Tuesday, May 19, 2015

..Pelupa tingkat tinggi..

Sumpah deh ini gue kenapa yak, pelupa gue makin menjadi2 deh belakangan ini. Hari ini aja gue lupa bawa hape ke kantor. Bayangin..lupa bawa hape !! sounds lebhey yesss, tapi kalo ampe ketinggalan hape untuk yang ke 6 kalinya, kayaknya gue musti diruwat dah ini :D

Jadi tuh ya, tiap malem sebelum tidur, gue kan ngecek email, Ig, whatsapp.. Trus karna di kamar ga ada jam dinding, tuh hape selalu gue taro di deket tempat tidur. Soalnya gue suka gelegepan bangun tidur kalo ga liat jam di hape. Nah ..seringnya Kinar kalo bangun tidur kan jam 4, suka tiba2 maenin hape gue. Mungkin, karna Kinar abis maenin, hapenya suka ketlingsut di bawah bantal atau selimut. 

Dan karna kalo berangkat kerja gue suka keburu2 nyiapin ini itu, seringnya malah tuh hape masih geletak manis di tempat tidur. Ya udin, cakep dah, ketinggalan mulu itu hape. Inget2nya ya pas di tengah jalan. Siayah mah udah bete aja kalo harus balik lagi. Soalnya kalo balik lagi, alamat bisa kesiangan trus macet parah. 

Daripada daripada kan..gue ikhlasin aja deh tuh hape ketinggalan di rumah. Gara2 Kinar nih... *loh*. ya ampuunnnn....hampa beneerrrrr ga bawa hape. Ga bisa chat, ga bisa telfon2an. Takutnya kan ada telfon penting gitu loh....

Itu sih ga seberapa....



minggu kemaren, kita kan pergi ke daerah ciganjur nganterin mil ke rumah kakanya siayah. Udah niat emang ga mau nginep kan. Jadi ga bawa baju ganti. Gue bawanya malah obatnya Radit. Pikir gue, Radit mau gue kasih minum obat pas siang itu. Nah pas udah sore, kita siap2 deh mau pulang ke rumah, pas ditengah jalan, gue baru ngeh dooong kalo obatnya Radit ga ada di tas gue !!.

Mana jalanan sore itu macet banget ke arah bekasi. Dan bodohnya gue, Radit blom gue minumin obatnya siang itu. Di rumah juga ga ada persediaan obatnya, alias gue bawa deh itu semua obatnya ke rumah kakak ipar gue. Duuhhh cakeeep banget kalo kita musti balik lagi ke ciganjur, demi ngambil obat Radit yang ketinggalan...

Siayah mukanya udah sebeeeel banget ngeliat kelakuan lupa gue. Dan bisa2nya itu obat dibawa semua cobak. Mau ga mau musti puter balik dikeadaan tol macet parah. Pokoknya Radit harus minum obat itu. Ga boleh putus sehari pun...

Gue yang...oh my Gooooodd.... ini bener2 lupa gue yang terfatal. Masalahnya waktu itu emang lagi macet banget tol kearah bekasinya. Dan kita udah sedikit lagi nyampe pintu tol bekasi. Kan ga lucu, kalo harus balik lagi ke ciganjur, ckckckckck paraaah..paraah...

Akhirnya ya emang harus puter balik lah. Alhasil selama perjalanan, gue dieeeem aja karna tau gue salah banget kali ini. Siayah udah bete banget bangeeet. Maaf ya yah... huhuhuhu. Nyampe Ciganjur udah malem banget, Radit pun udah tidur. Terpaksa gue bangunin untuk minum obatnya. Alhasil, kita jadi nginep deh malem itu.... Gosh...

Bener2 kebangetan banget deh gue lupanya. Pernah juga gue ketinggalan hape di toilet gedung kantor. Abis dari toilet, gue yang lenggang kangkung aja balik ke kantor. Pas ingetnya udah siang mau makan siang. Panik panik panik. Gue langsung lari ke toilet. Alhamdulillah  emang masih rejeki, itu hape ada di mbak2 cleaning servicenya. Dia nungguin loh di toilet. ya Allah...bener2 kebangetan bangettt gue lupanya. Makasih ya mbak, udah jagain hape saya... duuuhhh gustiiiii....musti diapain ya biar ga jadi pelupa kayak gini... #curcol

32 comments:

  1. Replies
    1. believe it or not..udah minum itu Man...hhahaaha tapi teteeup ajeee... ;p

      Delete
  2. mungkin hapenya dikasih tali trus dikalungin terus hehehe *saran aneh, jangan diikutin :p

    Tapi, emang hampa kalau tanpa HP. Kayak saya udah beberapa hari ini tanpa HP. Ilang dicolong orang, belum beli lagi hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. oia yak di kalungin aja hapenya biar ga lupa...hihihihi

      duuh makkk...ngenes banget deh kalo ampe ilang karna dicolong orang. Aku juga pernah kejambretan..dan sedihnya ampe berlarut2..soalnya data semua blom diback up... sing sabar ya mak...

      Delete
  3. Duh, kalo hp sih masih mending ya Des, lah itu yang obatnya Radit.... Gimana ya caranya biar gak pelupa? Aku juga bingung Des, secara aku juga pelupa abis T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihihihihi tau deh Lis..bingung aku jadinya...pelupa bangeet ih...

      Delete
  4. Deeeees...
    Aduh...aduh...pengen ketawa tapi takut ditendang kulkasnya...bhuahaha...
    mbok yah dicatet-catetin aja atuh barang2 apa yang harus dibawa apa gimana gitu yah...
    *saran basi*

    Ya udahlah..mudah2an gak pelupa lagi dan mengakibatkan keharmonisan rumah tangga jadi terganggu...halah...*baru nonton ftv*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iye nih teeehhh..ampuuun deh lupanya udah kebangetan bangeettttt.... :D

      Delete
  5. aku mau ngasih saran biar ga lupa tapi malu karena ga jauh beda sama dirimu deeees.... hihihi.... asik lah ada temennya *lhooooh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah mbaaaaa....toss kita yaaaaakkkkk ;p

      Delete
  6. Gue juga super pelupa, mknya kalo besoknya mo pergi, gue catetin apa aja yg mesti dibawa trus disiapin dari malem. Tapi kalo soal hp, idemlah kita, gue juga beberapa kali ngalamin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kita kenapa yak bisa jadi pelupa begindang...hihihi

      gue sekarang juga suka gitu Dell..kalo mau pergi kemana2 apalagi mau travelling yang nginep2, selalu sebelumnya gue bikin catetan kecil untuk nyatet barang2 apa aja yang musti dibawa.. nah..kalo hape? enaknya dibikin apa ya biar ga ketinggalan mulu ? ;p

      Delete
  7. hpnya di kantongin atau di simpen balik selimut hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang tiap aku bangun tidur, pasti yang dicari si hape itu...trus langsung aku masukin ke tas deh sekarang biar ga ketinggalan lagi hihihi :D

      Delete
  8. Sama nih, konsentrasi yang berkurang mengakibatkan sering lupa dalam banyak hal. Kalau saya cek kunci saja bisa berkali-kali dalam satu waktu yang berdekatan hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaaahhhh beneeer..... mungkin karna pagi biasanya grasak grusuk nyiapin ina inu..jadinya konsentrasi kepecah yaaa...jadinya ya lupa deh...*cari temen* :D

      Delete
  9. Hapenya digantungin di leher loe, Des. Ato kalo gak, kayak bapak-bapak tuh tarok di tempat hape yang di pinggang. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwk...iya yak... gue tidur pake ikat pinggang kayak bapak2 itu yaak harusnya... ;p

      Delete
  10. Akuuu juga suka lupa simpen barang,, jadi ayahnya kynan selalu protes, iya sih rumah jadi rapi tapiii suka lupa tadi simpan dimana whahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iyaaa ..kayaknya kita butuh sekretaris pribadi nih buat ngingetin ina inu nyimpennya dimana...;p

      Delete
  11. susah banget ya mba kalau mau ngilangin kebiasaan lupa hihihi

    ReplyDelete
  12. Talenan eh hapenya dipasang di leher aja Des.... Hahaha.. #kemudiankabur

    Coba dikaryakan reminder di talenan eh hape... Semoga bs mengatasinya hehehe.. #teteuptalenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwwkkw talenannya kereen kaaaaan.... ;p

      Delete
  13. Wahahaha, karena apa tuh Mbak pelupa?
    Yang konsen Mbak... wkwk banyakin minum air putih... haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tau Un....faktor U kali yaakkkkk... ;p

      Delete
  14. Bikin selfnote di kepala Des kalo gw. Tiap pagi setelah mandi gw selalu bikin self note sambil mikirin barang apa aja yang kudu dan harus dibawa. Kalo dah gitu pas berangkat dipikirin lagi deh apa-apa aja yang ketinggalan. Membantu banget... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Dan...sekarang gue kalo mau kemana2...musti diabsen dulu barang bawaan biar ga ada yang ketinggalan lagi... hihihihi

      Delete
  15. Kalo ketinggalan HP dan jam tangan, gw milih balik kerumah untuk ambil dari pada hidup gw ngak tenang hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iya bener.. bener ..kaga tenang banget hidup..hampaaaa kaga bawa hape :D

      Delete