Monday, December 14, 2015

..Kejadian dodol (lagi)..

Hari ini tepat seminggu dari kejadian (dodol) yang gue alamin. Duh, kesel kesel gimanaaa gitu kalo inget lagi. Jadi inget kejadian dodol yang dulu yang pernah gue ceritain di sini. Ampuuun dah yaaak :D

Jadi ceritanya kan gue pulang kerja emang selalu naek bis. Soalnya kalo pulang naek comline lagi, bisa2 kemaleman, karna harus ke sta sudirman lagi. Kalo naek bis dari sebrang gedung kantor gue, bisa langsung cuss deh tuh bisnya masuk tol. Ga pake lama, ga pake macet, well agak macet siiih..cuma palingan macetnya sampe pertigaan yang mau keluar arah tebet atau pancoran abis itu langsung meluncur ke arah bekesyong.

Dan biasanya gue naek bis patas jurusan bekasi dari tanah abang atau blok m. Ga pernah deh naek yang selaen itu. Udah dong ya, pas ada patas bacaan tanah abang, gue maen langsung naek aja. Duduk manis sambil browsing2. Saking keasikannya, gue baru liat arah jendela sekitar setengah jam kemudian. Pas gue liat...lah...lah..kok..ini jalanannya beda..ini tolnya kok beda.. pas gue liat jurusannya.....ternyata gue naek jurusan kp.rambutan - tn abang T______________T

Maakkkkkk...kok bisa siih gue salah naek bis !!!!! Mana macet banget kan ruas tol arah taman mini itu......

Okey...hal pertama setelah tau gue salah naek bisa adalah..tetep calm down. Jangan keliatan kalo gue lagi salah naek bis yee... :D

Sambilan panik, gue wa siayah ama curhat di grup kwek kwek. Etty udah nawarin untuk nungguin di depan tamini square, supaya gue ga nyasar kan... eh tapi siayah bilang kebetulan lagi di tol daerah pasar rebo, arah mau pulang juga. Langsung dong, siayah keluar tol kp.rambutan, dan masuk ampe terminal kp rambutan, tapi sambilan misuh2 kenapa gue bisa salah naek bis..hihihi maab ya yaaaaah..istrimu ini emang kayaknya perlu kacamata baru deh... #modus terbaru.

Akhirnya sampe juga gue di terminal kp.rambutan. Sambilan tetep was2, karna gue parno deh kalo udah di terminal2. Orangnya sangar2 paan.. siayah udah nungguin di dalem terminalnya. Ahhh..tenang deh guee... my husband my heroo.. #lebhey :D

Pas di mobil, teteeeeuuupp siayah ceramahin gue kalo ati2 naek bis, diliat banget nomernya supaya jangan salah lagi, bla bla bla..gue dieemm aja sepanjang perjalanan, ya karna emang gue yang salah paan. Lagian yak..kenapa sih ini mata bisa siwer ga ngeliat jelas jurusannya. Padahal kan ya, jurusan yang tertera di bis itu kan tulisannya segeda gaban Desiiiii.... hahahaha amsyong...

Mungkin nih..mungkinnn...... *pembelaan diri* gue biasanya naek jurusan bekasi - tn abang kan ya, nah yang gue ngeh kemarenan itu, ya tulisan tn. abangnya doangan. Tulisan depannya ga gue liat, maen langsung naek aja. Dan pantesan aja bisnya kok sepi, gue dapet duduk pula. Biasanya kan jurusan bekesyong selalu penuh, dan jaraaang banget gue dapet duduk pas jam2 pulang kerja.

Note : sekarang kalo naek bis bener2 diliaaat banget tulisan jurusannya, ga lupa pastiin lagi ke kenek atau supirnya..pak ..ini jurusan Bekasi kan....?? #eaaaaa..... ;p

33 comments:

  1. Hahahaha. Wajar itu Desi salah naek kalo udah tu... *sinyal ilang bts nya dirubuhin Desi.
    Jangan maen hape kalo lagi nunggu bus Mak. Maennya kalo udah di atasnya ajah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaahahaa siaul... ;p

      iyaak bener dah..ga lagi2 dah browsing pas nunggu bis..jd kaga fokus liat tulisan padhal tuh huruf geday2... :D

      Delete
  2. hihihi aku jga pernah dulu tapi waktu masih kuliah salah liat nomor

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan mba..berarti bukan aku aja yaak yang pernah salah naek... ;p

      Delete
  3. Hahahahaha...untung aja bisa segera diselametin sama si ayah ya Des. Lain x lebih hati2 ya maaakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa Lis..duuhh ga tau deh kalo siayah lagi ga ada di daerah sana..bisa2 pulang kemaleman banget..secara tol daerah sana macicaa... :D

      Delete
  4. awas ya jangan salah lagi... hehe

    ReplyDelete
  5. Hihiii untung ya mak ada super hero :p,, aku juga lebih suka mastiin tujuan ke sopir atau keneknya, walau tulisan segedhe gaban whahaaa. Dan bener banget, entah kenapa orang-orang di terminal itu terlihat galak semua, apa cuma perasaan aja yaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iyaa mak Noph..pokoknya musti dipastiin lagi ke supirnya.. :D

      Delete
  6. Hmmm siayah pasti lebih gagah dan galak daripada preman2 terminal ya mak, hahaha....

    ReplyDelete
  7. eyampuuun, beneran deh ya siayah hero bgt berarti hhihihi

    ReplyDelete
  8. wkwkwk ... emang udah paling bener diam, deh. Abis mau gimana lagi. Daripada besok-besok kalau salah lagi gak dijemput *eh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iyaa maaak...diem aja dah kitaaa... :p

      Delete
  9. Hahahhaa xD. Yaampun kebayang aja kl gue uda nangis kali krn kesel. Gue pernah dulu jaman kuliah kan senin suka ngejar bis tasik-bandung subuh2. Karena ngejar kuliah jm 10 d kampus dan kl pulang mudik hr minggu sore dr tasik itu biasanya maceet.
    Krn uda biasa jadinya ngejar kuliah pun ya nyantai. Eh taunya itu bis brenti di restoran lama banget. Gue liat ternyata jurusannya Bandung-Wonosobo. Hahahha xD. Ya masih arah bandung sih tp gue telat deh kaga kuliah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha naaah kaaaannn..banyak yang pernah salah naek jugaaa... :D

      Tapi jadi lucu sih ya mak...buat kenang2an kalo pernah dudul..:p

      Delete
  10. kadang jd lucu kak klo sering ambil angkutan soalnya aku juag pernha itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes...ternyata banyak yang sama suka salah angkutan.. :D

      Delete
  11. WKwkwk nah, ini salah satu alasan kenapa aku kurang suka naik bis wkwkw :D takut salah naik bis dan nyasar *padahal emang takut aja wkwkw :D

    ReplyDelete
  12. Bruakakakakkk.. Eh maap Mbak, kelepasan. Abis kocak sik! :P

    Aku pernah naik bis ke rumah temen dari Blok M ke Tangerang. Sampe rumah langsung puyeng :( Aku ngga kuat :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi kalo naek bis kelamaan juga biasanya puyeng juga sih Beb..tapi kalo bis ac masih mendingan dripada bis yang ga pake ac :D

      Delete
  13. kalo aku lebih ekstrim, mbak. ketiduran aja gitu di bus yang udah berhenti di terminal grogol. mana malem2 pula. gara2nya ketiduran di bus trus nyempil ga keliatan. pas busnya diparkir ga ngeh kalo masih ada penumpang di dalem. untung ga kenapa2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha Santyyyyy itu pasti saking ngantuknya banget deh ampe ga ngeh yak...
      untungnya aman2 aja ya ... :D

      Delete
  14. jangan2 sudah harus pakai kacamata minus nih :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah sebenernya mba...cuma jarang dipake :p

      Delete
  15. Hahahaha... apes banget Mbak :p Btw, selamat ulang tahun yiaaa...

    ReplyDelete
  16. ahahahha untung nyasarnya masih di daerah yang bisa di jangkau mba, kalo nyasar uda sampe bogor baru ngeh bisa ribet ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. naahhhh iya Woor... ga kebayang dah kalo jauh banget nyasarnya kaan... :D

      Delete
  17. baru mampir kesini lagi, sekarang sudah pindah ke bekasi ya des?

    ReplyDelete