Tuesday, April 5, 2016

..Ide kado buat suami..

Jiaahhh..ngomongin kado buat suami yang mana baru aja ulang taun bulan lalu, jadi malu sendiri deh. Soalnya taun ini ngga kasih kado :p

Kadonya doa dan cinta aja ya yah.. :D.

Tadinya gue mau kasih jam tangan aja which is pasti kado yang umum banget kaan. Karna suami emang lagi pengen jam tangan ceunah, katanya buat ganti2 aja supaya jam sekarang yang sering dipake ga cepet rusak *hih.. alibi kayaknya itu sih*.

Intinya sih gue ngasih kado berdasarkan request dia aja. Supaya kepake dan ga buang2 duit, hahaha najong banget ya alesannya. Ya kan kalo udah cape2 cari dan beli kado trus ga dipake kan kesel yaakk.. Jadi gue seringnya cari amannya aja nanya dia lagi mau apa, gituuu.

Pernah juga gue kasih kejutan buat dia yang pernah gue cerita disini. Tapi seringnya ya itu, gue selalu nanya dia lagi mau apa :D. Waktu gue tanya bulan lalu pun, dia jawabnya mau jam tangan. Tapi karna kita mau liburan ke Bali, jadi gue bilang.. dipending dulu aja kadonya ya yah, sampe batas waktu yang tidak ditentukan :p.

Pas lagi bokek pun palingan gue kasih kado yang pastinya dia suka, yang ga perlu gue tanyain ke orangnya, dan pernah gue cerita disini juga, hehehe.. Sebenernya pengen sih, kasih sesuatu yang surprise gitu kadonya,yang dia ga sangka2 dan ternyata disuka. Tapi gue ga bisa ih, nebak2 maunya apa. Takutnya ya itu, kaga dipake ntar deh.

Kaga ngebantu banget yak ini postingan ..hahahaha..

Buat amannya sih dan terjangkau, palingan kasih kemeja atau t-shirt, atau celana panjang buat sekalian kerja. Atau parfum, bolelebo banget.. ;)

Palingan tips yang bisa gue share, kalo udah mau deket2 bulan ultahnya suami, gue mulai deh tuh nabung dikit2. Jadi ntar kalo udah waktunya mau beli kado, gue pake lah budget itu. Sebisa mungkin ga ganggu cashflow yang ada. Trus kalo mau bikin kejutan, udah dimatengin maunya gimana, biar jadi berkesan buat yang di surpraisin..(((surpraisin))).

Jadi, Bulnya Danii.. tulung menangin gue yaaak.. :p

*postingan ini diikutkan buat giveaway sesejuragan Dani..*

31 comments:

  1. enak dong kalo ngasih kado udah ada request mah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha abisnya daripada tebak2 buah manggis mba.. :p

      Delete
  2. Isssh...kadonya beli villa di puncak lengkap dg kolama renangnya.. Keren bgt deh seseratu Hahaha... #kemudianditoyorDesi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahahahaha... iyain aja dah yak :p

      Delete
  3. Bahahahahahaha..... Seseratuuuuuu apa-apaaan inih postingannyaaaa!! Pasti karena habis liburan di Bali dan habis itu beli villa di pulau seberang sonoh ya makanya gak ngado tahun ini! Makasih ya Deeeessssssiiiiiii!!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan kita maen ke Villamu mak??

      Delete
    2. @Danii --> Nahhh bener banget..duuh jadi ketauan deeeh... :p

      Delete
    3. @Pungky --> wkwkwkwkwkwkwkwk duuh diamiinin aja dah yaak... ;,D

      Delete
  4. kalo istri ngasih kado ke suami bisa ngerequest, tapi kalo suami ngasih kado ke istri, istri ngerequestnya macem-macem ga yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahahahahaha pastinyaaaaaa... :p

      Delete
  5. kasih baju tapi gak cari yg diskon kan des hehehe. gampang2 susah ya cari kado buat suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahaha...mba Lid niih bisa aja :D

      Delete
  6. Goodluck give awaynya, aku pengen ikutan tapi taunya telat banget hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cepet banget periodenya cuma 5 hari :D

      Delete
  7. Hmmm muantappp jadi tidak pusing dong beli kadonya kan sudah dikasih tahu, ahi hi hi.

    ReplyDelete
  8. apapun kadonya yang penting sih penuh kasih sayang ya mba, hihi
    percuma ngasih kado mahal2 tapi gak romantis :D

    ReplyDelete
  9. saya malah gak pernah kasih kado setelah nikah. Justru selalu nodong buat ditraktir. Tapi giliran syaa yang ulang tahun, tetep nodong minta ditraktir hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaha kok sama maak..kalo aku yang ultah, suami yang harus traktir :p

      Delete
  10. Dees... kok sama bingit sama aku. Kalo suami mau ultah pasti nanya mau dikadoin apa. Hahahha xD. Seringnya gapake surprais. Paling kuenya aja yg surprais *tapi biasanya dia uda nebak duluan* hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi kalo nanya kan udah pasti tuh kado dipake ama suami yak.. :D

      Delete
  11. Menurutku kado yang paling berkesan itu perhatian dan cinta mbak desi. yakin deh suami bakal klepek-klepek kalo daikasih kado beginian.

    ReplyDelete
  12. Kadonya " dua strip " aja lagi, Des. *kalem*.
    Kalo gak, loe kasih voucher aja, Des. Ini mah lebih gak kreatip yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkwkwkwkwkwkwk ogah Ndaaahhh....dua anak aja rempong bingiittt... :p

      Delete
  13. Kalo menurut saya lebih baik di kasih sarung, kopiah, al-qur'an dan tasbih biar suami mbak tuh rajin ibadah :)

    ReplyDelete