Ihh mas..mama seneng banget deh liat perkembangan kamu pas udah sekolah ini.


Mama juga seneng banget liat kamu sekolah, pake baju seragam, pake tas, sepatu. Ga bisa diungkapkan kata2 gimana perasaan mama liat kamu udah sekolah mas.. :,)

Sekarang mama udah masuk kantor lagi.. Mama sedih deh ga bisa anter mas radit sekolah lagi. Duuh mama kangen banget ama mas radit nih, pengen cepet2 pulang, trus peluk cium mas radit. Anak mama yang pinter, ganteng, lucu lagii... ;)))

Selamat ulang tahun anakku tersayang ..doa mama selalu yang terbaik buat kamu mas. Loooove yoouuuu tremendously... :*


tiup lilinnya..tiup lilinnya.. :D

30 comments:

  1. Selamat ulang tahun ya mas Radiiiit. Mewek gw bacanya. Amiiin buat semua doa mama. Semoga sehat selalu buat kalian sekeluarga yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiinnn...makasih om Dani.... ;)
      ditunggu yaa kadonya #loh... ;p

      Delete
  2. Radit, selamat ualng tahun ya...sehat selalu, makin pintar makin sayang sama adiknya :)))

    ReplyDelete
  3. happy birthday mas radit!
    semoga selalu sehat dan panjang umur ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin..makasih doanya om Arman... ;)))

      Delete
  4. waa happy birthday ya Mas Radit. Pinternyaa uda bisa baca dan nulis ^^. semoga jadi anak soleh dan jadi kebanggan orang tua ya. aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin...makasih doanya ya tante Miaa... ;)))

      Delete
  5. Hello Radit.. Selamat Ultah sekali lg.. Smoga menjadi anak yg soleh yah..

    Goodie bag nya tgl19 yahhhhh.. Kiss kiss

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanteee Yeye..kata mamaku, goodie bagnya dibagiin abis aku dikasih kado dulu... ;p

      makasih doanya ya tante Yeyee.. :*

      Delete
  6. Happy birthday Mas Radit !
    Semoga jadi anak yang sholeh dan bahagia ya

    ReplyDelete
  7. Happy bday mas Radit,
    Semoga jadi anak sholeh dan makin cerdas ya, nak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin..makasih doanya tante De.. :*

      Delete
  8. Selamat ulang tahun yah mas Radiiiit;)
    Semoga sehat selalu dan bisa menjadi anak yang soleh yaaah :)

    Des..berarti Radit & Kinar jaraknya 4 tahunan yaah...
    Sama lho sama Kayla & Fathir...
    Dulu sengaja ngaturnya begitu...supaya ketika aku ngurus Fathir...
    Kayla udah mulai masuk TK dan udah punya aktifitas sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinnn.... makasih doanya tante Ery.. :*

      iya teh, aku juga sama mikirnya kayak gitu, 4 taun jarak yang pas banget deh ;)))

      Delete
  9. Happy birthday Raditya....
    semoga menjadi anak sholeh, sehat dan pintar...
    ditunggu gudibek nya tgl 19 yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin..makasih doanya tante Yani.. :*

      Gudibeknya cium ama peluk dari aku aja ya tanteee... ;p

      Delete
  10. Radiiit met ultaaaah yaaaa :)
    Seneng ya Radit punya adek sekarang hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya tante Una...lucu banget de Kinarnya..
      makasih ya tante Unaa... :*

      Delete
  11. selamat ulang tahuuunn anak gantengnya mama desi.. semoga selalu jd kebanggaan keluarga ya mas :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin...makasih donya ya tante Nikee... :*

      Delete
  12. Selamat ulang tahun radit sayaaang!

    Udah lama gak main kesini nih, kangen ama mbak dan Radit! Titip peluk dan cium juga untuk Kinar yaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tante Mayya :*

      iya mba..aku juga baru aktif lagi setelah cuti kemaren..hhihihi kiss kiss juga buat little Bee & little Boo yaa.. :*

      Delete
  13. Met Ulang tahun mas Radit.....
    Semoga tambah pinter yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin...makasih doanya tante Nophi..:*

      Delete
  14. Happy birthday Mas Radit! semoga selalu menjadi anak kebanggaan mama dan ayah yah dan bias jadi kaka yang baik buat Ade Kinar hihi ciuuum dari tante Woro! hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin.... makasih doanya tante Woroooo.... :*

      Delete
  15. met ultah mas Radit
    sehat terus dan makin pintar,
    aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiin..makasih doanya tante Luluuuk.. :*

      Delete