Monday, June 22, 2015

..kalo capernya lagi kumat..

Semenjak ada adenya, kayaknya Radit emang suka cari2 perhatian deh. Bukan berarti dia ga sayang ama adenya, trus adenya dinakalin ya. Tapi lebih kayak ke...merebut perhatian emak bapaknya supaya ga melulu ke adenya.

Selama ini sih gue ama siayah selalu bagi2 jatah. Maksudnya, kalo gue lagi ribet ama Kinar, nah yang handle Radit pasti siayah. Kalo Kinar lagi mau gelendotan ama ayahnya, ya gue yang handle masnya. Begitu aja terus. Kadang kalo lagi kumat manjanya tuh anak dua yaa ..emaknya atau ayahnya digelendotin bebarengan. Hectic deh pokoknya di rumah sekarang :D

Kayak tadi pagi nih...
Setiap pagi, pasti Kinar kan bangun duluan daripada Radit. Biasanya Kinar gue gendong ke luar kamar. trus gue tempatin Kinar di depan tv, sementara gue nyiapin printilan ina inu buat berangkat kerja. Nah, tiba2dari dalem kamar gue denger Radit manggil2 mamanya..

Radit (R) : mamaaaaa....
Gue (G) : ya mas mama lagi di ruang tv.
R : mamaaaaa... *lebih kenceng*
G : *nyamperin ke dalem kamar*
      udah bangun mas.. ? yuk ke ruang tv, ade Kinar udah bangun tuh lagi mainan .
R : gendong Radit mamaaa...*sambil bibirnya dijebi2in (kayak mau nangis gitu loh :D)*
G : Loh mas Radit kan udah gede... biasanya juga turun dari tempat tidur sendiri ga pake digendong kan..*kalem*

R : Radit lagi pusiiing maaa... *mulai drama*
G : Pusing apanya mas ?
R : kaki Radit pusing maa..jadi ga bisa jalan..
Gue ama ayahnya yang denger langsung spontan ketawa :D

A (Ayah) : mas..mas..mana ada kaki pusing...nih ayah bilangin ..kalo pusing itu kepala maass bukannya kaki... *cekikikan*

--------------

Suatu saat.. ga ada angin ga ada ujan, tiba - tiba..

R : ayaahhh Radit kok blom beli mainan lagi..? mainan Radit yang sekarang udah jelek2 yah..
A : lah..mas.. minggu kemaren kan baru beli hot wheels lagi.. mas lupa ya? *lirik kontener maenan*
R : Tapi Radit maunya yang baru lagii ayaaaaaahhh... 
     *mulai drama bibir dijebi2in, aer mata mulai segera dikeluarin*
A : oo iya...tunggu yaaa...bentar ayah telfon dulu toko mainannya yaa..
R : *diem*
A : *ambil hp*
     *pura2 pencet nomer*  Haloooo ..ini toko mainan ya ?
R : *ngeliatin ayahnya*
A : Ini Radit mau kesana mba...masih buka ga ya ?
      ooo udah tutup ya mba...trus gimana dong ? ga bisa beli ?
      ooo baru bulan depan bukanya lagi..
      ok ..ok mba..nanti saya bilangin Raditnya ..makasih ya mba infonya..
R : tutup ya yah ?
A : iyaa...kan ayah barusan telfon *nahan ketawa*
R : ya udah deh, nanti aja belinya kalo udah buka ya yah...
A : iya..nanti aja kalo udah buka lagi yah...

Gue yang denger asli nahan ketawa bangeett...hahahahaha... najong banget deh siayah bisa banget dramanya. Kata siayah, ga pa pa lah setidaknya aman sementara dari rengekan minta beli maenan...hahahaha ;p

Ya begitu deh, kalo capernya lagi kumat. Tinggal gue ama siayah gimana cara siasatinnya... hihihi *jangan ditiru yaak* ;p
#fasecapernyalagikumat
#4years8months

29 comments:

  1. haha iya gak heran lah pasti jadi caper ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya masih banyak caper2 yang laennya Man..kalo ditulis ga cukup satu halaman ntar ..hihihi ;p

      Delete
  2. Yah namanya juga anak-anak, Des. Apalagi kan selama beberapa tahun dia merasa dia pusatperhatian ayah sama mama, sekarang harus berbagi sama Kinar. Nikmatin ajalah.
    Ntar ada masa-masanya kita yang kepengen mereka cari perhatian kita kayak masih kecil lagi. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaaahh..iya ya Ndah... bener2 musti dinikmatin.. ;)) time fliest so fast soalnya...
      makanya gue tulis cerita konyol waktu anak2 masih kecil, biar jadi bahan cerita2 kalo mereka udah pada gede :,)

      Delete
  3. Hahaha. Radiiit. Lucu amat sih Nak. Kalo A selalu pake alesan capek. Kakinya capek pasti kalo disuruh jalan sendiri. Hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ....namanya bocil yak..lucuuuuuuk jadinya :D

      Delete
  4. hahaha Radit bisaan aja nyari perhatian mamanya sampe kaki bisa pusing wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh... ada2 aja si bocil satu nih... hihihi

      Delete
  5. hehehe kaki pusing kepala pegel ya :) biasa kok kalo caper nanti juga ngerti sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya..kaki pusing kepala pegel..ada2 aja ya mba anak2 alesannya :D

      Delete
  6. boleh juga lah gayanya ayah, mau ikutan niru :D

    ReplyDelete
  7. Radit minta dipijetin aja kakinya biar gak pusing lagi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tau ih ada2 aja bocah yak.. :D

      Delete
  8. Hahahaha....duh Radit, perut tante juga lagi pusing iniiii...lagi pengen nyemil...wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwwkwk...bagi dooong cemilannya tanteeee... :D

      Delete
  9. Bhuahaha...
    Ayah Radit sungguh cerdas Deees...
    berarti aman dari beli mainan minimal sampe bulan depan dong yaaah hehehe...

    Pasti suka gitu siiih kalo adek kakak maah...
    Pastinya mas Radit sayang ama adek Kinar dong yaaah, cuman pengen diperhatiin ajaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha abisnya anaknya juga sihh minta maenan mulu ..;p

      iya teeeh bener.. :))

      Delete
  10. Hahahaha ada-ada aja cara ayahnya. Lucu ya radit

    ReplyDelete
  11. Radittt... kamu lucu banget sih Mas... kiss kiss :))

    ReplyDelete
  12. begitu ya capernya radit :)
    gemes

    ReplyDelete
  13. Huahahah.. Radiiiit, kamu kok polos bener syiiik! :*

    ReplyDelete
  14. Hihihi, waktu aku kecil ortuku juga suka gitu. Aku merasa tertipuuuuu :'( *becanda*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tipu2 dikit yaa Ndi... hihihihi

      Delete