Thursday, November 26, 2015

..Menjelang 6 taun pernikahan..

Tadi pagi pas lagi naek metromini, trus karna macet, jadi agak stuck di jalan, tiba2 gue ga sengaja liat ada pemandangan yang menurut gue ga biasa. Jadi ceritanya, ada sepasang ntah itu suami istri atau masih pacaran, eykeh kaga tau, ada laki2 ama perempuan baru turun dari motor. Lokasinya di pinggir jalan banget. Kayaknya si lelaki mau drop si wanita di tempat itu. Kayaknya lagi nih, si wanitanya kerja di gedung tepat mereka berenti di pinggir jalan itu.

Nah, yang ga biasanya adalah..gue ga sengaja liat... si wanitanya abis cium tangan si lelaki, trus lelakinya buka helm, cium pipi kanan, cium pipi kiri dan kening si wanita, eeh lanjut cium bibir bok. Yaa..walopun ga lama cium bibirnya. Tapi kan... tapi kan.. itu dipinggir jalan yaak.. Yaa..sebenernya sih ya ga pa pa juga siiiih...kali aja mereka emang beneran pasangan romantis yang kemana2 musti ngelakuin adegan itu dimana pun. Even di pinggiran jalan yang rame lalu lalang kendaraan angkot, ama motor yang lagi stuck macet. Mungkin, guenya aja kali yang ga biasa liatnya yaak hahahaha *sirik*.

Tiap pasangan punya cara yang beda  ngungkapin rasa respect ama rasa sayangnya ke pasangannya.
Nah kalo gue ama siayah sepanjang pernikahan yang hampir genap 6 taun ini, kayaknya agak risih deh kalo ngelakuin adegan kayak gitu di pinggiran jalan yang rame. Kalo jalan sepi sih ya..mungkin ga risih, tapi kalo jalanan rame, sementara banyak orang dan kendaraan lalu lalang, kok ya risih yo..hihihi

Lagian mah sekarang pas udah punya dua anak, beda banget kaliii sama waktu pacaran dulu. Ibaratnya duluuu waktu masih pacaran, kalo gue jatoh misalnya, trus ama siayah langsung bilang..kenapa yank..duhh coba sini diliat lukanya, sakit ga yank..Eeeh pas udah nikah mah, bilangnya...biji mata lo dimaneeee....jalan ga liat2..pake jatoh segala... hahahahahahaha ;p kayak gitu kira2 gambarannya... :D

Dulu juga, waktu masih pacaran hayo aja gue minta dianterin kemana aja, ibaratnya lagi nih, mau dianterin ke luar angkasa sekalipun  dia siap sedia. Sekarang mah..beuuuhhhhhh kalo ga di ubrak2 kaga bakalan tuh siayah nganter istrinya walopun cuma ke supermarket :D

Sekarang nonton ke bioskop aja juga udah jaraaaaaaaaang banget. Siasatinnya kalo di rumah kita suka setel dvd filem2 baru trus nonton berdua pas anak2 udah pada tidur. Ujung2nya pas lagi nonton filem ya pada molor malahan, hahaha faktor U ga bisa boong...


Jadi inget, kemarenan pernah baca artikel ini. Pas dibaca banyak banget poin yang bikin gue ketawa karna benernya.. :D

Etapi dulu yaa, waktu gue masih single kan gue sekantor ama banyak emak2 en bapak2 yang udah married lama tuh. Gue suka heran aja loh , kalo liat mereka masih suka telfon2an ama pasangannya dikala jam kerja. Ngomongin hal2 beli baju lah, ngomongin anak2 lah. Pikir gue kan, ya ntar di rumah juga ketemuan toh, ngapain musti telfon2an lagi sik. Eeeeh kaga taunya gue ngalamin sendiri kayak gitu. Siayah suka telfon nanyain udah makan belom, lagi ngapain, udah telfon anak2 belom, yaa..kayak2 gitu. Atau gue biasanya whatsaap, nanyain, udah gajian blom...hahahaha istri yeee.... 

Ternyata seru jugaaa... padahal nanti di rumah toh juga bisa ngobrolin seputaran kegiatan kita di hari itu kaan. So sweeet yaaahhh... ;p *mureee*

Well, semakin kesini, gue ngerasain banget kalo gue ama siayah semakin dewasa dalam menghadapi masalah. Namanya rumah tangga kan ya pasti ga selalu jalannya mulus. Ga mungkin ga berantem deh. Pasti ada kalanya lagi kesel ampe ubun2 ama pasangan, ya kan...ya kaaaaaan? *nyari temen*.

Ga kerasa juga udah mau genap 6 taun pernikahan gue ama siayah. Yaaah...ayahh...masih nyimpeeen kaaan gambar tas yang mama pengeeeeennn... #eaaaaaa kode kode kado.... :D  

37 comments:

  1. Eaaaa...yang mau ultah pernikahan :)
    Kalo aku dari dulu ga pernah cium tangan suami Des, tapi dari duluuu pepo nya Cha tiap mau pergi/pisah ritualnya kurleb sama ma pasangan yang kamu liat itu, cium pipi kanan-kiri-kening-bibir, dimanapun, kapanpun, dan ga malu lho dia hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiiihhhh berarti si pepo romantis pisaaan ya moo... ;)

      Delete
    2. Errr...ga juga sih, kayanya karena kebiasaan aja. Soalnya aku liat almarhum Bapak mertua, adek ipar juga selalu melakukan hal yang sama :)

      Delete
  2. Ciyehhh yg pengen tassss buat kado nya.. Ngerayain dimana nantiii :p #kepo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ngeh ngeh dese maaaah...wkwkwkwkwk pura2 ga denger mulu diaaa... :D

      Kaga dirayain dimana2 Yeee.... Di rumah ajeee *kata siayah* :p

      Delete
  3. Muahahaha.. yang urusan telpon2an d kantor itu bener banget. Sama banget. Bahkan misalnya suami ekke lagi beliin deterjen plg kantor aja trus yg diminta engga ada pasti deh dia nelpon dulu. Wkwkwk. Gue pun bgitu sebaliknya. Entah trlalu biasa kali ngobrol jd aneh kalo ga nanya dulu.
    Betewe happy anniversary yah moga makin langgeng, rukun dan tambah romantis. Ihiw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu diaa maak..ternyata gue pun ngalamin..misalnya mau beli barang apaa gitu, kita suka telfon2an dulu. Malahan pake di whatsaap foto2 barangnya biar afdol ngobrolnya..hahahaha

      Makasih ya mak Mia.. Enivnya 2 minggu lagi..hihihi

      Delete
  4. Eaaaa....yang terakhir...hahahaha....semoga kodenya ditangkap dengan jelas oleh siayah yaaa :D

    Selamat menjelang ultah pernikahan ya Des ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaah..sepertinya dia ga ngeh deeehhh...hahahaha

      Makasih ya Lis... ;)

      Delete
  5. mbak...aku juga abis baca artikel yang sama, dan berasa dongkol bacanya! hahahaha...soal biji mata, aku jg ngakak :))) astaga, mau bilang lucu tapi kok trenyuh. iya yah, kenapa pacar yg skrg jd suami jd lelet banget dibanding masih pacaran yak...hihi

    ReplyDelete
  6. biji mata lo dimaneeee....jalan ga liat2..pake jatoh segala...

    >> EBUSET SIAYAH, hahahahaahha......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkwkwwkwkwkwkwkwwk itu kan ibaratnya Tykaaa.... Skrng mah ga ada kata2 romantis kayak pacaran dulu... :p

      Delete
  7. Ya aampuuuunn.... Udh panjang2 gw baca, ehhh...ujung2nya tas hahahaha....
    Inget deh tausiyah mamak Ety klo harta itu cuma titipan, berarti tas juga titipan yaaa... Wkwkwkwk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkwk yoiiii..tapi teteuupp gue mau tas ituuu tuuuhhhh.... hahahahaa ;p

      Delete
  8. ya kalo komunikasinya di rumah doang kan cuma bentar dong. jadi emang perlu komunikasi sepanjang hari. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha iya sih ya Man...ya namanya dulu masih single kaga tau hal macem gitu..jadi dulu berasa heran aja liat emak2 ama bapak2 telponaaan mulu ama pasangannya ;p

      Delete
  9. Itulah yang gue sesalin, kenapa dulu gue pacarannya bentar banget jadi nggak ngerasain enaknya, huhuhuhuhu.. *malah curcol*
    Tapi suami gue yang ngeluh, katanya gue berubah sejak merit. Dulu mah naek angkot naek bus hayok aja, begitu nikah nggak mau kalo bukan taksi, wkwkwkwk..
    Gue juga kok kalo ada yang mo didiskusiin sama suami langsung watsap atau telepon. Kalo udah di rumah, yang dipegang anak-anak, bo. Boro-boro mo diskusi, baru manggil "Ayah," gitu aja, anak-anak udah langsung interupsi. Pada caper xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkwkwkk dasaar lo maaakkk :D

      makanya gue juga baru ngerasain pas udah married kaan..ternyata ya komunikasi by phone atau apa kek, itu penting banget walopun ujung2nya ntar ketemu juga ama pasangan di rumah kan... hahaha :D

      Delete
  10. Hihihi.. yang mau anniversary bentar lagiii... :D
    Semoga dapet tasnya ya Des.. ;)


    kalo gue sama Bubu ga telpon2an Des kalo dia lagi ngantor. Tapi chatting aja. Soalnya dia ga suka ditelpon2 kalo di kantor.. Huh.. Tapi emang bener sih.. kalau udah di rumah tuh malah ribet ngobrolnya. Udah sibuk sendiri2.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin..aamiin ya Bee.... ;))

      iya ternyata ya maak Be..kalo di rumah udah rungsing sendiri karna bocil, jd sibuk sendiri... hahahaha..

      Delete
  11. Mbaaa! Cieee yang mau anniversary 6 tahun~ congrats! Tasnya nanti di upload yah Mbak :P

    Ngga ngerti soal nikah-nikah gitu~ tapi ngeliat tanteku sendiri juga gitu. Dulu jaman pacaran, romantis banget kasih kembang, ucapannya pun ahhh kayak lirik lagu gitu. Pas udah nikah... boro boro hahaha =)) Enakan pacaran ya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya Unaa...yess...udah banyak dukungan buat beli tas baruuuu ;p

      hahahahahaha ternyata podo toh ama tantemu Un.. kalo masalah kata2 romantis, iya enakan pacaran, kalo urusan yang lain2 enakan pas udah nikah, hihihihi

      Delete
  12. Cieeee yang mau anniv hihi gue pun mba baru mau dua taun tapi iya loh kerasa beda sama pas pacaran hehe lebih swasa *pret* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaah yaa gitu deh Wor... sekarang mah udah jaraaang kata2 romatisnya...;p

      Delete
  13. Deeees...ini postingan semacam kode gitu yaaaah hehehe...
    yang kayak gimana siih tas nyaaa..*lho kok kepo*

    Iyaaa, emang pasti beda lah hubungannya kalo udah nikah maaah, sebenernya jauh lebih nyaman dan intim sih, jadi gak banyak kagok ini itu, dulu pas pacaran suka banyak jaim nya gitu kan yah bhahaha...

    Tapi kalo abah pergi kerja sih, aku cuma biasa cium tangan aja sih, kadang kalo lebih dari itu dari belakang suka ada yang ciye-ciye in siiih....bhahahaha...iya si Fathir maksudnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha fathiiir.....iseng banget yaaa kalo lagi ciye ciyein... :D

      iya ya teeeh....pas udah nikah ga banyak jaimnya..udah blak2an banget lah istilahnya..banyakan suka cela2an sekarang...daripada berkata2 romantis, hahahaha ;p

      Delete
  14. semoga si ayah segera beliin tas nya ya tante
    aamiin aaamiiin

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin....makasih ya Dijaaa.. ;)

      Delete
  15. Perdana mampir di sini. Selamat ya mba..semoga langgeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi enivnya masih seminggu lagi mba..
      Makasih yaa udah mampir kesini ;)

      Delete
  16. ternyata postingan ini adalah permintaan terselubung akan sebuah tas, gudlak maaak #lho?
    hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qiqiqiqiiqqi iyaaa maaak..semoga dapet inih tasnyaa.. :p

      Delete
  17. saya gak pernah cium tangan suami hahaha. Tapi kalau cipika-cipiki sama sun bibir mah tiap dia mau berangkat ngantor. Cuma ya gak di depan umum juga. Risih hehehe. Urusan telpon, saya juga gak pernah lama-lama. Dari sejak pacaran, dia udah bilang kalau telpon gak boleh lama-lama. Panas kuping wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iya sih...panas banget kuping kalo telponan lama2...
      malah pernah nih ya saking dulu pas pacaran telpon lamaaa banget, itu hape ampe dikipas2in saking ikut panas mesinnya ... :D

      Delete
  18. waaaah waaah memang setiap pasangan punya cara romantisnya sendiri ya hehe tapi gak gitu juga kali ciuman di jala
    n hehe

    ReplyDelete
  19. interest sudah berjalan 6 tahun, semoga diberikan kelanggengan kak :)

    ReplyDelete