Tuesday, July 7, 2015

..Si anak setaun..

July tanggal 3 kemaren adalah hari bersejarah buat Kinar. Tapi sayangnya diulang taun yang pertamanya itu, kita ga bikin perayaan apa pun. Padahal dulu waktu masnya umur setaun dirayain maksimal. Maaf ya sayang, bukannya mau beda2in, tapi mama pikir kamu toh juga blom ngerti kalo diadain perayaan ulangtaun yang meriah. Mendingan buat beli baju2 yang banyak kan ya buat lebaran.. hehehehe Insya Allah ulangtaun selanjutnya aja ya nak.. :*

Kinar termasuk anak yang cepet banget pertumbuhannya. Diusia 8 bulan udah numbuh gigi seri bawah dua. Sekarang lagi numbuh gigi atasnya. Dan yang lebih emejingnya, Kinar udah bisa jalan lancar usia 11 bulan. Ga pake dititah2, wis pokoknya tau2 bisa jalan :D

Kalo kita ngelakuin sesuatu, pasti langsung di tiru abis ama anaknya. Kayak nemu sisir di lantai, sama Kinar langsung meragain nyisir pake sisir itu, lucuuuuu banget *gemess* Trus juga suka liat emak bapaknya nyetel tivi pake remot, setiap nemu remote di meja, pasti remotenya di tunjuk2in ke tv, kayak udah tau aja gayanya :D

Trus sukanya jailin masnya. Kalo masnya lagi tidur, pasti di gangguin, entah naek ke punggung masnya, tepuk2 pipinya, atau dicubit2in, ga jarang masnya kesel, trus nangis hahaha...Untungnya sih masnya ga pernah bales, udah ngerti banget kalo adenya itu emang suka jail. Yang paling sering juga, Kinar suka banget obsesi ama barang apapun yang dipegang masnya. Padahal kalo lagi geletak di lantai atau dimeja, ga disentuh ama Kinar. Tapi pas di pegang masnya, baru deh rebutan ama masnya :D

Kinar... ga terkira bersyukurnya mama sama ayah kamu udah hadir di tengah2 keluarga kecil kita. Kinar pelita hati mama yang cantik, terus tumbuh dan berkembang ya sayang... mama sama ayah akan dampingin kamu terus sampai dewasa dan udah bisa 'dilepas' nanti.. (ortu posesif abis ;p )

Selamat ulang taun ya sayang... love love love you beyond the sky.. :*


24 comments:

  1. Happy birthday kinar...

    Iya sama tuh kayak Emma, kalo ngeliat barang yg dipegang kakak nya pasti lgsg pengen. Padahal kalo barang nya gak ada yg pegang juga dia gak pengen. Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiih om Arman... :))

      lah..berarti samaa kali yak ade perempuan kayak gitu kelakuannya hahahaha

      Delete
  2. Happy birthday kinar...

    Iya sama tuh kayak Emma, kalo ngeliat barang yg dipegang kakak nya pasti lgsg pengen. Padahal kalo barang nya gak ada yg pegang juga dia gak pengen. Hahahaha

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun Kinar.
    Des, tuh Kinar masih setahun aje udah jago shopping. Nurun emaknya kali ya....hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tante Indaah :*

      iya kali yaaaak... hihihihihi

      Delete
  4. Selamat ulang tahun, Kinar!

    Anak kedua tuh kayaknya emang cenderung lebih 'jahil' ya Des..hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tante Lisa.. :*

      ooo...berarti sama ya Lis adek R jail juga... hihihihi

      Delete
  5. Happy birthday Kinar, smoga menjadi anak yang cerdas, berbudi pekerti dan slalu membawa keceriaan

    ReplyDelete
  6. Happy belated bday ya Kinar. Moga jadi anak kebanggan kedua orang tua.

    ReplyDelete
  7. Happy Birthday ya Kinar.. sehat selalu, tambah cantik, pintar :))) LOve u kiss kiss

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiinnn...makasiih tante Memez :*

      Delete
  8. selamatt ulang tahun kinar sehat terus ya :D

    ReplyDelete
  9. hepi besdeiii kinar... semoga menjadi anak sholeha kebanggaan ayah bunda ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...makasih tante Nike :*

      Delete
  10. Happy birthday Kinar! sehat selalu ya dede cantik. Hebaaaat ih uda jalan belom setaun semoga tar Rey juga gitu hehe aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Rey ntar juga tau2 bisa jalan sendiri deh ;))

      makasih tante Woroo.. :*

      Delete
  11. Happy birthday, Kinar ^^
    Moga terus sehat dan tambah pinter, yaaaa..
    Nadya malah baru dirayain pas usia 5 tahun, Des. Alesan gue sih kurang lebih sama, anaknya juga masih belom ngerti, wkwkwkwk.. *padahal mah guenya medit :p*

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin.....makasih tante Della :*

      wkwkwkwkwkwk Naaaahhh sebenernya sih poinnya itu mak...#prinsiphemat ;p

      Delete